jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Supra X 125 FI vs Yamaha Jupiter MX

Komparasi Honda Supra X 125 FI vs Yamaha Jupiter MX

Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Honda Supra X 125 FI dan Yamaha Jupiter MX. Harga Honda Supra X 125 FI berkisar antara Rp 18,02 - Rp 19,1 Juta. Sementara Yamaha Jupiter MX dihargai Rp 18,9 Juta. Secara spesifikasi, Honda Supra X 125 FI Spoke FI, memiliki mesin 124.89, sementara Yamaha Jupiter MX Standard memiliki mesin berkapasitas 150.

Tinjauan Honda Supra X 125 FI Yamaha Jupiter MX
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 18,02 Juta Rp 18,9 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna Supra X 125 FI
Warna Jupiter MX
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Semua Motor Bensin
Bensin
Semua Motor Bensin
Jenis kendaraan
Moped
Semua Motor Moped
Moped
Semua Motor Moped
Kredit Penawaran Terbaik
Kredit Penawaran Terbaik
DP
(mulai dari)
Rp 1 Juta
AngsuranRp 787.000
Tenor35Months
Lihat Promo
DP
(mulai dari)
Rp 2 Juta
AngsuranRp 836.000
Tenor35Months
Lihat Promo

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Engine View
Mesin Honda Supra X 125 FI
Mesin Honda Supra X 125 FI
Gambar Supra X 125 FI
Mesin Yamaha Jupiter MX
Mesin Yamaha Jupiter MX
Gambar Jupiter MX

Perbandingan Review

Honda Supra X 125 FI
  • B
    Bintang Darma Alif Utama 21 Feb, 2020 untuk Honda Supra X 125 FI

    Saya membeli SUPRA X 125 FI keluaran tahun 2011 (110cc) ini dengan tujuan menggantikan sepeda motor lama yang sering mogok karena sudah terlalu tua. Saya membeli kondisi baru dari dealer Baca Selengkapnya

  • H
    Hady Suswanto 20 Feb, 2020 untuk Honda Supra X 125 FI

    Dari dulu memang sepeda motor keluaran dari honda sudah menjadi primadona di daerah saya di daerah Jateng. Para orang tua yang ingin membelikan sepeda motor untuk anaknya pasti jatuh di Baca Selengkapnya

  • F
    Fransiskus Vian 20 Feb, 2020 untuk Honda Supra X 125 FI

    Sudah hampir 7 tahun Saya pakai motor honda supra x 125 cc. Motor ini kalo di bilang rajanya motor bebek, karena mesinnya tangguh banget. Saya tiap hari kerja keliling kota Baca Selengkapnya

  • A
    Ahmad Rifa'i 19 Feb, 2020 untuk Honda Supra X 125 FI

    Ketika saya melihat motor ini saya langsung tertarik ingin memilikinya,saya sudah membelinya motor ini sangatlah nyaman di pakai irit bensin dan mudah perawatannya saya tidak menyesal telah membelinya supra x Baca Selengkapnya

  • S
    Sri Reda Rahayu Agustina 18 Feb, 2020 untuk Honda Supra X 125 FI

    Tidak di pungkiri keluarga saya menggunakan Motor merek honda sejak dulu, motor pertama bapak saya yaitu honda grand astrea, kemudian beli lagi merk SUPRA, Ya Si Supra, Motor merek ini Baca Selengkapnya

Yamaha Jupiter MX
  • Z
    Zefincen 24 Feb, 2020 untuk Yamaha Jupiter MX

    Motor ini keren dan gampang di modifikasi Mesin yang bertenaga,tapi masih menggunakan karbu dan belum seperti motor motor sekarang yang sudah injeksi Tetapi ada kekurangan dari motor ini yang sangat Baca Selengkapnya

  • A
    Anjarwanto 14 Feb, 2020 untuk Yamaha Jupiter MX

    Yamaha jupiter mx memang josss tarikanya enteng, gesit dipakai buat nyelip-nyelip juga enteng, selain itu bodinya yg tampak garang dan gagah, saya pakai selama 5 thn untuk pulang balik kerja Baca Selengkapnya

  • M
    Muhammad Zainal 10 Feb, 2020 untuk Yamaha Jupiter MX

    Saya punya motor yamaha jupiter MX 135, udah lama sih beli tapi masih enak dibawa.motor ini emang nyaman dibawa berkendara, lincah, tenaga besar dan jarang sekali nyusahin asal dirawat secara Baca Selengkapnya

  • s
    Safitri Hidayat 06 Feb, 2020 untuk Yamaha Jupiter MX

    saya driver ojol...sehari hari sy mengais rejeki pake motor yamaha jupiter mx thn 2010...menurut sy jupiter mx adalah motor yang paling bandel dan irit.sekalipun sy jarang service atau ganti oli Baca Selengkapnya

  • S
    Sutrisno 31 Jan, 2020 untuk Yamaha Jupiter MX

    Jupiter mx memang sepeda motor andalan,gimana tidak saat perjalanan jauh yang seharusnya 3jam lebih bisa nyampe 2jam dengan jupiter mx ini.bisa boncengan ber 4 tapi tidak dengan yang BB super,kalo Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Honda Supra X 125 FI
  • Salah satu motor pekerja yang tangguh dan akan melegenda
  • Bentuknya cukup modern
Yamaha Jupiter MX
  • Desain sporty
  • Harganya cukup terjangkau
Honda Supra X 125 FI
  • FItur minimalis
  • Lampu belum LED
  • Performanya biasa saja
Yamaha Jupiter MX
  • Performa mesinnya biasa saja
  • Tidak ada bagasi
Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Telescopic Fork
Suspensi Belakang Swing Arm Swing Arm
Ban dan Pelek
Ban depan 70/90 R17 70/90 R17
Ban belakang 80/90 R17 120/70 R17
Ukuran velg depan R17 R17
Ukuran velg belakang R17 R17
Jenis Ban Radial Radial, Tubeless
Mesin dan Performa
Jenis Kopling Wet, Multi-Plate Wet,Multiplate,Manual
Pipa Knalpot Single Exhuast Single Exhaust
Jenis Penggerak Chain Drive Chain Drive
Sistem Pendinginan Pendingin udara Pendingin Cairan
Jenis Mesin 4-Step, SOHC, Single Cylinder 4-Stroke, SOHC
Kapasitas 124.89 150
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Diameter x langkah 52.4 mm x 57.9 mm 57 mm x 58.7 mm
Rasio Kompresi 9.3:1 10.4:1
Jumlah silinder 1 1
Katup Per Silinder 2 2
Konfigurasi Katup SOHC SOHC
Tenaga Maksimal 9.92 15.15
Torsi Maksimal 9.3 Nm 13.8 Nm
RPM torsi maksimum 4000 7000
RPM Tenaga Maksimum 8000 8500
Dimensi
Kapasitas Tangki Oli 0.7 L 1.15 L
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 1918 mm 1970 mm
Lebar 709 mm 670 mm
Tinggi 1101 mm 1080 mm
Bobot 103 kg 116 kg
Wheelbase 1235 mm 1290 mm
Ground Clearance 136.5 mm 135 mm
Kategori Moped Moped
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Engkol & Elektrik Kick & Electric
Sistem pembakaran Full Transisterized TCI
Sistem bahan bakar PGM-FI Fuel Injection
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box 4-Speed Variable Kecepatan
Jenis Transmisi Manual CVT
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
ABS
Stability Control
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Street Street
Leg Guards
Dimmer Switch
Immobilizer
Alarm
Penutup lubang kunci
Reflektor samping Optional Optional
Fitur
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu
Head Lamp Halogen Halogen
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Lampu Belakang LED Halogen
Sasis dan Suspensi
Electronic Suspension Adjustment
Tipe Jok Dual Straight Dual-Straight
Tipe rangka_motor Tulang Belakang Tulang Belakang
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Konsol
Navigator
Tachometer Analog
Speedometer Analog Digital
Panel Instrumen Digital Digital
Layar Display
Indikator Bbm Analog Digital
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Drum Disc

Bandingkan Honda Supra X 125 FI Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Yamaha Jupiter MX Dengan Motor Sejenis

Perbandingan Motor Oleh Redaksi