Infiniti QX80 Mengaspal di Indonesia September Depan

Infiniti QX80 Mengaspal di Indonesia September Depan

JAKARTA : Melihat kesuksesan yang digapai Infiniti QX80 di Amerika Serikat, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku distributor resmi merek Infiniti di Indonesia akhirnya memutuskan untuk memasarkan SUV mewah itu di tanah air. Konsumen di Indonesia pun tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk bisa menunggangi SUV premium ini. Pasalnya, NMI telah mengumumkan bahwa Infiniti QX80 bakal diluncurkan bulan September depan. “Kami berencana memperkenalkan Infiniti QX80 di Indonesia pada bulan September ini,” kata Steve Ardianto, President Direktur NMI.

Selain mengumumkan kehadiran QX80 di Indonesia, NMI juga membocorkan sekilas fitur yang disematkan pada SUV terbaru itu. Bisa dikatakan, QX80 merupakan perpaduan antara desain yang gagah dan performa yang impresif – yang membuatnya tampil memukau di antara kendaraan SUV mewah lainnya. Tenaganya yang besar bersumber dari mesin V8 5.6 liter yang mampu menghasilkan 400 daya kuda. Untuk meningkatkan auranya yang ‘gagah’, pada sektor kaki-kaki, dijejali pelek alloy 22 inci.

2015-infiniti-qx80-26_600x0w (1)

Demi menyempurnakan performanya yang mumpuni, QX80 juga dibekali dengan sederetan fitur keselamatan terkini. Beberapa diantaranya adalah Around View Monitor with Moving Object Detection (MOD) system, Intelligent Cruise Control, Predictive dan Forward Collision Warning. Di sektor kabin, kendaraan SUV ini juga menawarkan kenyamanan prima dan kesenangan selama berkendara bagi penumpangnya melalui fitur hiburan yang berkualitas tinggi, seperti sistem audio Bose Premium Audio System dan Bose® Cabin Surround® Sound System yang didukung dengan perangkat digital 5.1 decoding dan 15 buah speaker.

2015-Infiniti-QX80-interior-view

Perlu diketahui, di Amerika Serikat, Infiniti QX80 telah meraih prestasi yang luar biasa. QX80 dinobatkan sebagai The Most Appealing Large Premium SUV dari JD Power U.S Automotive Performance dan Execution and Layout (APEAL) StudySM 2015. JD Power APEAL Study merupakan survei yang respondennya merupakan pemilik kendaraan. Pemilik diminta untuk melakukan penilaian atas kendaraan mereka berdasarkan 77 atribut, mencakup penampilan, performa kendaraan dan fitur keselamatan. Evaluasi ini selanjutnya akan dinilai melalui APEAL Index dengan skor tertinggi 1.000 poin. Dalam studi ini, Infiniti QX80 meraih poin tertinggi, yakni 877 poin. Adapun alasan ketertarikan responden akan QX80 lantaran gaya desain ekteriornya yang gagah, kabin yang lapang, serta penanganan yang mumpuni.

Selain itu, SUV mewah ini juga terpilih sebagai yang terbaik di segmen SUV Mewah/Berukuran Besar pada AutoPacific Vehicle Satisfaction Awards (VSA). Infiniti QX80 juga memenangkan penghargaan Premium Luxury SUV terpopuler (2015) dari situs Edmunds.com. Sepertinya, Infiniti QX80 juga telah siap untuk mendobrak segmen SUV mewah di Indonesia dan memenangkan penghargaan lokal di tahun 2016 nanti!

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store