jakarta-selatan
Bahasa en | id

Suzuki Baleno vs Toyota Vios

Toyota Vios Toyota Vios
Rp 317,55 Juta

Komparasi Suzuki Baleno vs Toyota Vios

Di bawah ini adalah komparasi mobil secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Suzuki Baleno dan Toyota Vios. Harga Suzuki Baleno berkisar antara Rp 218 - Rp 230,5 Juta. Sementara Toyota Vios dihargai Rp 317,55 - Rp 339,45 Juta. Secara spesifikasi, Suzuki Baleno MT, memiliki mesin 1373 cc, sementara Toyota Vios E CVT memiliki mesin berkapasitas 1496 cc.

Tinjauan Suzuki Baleno Toyota Vios
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 218 Juta Rp 317,55 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna Baleno
Warna Vios
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Semua Mobil Bensin
Bensin
Semua Mobil Bensin
Jenis kendaraan
Hatchback
Semua Mobil Hatchback
Sedan
Semua Mobil Sedan
Kredit Penawaran Terbaik
Kredit Penawaran Terbaik
DP
(mulai dari)
Rp 19 Juta
AngsuranRp 5 Juta
Tenor60Months
Lihat Promo
DP
(mulai dari)
Rp 29 Juta
AngsuranRp 21 Juta
Tenor12Months
Lihat Promo

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Dashboard
Dashboard Baleno
Dashboard Baleno
Gambar Baleno
Dashboard Vios
Dashboard Vios
Gambar Vios

Perbandingan Review

Suzuki Baleno
  • i
    Izzatun Nisa 01 Feb, 2020 untuk Suzuki Baleno 2020

    Lebih kedap dari baleno jadul, lega banget, interior eksterior ga mengecewakan, fitur lengkap, harga miring. Irit banget bensinnya, isi 250rb bisa dipake hampir 3 minggu dengan kurang lebih jarak tempuh Baca Selengkapnya

  • S
    Selfiana 30 Jan, 2020 untuk Suzuki Baleno

    Suamiku baru saja membeli Mobil Suzuki Baleno 1997 1 tahun lalu.. Tadinya aku tidak mengizinkan membeli Sedan karena hanya muat sedikit dan pasti tidak kuat berjalan jauh. Tapi setelah aku Baca Selengkapnya

  • d
    Dini 15 Des, 2019 untuk Suzuki Baleno

    mobil kecil dan mungil serta kejangkau buat keluarga dan praktis cepat sampai tujuan bebas banjir n macet n muat sekeluarga dan nyaman duduk nya empuk dan enak.mobil parkir gampang dan Baca Selengkapnya

  • I
    Intan Pratiwi 11 Des, 2019 untuk Suzuki Baleno

    Mobil ini dimiliki sejak tahun 2017. Waktu itu ingin banget punya Mobil sedan yang nyaman dengan harga yang aman.singkat cerita ketemu deh dengan neo baleno hitam ini. Pas ketemu langsung Baca Selengkapnya

  • B
    Belinda Nurahmatya 03 Des, 2019 untuk Suzuki Baleno

    Hallo! Aku mau kasih review tentang mobil yang akhirnya aku pilih sebagai kendaraan pribadi. Awalnya tuh gak kepikiran sama sekali buat ambil cicilan mobil. Tapi, karna orang tua mulai bawel Baca Selengkapnya

Toyota Vios
  • H
    Hadinoto 27 Nov, 2019 untuk Toyota Vios (2007-2013)

    kenyamanan dirasakan kurang krn pengemudi tdk dpt menaruh barang2seperti dompet handphone dll. agak sempit kurang leluasa dlm mengmudikannya. terlalu pendek jadi agak sulit utk masuk kedalam cabin . Baca Selengkapnya

  • M
    Maulana Gandhi Matrama 23 Nov, 2019 untuk Toyota Vios (2003-2007)

    Toyota Vios / Limo taun 2004 yang gw punya ini merupakan mobil bekas taksi blue. Mobil ini tembus 150 - 200 rb km di taun 2009. Pemakaian pertama nyaman banget Baca Selengkapnya

  • G
    Gus New Man 10 Nov, 2019 untuk Toyota Vios (2003-2007)

    Mobil nya murah, tapi elegan, irit dan nyaman untuk di pakai Baca Selengkapnya

  • B
    Bulan 24 Okt, 2019 untuk Toyota Vios

    Toyota Vios itu identik dengan mobil yang irit minum bensin. Bisa dibuktikan sendiri soal mesinnya itu. Makanya ga heran kalo Vios banyak dijadikan armada taksi. Model yang paling baru juga Baca Selengkapnya

  • T
    Toha 15 Jun, 2019 untuk Toyota Vios (2003-2007)

    Mobil murah tapi ga murahan dengan model ya ga ketinggalan zaman,bbm irit,onderdil murah Dan gampang didapat,Dan biaya perawatan ya murah,, Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Suzuki Baleno
  • Wheelbase panjang menjanjikan interior lega.
  • Fitur lengkap. Termasuk AC digital dengan teknologi climate control yang praktis
  • Spesifikasinya mumpuni untuk penggunaan sehari-hari.
  • Mesinnya sama dengan ertiga. Soal onderdil sudah tidak perlu diragukan ketersediaannya.
Toyota Vios
  • Wajah lebih sporty
  • Mesin dual VVT-i memberikan performa yang mumpuni
  • Transmisi CVT akan membuat berkendara jadi minim hentakan dan nyaman
  • Aksen merah pada kabin memberikan efek sport yang kental
  • Demikian juga dengan desain joknya
  • Wajah sporty memberikan kesegaran untuk Vios
  • DRL dan Fog lamp LED. Terang dan fungsional
  • Desain pelek baru
  • Mesin dengan Dual VVT-i plus transmisi CVT tidak hanya memberikan kenyamanan tapi juga efisiensi BBM
Suzuki Baleno
  • Perubahan bentuk dari sedan ke hatchback perlu waktu untuk diterima.
  • Tidak ada yang mengejutkan. Semua biasa saja.
Toyota Vios
  • Kualitas material kabin perlu peningkatan
  • Harga dan pajak sedan adalah faktor yang paling memberatkan
  • Kualitas material perlu ditingkatkan. Dari generasi ke generasi inilah kekurangan Vios
  • Lampu utama (headlight) belum LED
  • Tailgate dan desain bumper belakang minim perubahan
  • Pilihan mesinnya kurang variatif karena hanya ada satu pilihan
Spesifikasi Teknik
Performa
Jenis Bahan Bakar Bensin Bensin
Kapasitas mesin 1373 cc 1496 cc
Tenaga 91 hp 106 hp
Torsi 130 Nm 140 Nm
Kapasitas
Kapasitas Tempat Duduk 5 5
Jumlah Pintu 5 4
Panjang 3995 mm 4425 mm
Lebar 1745 mm 1730 mm
Tinggi 1510 mm 1500 mm
Jarak Sumbu Roda 2520 mm 2550 mm
Transmisi
Girboks 5-Speed 7-Speed
Jenis Transmisi Manual CVT
Suspensi & Rem
Suspensi Depan MacPherson Strut MacPherson Strut
Suspensi Belakang Torsion Beam Torsion Beam
Detil Mesin
Jumlah Silinder 4 4
Katup per Silinder 4 4
Sistem Suplai Bahan Bakar MPFI Fuel Injection
Konfigurasi Katup DOHC DOHC
Velg & Ban
Ukuran Ban 195/55 R16 185/60 R15
Jenis Ban Radial Radial
Ukuran Velg R16 R15
Ukuran Velg Alloy 16 Inch 15 Inch
Kemudi
Pengaturan Posisi Stir Ya Ya
Kolom Kemudi Tilt & Telescopic Adjustable
Jenis Kemudi Power Power
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan
Anti Lock Braking System
Kantong Udara Pengemudi
Airbag Penumpang Depan
Airbag Samping Depan
Airbag Samping Belakang
Sabuk Pengaman Belakang
Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman
Brake Assist
Pengingat Pintu Terbuka
Crash Sensor
Child Safety Locks
Pelindung Benturan Samping
Pelindung Benturan Depan
Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg
EBD (Electronic Brake Distribution)
Fitur
Kenyamanan
AC
Power Steering
Ventilasi AC Belakang
Pembuka Bagasi
Power Outlet
Adjustable Seats
Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar
Automatic Climate Control
Headrest Kursi Belakang
Kursi dengan Heater - Depan
Kursi dengan Heater - Belakang
Cup Holder - depan
Cup Holder - belakang
Glove Box dengan Pendingin
Bottle Holder
Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi
Meja Lipat Belakang
Pemanas
Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian
Keyless Entry
Power Window Depan
Steering Wheel Gearshift Paddle
On Board Computer
Eksterior
Tuas Pembuka Tutup Bensin
Jenis Rem Depan Ventilated Discs Vantilated Discs
Jenis Rem Belakang Drums Drums
Adjustable Headlights
Velg alloy
Grille Krom
Antena Terpadu
Kaca spion luar manual
Lampu sein kaca Spion Luar
Kaca spion elektrik
Antena elektrik
Atap Convertible Dapat Dilipat
Roof rack
Pijakan Samping
Sunroof
Cover Velg
Hiburan & Komunikasi
Pemutar CD
Radio AM/FM
Speaker depan
Speaker belakang
Audio 2DIN
Sambungan Bluetooth
Soket USB
Lain-lain
Jok Dilapis Kulit
Lapisan berbahan kain
Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
Jam Digital
Odometer Digital
Electronic Multi Tripmeter
Stir Berbalut kulit
Tachometer
Jenis Lampu Depan HID Halogen

Bandingkan Suzuki Baleno Dengan Mobil Sejenis

Bandingkan Toyota Vios Dengan Mobil Sejenis

Perbandingan Mobil Oleh Redaksi