HMID Hadirkan Dealer Berstandar Global di Depok Hyundai Cimanggis

HMID Hadirkan Dealer Berstandar Global di Depok Hyundai Cimanggis

Hyundai Motors Indonesia (HMID) pertegas komitmen untuk mendekatkan brand Hyundai dengan para pelanggan. Setelah meresmikan Hyundai Pluit, pemegang merek asal Korea tersebut meresmikan dealer resmi terbarunya yang ke-36 di Indonesia di kawasan Depok, Hyundai Cimanggis. Dealer ini hadirkan produk terbaru dan layanan yang meliputi fasilitas berstandar global dengan area pengisian daya untuk mobil listrik serta layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang).

Berlokasi di Jl. Raya Bogor KM 29. No. 18 Mekarsari, Depok, Hyundai Cimanggis hadirkan line-up produk terbaru Hyundai, seperti all-new Palisade dan new Santa Fe serta untuk kendaraan listriknya yaitu Kona Electric dan Ioniq Electric. Hyundai Cimanggis juga dilengkapi dengan ruang tunggu dan entertainment pelanggan yang nyaman, service area yang sangat memadai. Guna melayani pengguna mobil listrik dealer ini dilengkapi dua AC charging station untuk pelanggan yang memiliki kendaraan listrik.

"Kami sangat bangga hari ini dapat menyaksikan kembali komitmen dari mitra dealer kami untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, khususnya di area Depok. Bersinergi dengan PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa, kami tentunya akan terus berikan pengalaman yang terbaik dan melebihi ekspektasi para pelanggan Hyundai. Perlu kami garis bawahi bahwa kepuasan dan kebahagiaan pelanggan saat mereka mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai adalah tujuan utama kami," kata SungJong Ha, President Director HMID.

Baca juga: HMID Resmikan Dealer Hyundai Pluit, Ada Charger untuk Mobil Listrik

Hyundai Cimanggis

Beroperasi di bawah manajemen PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa, Hyundai Cimanggis dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S. Dealer ini siap memberikan pelayanan bagi konsumen baik penjualan maupun aftersales.

"Setelah sukses dengan Hyundai City Store Lippo Mall Puri, PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa kian yakin dengan teknologi dan inovasi dari Hyundai. Hari ini, kami meresmikan dealer terbaru yaitu Hyundai Cimanggis dengan harapan mendekatkan para pelanggan di area Depok dengan produk-produk andalan Hyundai seperti Kona Electric, Ioniq Electric, all-new Palisade, dan New Santa Fe. Saya mengundang seluruh pelanggan Hyundai untuk datang ke Hyundai Cimanggis dan mendapatkan pengalaman dengan kenyamanan yang tinggi di dealer kami," kata Joenaidi Purnama Sidik, Direktur Utama PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa.

Dealer ini juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). CTB adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai - tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi seperti saat ini.

Melalui CTB, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian. Melalui platform penjualan online ini, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id), memilih menu Click-to-Buy, dan langsung menelusuri Click-to-Buy tanpa perlu login terlebih dahulu. Pelanggan dapat dengan aman memasukkan informasi pribadi mereka dan melakukan pembayaran pesanan baik melalui pembayaran online atau offline dengan mengunjungi dealer yang ditunjuk. Saat ini, Hyundai juga menawarkan program khusus untuk setiap transaksi melalui “Click to Buy” dimana pelanggan memiliki kesempatan istimewa untuk mendapatkan Hyundai Gift Card dengan desain khusus senilai Rp 300 ribu.
(Raju)

Baca juga: Jalankan Strategi Jemput Bola, HMID Gelar Hyundai Service Point

Model Mobil Hyundai

  • Hyundai Palisade
    Hyundai Palisade
  • Hyundai H100
    Hyundai H100
  • Hyundai Tucson
    Hyundai Tucson
  • Hyundai Ioniq
    Hyundai Ioniq
  • Hyundai Santa Fe
    Hyundai Santa Fe
  • Hyundai Kona
    Hyundai Kona
  • Hyundai H1
    Hyundai H1
  • Hyundai Kona Electric
    Hyundai Kona Electric
  • Hyundai Grand i10
    Hyundai Grand i10
Mobil Hyundai

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Hyundai Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Hyundai