• Wishlist

BMW Seri 7 Dipercaya Jadi Shuttle Hotel Mewah

BMW Seri 7 Dipercaya Jadi Shuttle Hotel Mewah

BMW Group Indonesia bekerjasama dengan Grand Hyatt menyediakan layanan shuttle. All new BMW 730Li M Sport dipilih hotel itu, untuk mengangkut tamu. Ini awal dari rangkaian kolaborasi bersama BMW Indonesia. Ke depannya bakal ada banyak program menarik yang direncanakan.



Exclusive shuttle services, pelayanan untuk tamu yang datang atau menuju ke bandara. Peresmian kerja sama dilakukan lewat penyerahan kunci sedan premium itu secara simbolis oleh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia. Penerimanya General Manager of Grand Hyatt Jakarta and Area Vice President of Indonesia, Peter Stettler, di lobi Grand Hyatt Jakarta, Kamis (05/12).


Mobil ini tak hanya menawarkan ruang kabin yang luas, tapi juga fitur lengkap dan mewah. Konsumen Grand Hyatt siap dimanjakan dengan berbagai fasilitas VIP seperti handuk dingin, air minum dan iPad untuk mengakses pressreader, yang memuat lebih dari 4 ribu surat kabar dan majalah internasional. Tak hanya itu, all new Seri 7 juga menyuguhkan layar resolusi tinggi bersistem canggih, memastikan layanan hiburan menjadi lebih optimal. Kemewahan ini dapat dinikmati tamu yang menginap di kamar jenis Suite, antara tanggal 10 Desember 2019 dan 29 Februari 2020, berdasarkan ketersediaan unit. 


“Dengan pelayanan bintang lima Grand Hyatt Jakarta dan kenyamanan terbaik dari The New 7, konsumen Grand Hyatt Jakarta dapat merasakan pengalaman eksklusif khusus selama menginap,” ucap Peter dalam keterangan resminya.


Seri 7 sendiri terakhir mendapatkan peningkatan pada Oktober lalu. BMW menghadirkan model terbaru BMW 7 Series Long Wheelbase Sedan dengan desain yang lebih mencolok. Ada dua varian ditawarkan. Pertama BMW 740Li Opulence (off-the-road) yang disuguhkan seharga Rp 2,299 miliar (off the road). Mengusung mesin berkonfigurasi 6-silinder 3.0 Iiter dengan teknologi BMW Twin Power Turbo. Kini mesin mampu memuncratkan tenaga puncak 340 Hp di 5.500-6.500 rpm dan torsi maksimum 450 Nm dari 1.500 rpm.


Opsi kedua, 730Li M Sport yang dipakai Grand Hyatt sebagai layanan shuttle. Harganya Rp 1,829 miliar yang ditenagai jantung mekanis lebih kecil, 4-silinder 2.0 liter Twin Power Turbo. Produksi dayanya tetap mumpuni, 265 Hp pada 5.500 - 6.500 rpm dan torsi maksimum 400 Nm dari 1.500 rpm. Kedua unit tersedia di seluruh diler resmi BMW Indonesia. Pembelian unit sudah termasuk BMW Service Inclusive yang mencakup perawatan rutin gratis selama 5 tahun atau 60.000 km, dan garansi 36 bulan tanpa batas jarak tempuh. (Hfd/Odi)


Baca Juga: BMW M2 Competition Kini Diperkuat Aksesori M Performance

Jelajahi BMW 7 Series Sedan

BMW 7 Series Sedan Rp 2,08 - Rp 2,61 Milyar Cicilan : Rp 47,39 Juta

Bandingkan & Rekomendasi