BMW Astra Kembali Gelar Turnamen Golf Buat Loyalis

BMW Astra Kembali Gelar Turnamen Golf Buat Loyalis

BMW Astra menggelar turnamen golf buat para loyalis mereka. Disebut Joycup: BMW Astra Golf Tournament 2022 dan berlangsung pada 7 Juli 2022 di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur. Turnamen yang sekaligus jadi ajang kumpul bersama itu sudah memasuki tahun keduanya. Namun turnamen tahun ini lebih spesial. Lantaran menjadi bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC).

KEY TAKEAWAYS

  • Turnamen Joycup 2022

    Merupakan turnamen golf kedua buat loyalis BMW Astra
  • Yang spesial pada Joycup 2022

    Pemenangnya berkesempatan meramaikan WAGC dan mewakili tim Indonesia
  • Seperti diungkap Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu, Joycup tahun ini jadi istimewa karena pemenangnya bisa ikut final WAGC yang sangat bergengsi mewakili Indonesia.

    “Melihat antusiasme pelanggan setia kami atas Joycup tahun 2021, BMW Astra kembali menyelenggarakan Joycup tahun ini. Hal yang istimewa di tahun 2022 ini adalah Joycup menjadi bagian dari WAGC di mana lima flight handicap terbaik akan menjadi kandidat perwakilan Indonesia di kancah internasional," ujar Sanfrantis Tanu saat jumpa media di BMW Astra Cilandak, Rabu (6/7).

    BMW Astra Joycup 2022

    Baca juga: Penyegaran BMW 5-Series Touring Resmi Meluncur, Banderolnya Rp1,875 Miliar

    Disebut peserta yang bisa ikut adalah pelanggan setia BMW Astra. Tak kecuali konsumen dari BMW Used Car mendapat undangan bertanding. Total peserta dibulatkan 144 orang karena keterbatasan waktu dan tempat. Selain itu, peserta pria dan wanita juga dibedakan, agar lebih adil. Nantinya bakal terpilih 18 pemenang untuk Joycup 2022 dan 5 pemenang yang berhak bergabung ke semifinal WAGC Indonesia. Sehingga punya kesempatan untuk menuju final WAGC mewakili Indonesia.

    Untuk WAGC sendiri, pemenang dari lima flight handicap akan mewakili negaranya, baik sebagai tim dan individu di kejuaraan final WAGC. Final WAGC 2022 akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia pada November mendatang.

    Beragam hadiah sudah disiapkan oleh BMW Astra bagi peserta Joycup 2022. Ada hadiah mobil BMW untuk empat hole-in-one. Terdiri dari BMW 218i Gran Coupe, 320i Sport, X1 sDrive18i M Sport dan 528i Luxury 2016 (Certified Used Car). Sedangkan untuk grand prize disiapkan satu unit Daihatsu Ayla, logam mulia, BMW original merchandise, smartwatch dan banyak lagi hadiah lainnya.

    BMW Astra Joycup 2022

    Joycup: BMW Astra Golf Tournament 2022 dihelat pada 7 Juli 2022 di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur. Seperti disebut, konsumen loyal dari BMW Astra yang berhak mendapat undangannya dan dibatasi 144 peserta saja. Turnamen jadi lebih bergengsi dengan tujuan akhir final WAGC mewakili negara Indonesia.

    "Semoga hal ini dapat menambah antusiasme, kegembiraan pelanggan setia BMW Astra yang mengikuti Joycup 2022, dan menjadi ajang berkumpul antara BMW Astra, mitra perusahaan, dan pelanggan,” tutup Sanfrantis Tanu. (Tom)

    Baca juga: Bengkel BMW Ultima di Tangsel Terima Restorasi Mobil Klasik Segala Usia

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature