• Wishlist

Astra Auto Fest 2020 Digelar, Lebih Besar dan Meriah

Astra Auto Fest 2020 Digelar, Lebih Besar dan Meriah

Palagan Astra Auto Fest (AAF) 2020 resmi dibuka. Ini adalah event yang memberikan kesempatan bagi konsumen, melihat dan membeli langsung seluruh produk otomotif dari Astra. Berlangsung di Astra Biz Center, BSD, Tangerang, dari 19 sampai 23 Februari 2020.


Ini bukan kali pertama AAF dihelat. Tahun lalu Astra sudah menyelenggarakan selama tiga hari di November. Hasil yang didapat dikatakan sukses. Klaimnya terjadi lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Hal itu pun mendorong mereka untuk menyajikannya kembali pada 2020.


“Ini adalah acara yang melibatkan semua value chain otomotif Astra. Mulai dari Agen Pemegang Merek, sales operation otomotif, jasa keuangan dan teknologi digital,” Ucap Direktur Astra, Suparno Djasmin saat membuka acara.


Pameran Astra Auto Fest 2020


Menariknya, tahun ini gelaran lebih istimewa. Karena turut menjadi bagian perayaan ulang tahun PT Astra International Tbk ke-63. Makanya acara mengusung tema “Kado Terbaik dari Astra”, dan dibuat lebih meriah, serta lebih lama (5 hari). Bahkan, kota tempat penyelenggaraan tak cuma di Jakarta, tapi juga Bandung, Medan dan Surabaya nantinya.


Baca juga: Alphard dan Vellfire 2020 Diimbuhi Fitur Baru Toyota Safety Sense


“Sebenarnya Astra Auto Fest ini sendiri, historinya adalah permintaan dari para BOD. Agar diselenggarakan acara yang mengikutsertakan value chain Astra untuk pelanggannya di Jakarta, maupun kota lain,” tambah Suparno di lokasi helatan.


AAF 2020 melibatkan 19 kolaborator. Pada jajaran penjualan kendaraan ada Auto2000, Astra Daihatsu, Astra isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor. Terdapat pula Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin trade-in atau memiliki kendaraan bekas berkualitas. Acara didukung juga Astra World dan Seva.ID. Kemudahan proses pembayaran disokong enam lembaga jasa keuangan Astra Financial. Detailnya: PermataBank, FIFGroup, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.


AAF 2020


“Konsumen bisa datang di satu tempat dengan kemudahan proses dan program terbaik yang diberikan. Sehingga diharapkan pengunjung bisa mempunyai kendaraan impian dengan kepuasan layanan dari kami,” ungkapnya lagi.


Beragam promosi tak ketinggalan disajikan, seperti pembiayaan mulai dari bunga nol persen sampai hadiah mencapai Rp 3,7 miliar. Acara ini sepenuhnya gratis. Pengunjung bisa mendatangi kapan saja selama lima hari perayaan. Tersedia pula shuttle bus dari QBig BSD untuk kemudahan. Transportasi ini tak memungut biaya.


“Lewat Astra Auto Fest, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif dan masyarakat pecinta otomotif di awal 2020,” tutupnya. (Hfd/Ano)


Baca juga: Daihatsu Terios Siap Bersaing Dengan Suzuki XL7