Jalankan Strategi Jemput Bola, HMID Gelar Hyundai Service Point

Jalankan Strategi Jemput Bola, HMID Gelar Hyundai Service Point

Berbagai strategi harus dimainkan para pemegang mereka agar konsumennya tetap setia. Tak hanya soal produk yang baik, harga yang menarik, tapi juga layanan yang memuaskan. Seperti yang dilakukan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang menggelar program Hyundai Service Point. Ini merupakan layanan before-service atau pra-servis yang digelar di mal. Jadi saat konsumen bersantai mobil mereka bisa ditangani.

Program Hyundai Service Point merupakan inisiatif yang menjadi bagian dari program layanan purna jual ‘Hyundai Datang Ke Mana Saja’. Ini merupakan pendekatan pra-servis standardisasi global Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan bahkan sebelum melakukan pengecekan berkala.

"Hyundai Service Point adalah inisiatif kami dalam membawa layanan terbaik Hyundai agar dapat lebih dekat dengan pelanggan. Hyundai ingin memastikan pelanggan selalu mendapatkan kualitas pelayanan terbaik dan informasi tentang program pemeliharaan kendaraan yang tepat terkait mobil kesayangan mereka. Sehingga para pelanggan dapat merasakan perjalanan yang lengkap bersama Hyundai, tidak hanya dari sisi produk tetapi juga dari sisi layanan yang disiapkan bagi mereka," kata SungJong Ha, Presiden Direktur HMID.

Kali ini, Hyundai Service Point diselenggarakan di Laguna Lobby, Central Park Mall Jakarta pada 9–13 Juni 2021. Selanjutnya, Hyundai Service Point direncanakan akan terselenggara di 12 titik lokasi yang tersebar di 7 kota seluruh Indonesia, yaitu mencakup Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Balikpapan, dan Pekanbaru.

Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menjelaskan bahwa, “Hyundai memiliki banyak pelanggan setia yang tersebar di berbagai lokasi di Indonesia, karenanya, kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi semua pelanggan kapanpun dan dimanapun mereka berada. Penyelenggaraan Hyundai Service Point yang terintegrasi dengan program Hyundai Datang Ke Mana Saja ini merupakan wujud realisasi dari komitmen tersebut."

Ia mengatakan Hyundai ingin memastikan agar mobil Hyundai yang dimiliki pelanggan dalam kondisi prima sebelum pelanggan melakukan kunjungan ke dealer Hyundai untuk jadwal servis rutin. Selain itu, pelanggan dapat menikmati berbagai fasilitas di lokasi Hyundai Service Point seperti: ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman yang disediakan, TV, serta koneksi internet seperti saat pelanggan mengunjungi dealer Hyundai ketika sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai.

Baca juga: HMID Resmikan Dealer Hyundai Pluit, Ada Charger untuk Mobil Listrik

Hyundai Service Point

Layanan Hyundai Service Point

Program Hyundai Service Point mencakup beberapa layanan seperti Gratis pengecekan Multi Inspection Point, Gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning), Gratis 2 liter untuk penggantian oli, dan Voucher potongan harga 20% untuk suku cadang (maksimum Rp 1 juta) untuk kunjungan servis berikutnya.

Bagi pelanggan yang hendak melakukan pengecekan kendaraan di Hyundai Service Point di Laguna Lobby, Central Park Mall Jakarta, dapat melakukan reservasi terlebih dahulu melalui tautan http://bit.ly/HyundaiServicePoint-CP atau di nomor WhatsApp 0818-789-186. Informasi mengenai lokasi Hyundai Service Point selanjutnya akan diinformasikan secara berkala di situs resmi Hyundai Motors Indonesia www.hyundai.com/id/id. (Raju)

Baca juga: Ulas Kemewahan Interior Hyundai New Santa Fe, Mewah dan Serba Modern

Model Mobil Hyundai

  • Hyundai Palisade
    Hyundai Palisade
  • Hyundai H100
    Hyundai H100
  • Hyundai Tucson
    Hyundai Tucson
  • Hyundai Ioniq
    Hyundai Ioniq
  • Hyundai Santa Fe
    Hyundai Santa Fe
  • Hyundai Kona
    Hyundai Kona
  • Hyundai H1
    Hyundai H1
  • Hyundai Kona Electric
    Hyundai Kona Electric
  • Hyundai Grand i10
    Hyundai Grand i10
Mobil Hyundai

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Hyundai Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Hyundai