Oto
jakarta-selatan

Daihatsu Permudah Konsumen Dapatkan Mobil Baru Lewat Festival Tukar-Tambah

  • 20 Okt, 2018
  • 1814 Kali Dilihat

Terpikir mengganti mobil lama? Mungkin Anda bisa memanfaatkan program terbaru Daihatsu. Bertajuk Daihatsu Festival & Trade In Day, program ini baru pertama kalinya dihelat.



Digelarnya festival, didasari hasil survei terkait tingkat permintaan mobil baru sebagai tunggangan pengganti. Ternyata trennya terus meningkat setiap tahun. Berkaca dari itu, makanya mereka berinisiatif menggelar program tukar tambah. Sekaligus menjadi usaha untuk menggenjot penjualannya di 2018.


“Daihatsu Festival & Trade In Day merupakan wujud dan usaha kami untuk membantu masyarakat, agar dapat memiliki kendaraan sesuai kebutuhan. Sahabat Daihatsu dapat melakukan tukar tambah kendaraan lama. Semoga melalui acara ini Daihatsu menjadi lebih dekat dengan pelanggan,” ucap Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head PT Astra Daihatsu Motor di Tangerang, Sabtu (20/10).


Festival digelar serentak oleh di enam daerah: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Karawang; selama 1 hari saja (20 Oktober). Pusat festival bertempat di outlet flagship Daihatsu, tepatnya di Astra Biz Center, BSD, Tangerang.



Inilah program hasil bareng bersama value chain partner: Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Asuransi Astra dan Mobil88. Di sini, masyarakat bisa menukar mobil lamanya dengan beragam mobil baru Daihatsu. Mobil yang ditukar tak dibatasi, bisa dari merek apapun.


Di program ini, Daihatsu mengundang sekitar 200-300 konsumen yang ingin menukarkan mobil lamanya. Mereka yang datang didata agar mendapatkan nomor urut, termasuk untuk mendapatkan penilaian mobil lamanya.


Selain menyediakan kemudahan menukar kendaraan, Daihatsu juga memberikan penawaran menarik. Salah satunya, diskon sebesar Rp 2 juta, yang bisa digunakan sebagai tambahan uang muka membeli mobil baru. Penawaran lainnya berupa kemudahan cicilan dan asuransi.


Gelaran juga diramaikan berbagai kegiatan hiburan dan sesi berbagi edukasi. Temanya mengenai nilai jual kembali sebuah kendaraan. Melalui sesi berbagi, diharapkan pemilik kendaraan dapat mengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi nilai jual.


Bila program pertama ini berjalan sukses, mereka mempertimbangkan untuk menambah gelaran. Tujuannya, guna menjangkau konsumen yang lebih luas dan banyak lagi.


“Ya, tidak menutup kemungkinan gelaran serupa diadakan di daerah lain di Indonesia,” jelas Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and CR Division Head PT Astra Internasional-Daihatsu Sales Operation saat diwawancara OTO.com. (Hfd/Odi)


Baca Juga: Daihatsu Setia Lanjutkan Rekondisi Mobil Pelanggan

kali dibagikan

Promo Populer di Jakarta Selatan

Mobil Pilihan

  • Populer
  • Komparasi