HMID Resmikan Dealer Hyundai Pluit, Ada Charger untuk Mobil Listrik

HMID Resmikan Dealer Hyundai Pluit, Ada Charger untuk Mobil Listrik

Peresmian dealer baru kembali dilakukan Hyundai Motors Indonesia (HMID) sebagai bagian dari rangkaian perluasan jaringan di Indonesia. Hyundai Pluit menjadi dealer resmi Hyundai yang ke-35 yang telah beroperasi. Hyundai menargetkan untuk mencapai hingga 100 gerai dealer hingga akhir tahun 2021.

Hyundai Pluit berlokasi di JL. Pluit Indah No.17, Pluit, Jakarta Utara. Beroperasi di bawah manajemen PT Arista Karya Abadi, dealer ini dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S.

SungJong Ha, President Director HMID, menyampaikan pembukaan dealer baru ini merupakan bagian dari startegi jangka panjang HMID di Tanah Air. “Kami sangat senang dapat menyaksikan sebuah komitmen dari mitra dealer terbaru kami yang turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Jakarta Utara. Bersama-sama, kita akan mengoptimalkan pengalaman pelanggan bersama produk-produk terdepan Hyundai. Dengan lokasi dealer yang sangat strategis ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi para pelanggan Hyundai."

SungJong Ha menambahkan bahwa Hyundai sangat mengapresiasi PT Arista Karya Abadi sebagai rekan dealer terbaru untuk Hyundai Pluit. "Kami percaya bahwa sinergi yang baik antara Hyundai dan mitra dealer yang selalu mengutamakan pelanggan akan mewujudkan kepuasan dan kebahagian pelanggan kami saat mereka mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai," katanya.

Beroperasi di bawah manajemen PT Arista Karya Abadi, dealer ini tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Hyundai Pluit juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay. Sehingga, Hyundai Pluit akan didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Wilmen, Operation Director PT Arista Karya Abadi juga menyampaikan, "Peresmian ini merupakan permulaan sinergi yang luar biasa bagi kami - dan kami berharap pelanggan di area Jakarta Utara dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, dan New Santa Fe. Sejalan dengan visi Hyundai untuk menjadi perusahaan yang customer-centric, kami juga selalu mengutamakan pelanggan dalam situasi apapun dengan menghadirkan kualitas dan kenyamanan yang tinggi di dealer kami."

Baca juga: Value Menarik Hyundai New Santa Fe Sebagai SUV 7 Seater Keluarga Indonesia

Dealer Hyundai Pluit

Program Penjualan & Purna Jual

HMID telah menyiapkan berbagai macam program purna jual, termasuk Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) dan Gratis biaya perawatan hingga 5 tahun / 75.000 Km (mana yang tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa).

Untuk layanan aftersales, HMID memberikan Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878), Gratis Layanan 24 Jam Mobile Charging Darurat selama masa garansi (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 & berlaku untuk area Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya), serta Dukungan Program Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878).

Bagi pemilik kendaraan listrik ada Garansi Baterai Mobil Listrik selama 8 Tahun / 160.000 km (untuk pelanggan mobil listrik), Gratis AC Home Charger (7,4 Kw) dan instalasi untuk fasilitas charging di rumah (untuk setiap pembelian mobil listrik), dan Gratis pengisi daya portabel (untuk setiap pembelian mobil listrik).

Dealer Hyundai Pluit

Click-to-Buy

Hyundai Pluit juga telah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy (CTB). CTB adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai - tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi seperti saat ini. Melalui CTB, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian. Melalui platform penjualan online ini, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id), memilih menu Click-to-Buy, dan langsung menelusuri Click-to-Buy tanpa perlu login terlebih dahulu. Pelanggan dapat dengan aman memasukkan informasi pribadi mereka dan melakukan pembayaran pesanan baik melalui pembayaran online atau offline dengan mengunjungi dealer yang ditunjuk. Saat ini, Hyundai juga menawarkan program khusus untuk setiap transaksi melalui "Click to Buy" dimana pelanggan memiliki kesempatan istimewa untuk mendapatkan Hyundai Gift Card dengan desain khusus senilai Rp 300.000.

Selama bulan Juni 2021, Hyundai juga menghadirkan program khusus yang berlaku untuk setiap pembelian IONIQ Electric yaitu Bunga 0% untuk 1 tahun dan juga gratis Asuransi All-Risk untuk 2 tahun.

Selain itu, Hyundai juga memberikan program menarik lainnya yaitu Drive Zero Worry with IONIQ Electric. Dimana setiap pelanggan yang memesan sesi test drive baik melalui Click-to-Buy atau mengunjungi dealer Hyundai terdekat. Kemudian mengabadikan momen tersebut dan mengunduh di akun sosial media masing-masing. Bagi 10 pelanggan dengan foto dan caption terbaik berkesempatan untuk mendapatkan Samsung Galaxy Buds Pro. (Raju)

Baca juga: Ulas Kemewahan Interior Hyundai New Santa Fe, Mewah dan Serba Modern

Model Mobil Hyundai

  • Hyundai Palisade
    Hyundai Palisade
  • Hyundai H100
    Hyundai H100
  • Hyundai Tucson
    Hyundai Tucson
  • Hyundai Ioniq
    Hyundai Ioniq
  • Hyundai Santa Fe
    Hyundai Santa Fe
  • Hyundai Kona
    Hyundai Kona
  • Hyundai H1
    Hyundai H1
  • Hyundai Kona Electric
    Hyundai Kona Electric
  • Hyundai Grand i10
    Hyundai Grand i10
Mobil Hyundai

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Hyundai Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Hyundai