Bridgestone Turanza Jadi Ban Resmi All New Honda BR-V

Bridgestone Turanza Jadi Ban Resmi All New Honda BR-V

Bagi calon konsumen Honda BR-V terbaru ada info yang cukup menarik. PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mengumumkan bahwa produk mereka yakni Bridgestone Turanza T0005A telah terpilih sebagai ban original equipment (OE) dari mobil keluaran terbaru Honda tersebut.

Model Turanza T005A adalah produk dengan kualitas tinggi dari Bridgstone Indonesia yang dikembangkan dengan menggunakan teknologi canggih.Hadir dengan mengusung konsep “Comfort Above All”, ban ini dinilai cocok untuk mendukung performa BR-V terbaru untuk menempuh perjalanan yang lebih tenang, aman dan nyaman.

“Kami sangat bangga dapat kembali dipercaya kedua kalinya oleh Honda di tahun ini setelah Honda City Hatchback RS, sebagai original equipment (OE) untuk mobil keluaran terbarunya yaitu Honda All New BR-V. Kami yakin Bridgestone Turanza T005A akan sangat cocok bagi pengguna Honda All New BR-V karena kenyamanan dan tingkat kebisingan yang rendah yang ditawarkan sehingga membuat pengalaman berkendara menjadi semakin menyenangkan,” ujar Bangun Istyaji, Direktur Sales dan Marketing dari PT Bridgestone Tire Indonesia.

Turanza T005A yang masuk dalam jajaran model premium Bridgstone menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman untuk perjalanan jarak dekat serta jarak jauh. Ban ini dilengkapi dengan pola telapak yang dapat mengurangi kebisingan serta sipes dengan sudut tinggi mengurangi efek benturan ban di jalan, sehingga perjalanan tetap nyaman dan tenang.

Hadir dengan teknologi canggih Bridgestone, kontak area dari Turanza T005A dioptimalkan untuk memastikan gesekan yang konsisten di jalan guna mengurangi guncangan dan benturan demi kenyamanan berkendara yang lebih baik.Ban ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi eksklusif Bridgestone dengan senyawa Nano Pro-Tech, membuat ban memiliki performa maksimal di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.

Bridgestone Turanza T0005A

Honda All New BR-V merupakan mobil keluaran terbaru dari Honda yang diperkenalkan PT Honda Prospect Motor pada 21 September 2021 lalu untuk pasar Indonesia. Bridgestone Turanza T005A akan melengkapi Honda All New BR-V dengan ukuran ban 215/55 R17 94V dan siap melayani para pencinta segmen Low SUV di Indonesia.

Sebelumnya,Bridgestone Turanza T005A juga dipercaya sebagai ban Original Equipment (OE) untuk mobil Honda City Hatchback RS yang diluncurkan pada bulan Maret 2021 lalu.

All New Honda BR-V sendiri akan ditawarkan dalam beberapa varian yakni S MT, E MT, E CVT, Prestige CVT dan Prestige dengan Honda Sensing. Produk terbaru Honda ini belum ketahuan harga resminya namun dari perkiraan yang sudah diberitakan pihak HPM, All New BR-V akan ditawarkan mulai Rp 260 juta-an hingga Rp 320 juta-an.

SUV kompak ini juga menandai kehadiran teknologi keselamatan canggih Honda Sensing di kelasnya. Fitur ini sebelumnya hadir di produk kelas atas Honda dengan banderol mulai Rp 600 jutaan. (Kit/Raju)

Baca juga: Komparasi Dimensi dan Mesin All New Honda BR-V Dengan Rival

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil