Victory Cross Country Tour

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Victory Cross Country Tour
  • Warna

Harga Victory Cross Country Tour

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Pilihan Warna Cross Country Tour

  • Blue

Review Victory Cross Country Tour

Sorotan


Cross Country Tour merupakan salah satu motor andalan dari merek ini, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009. Generasi terbaru motor ini didesain apik dengan garis-garis edgy pada fairing depan, tangki bahan bakar berdesain cantik, serta porsi belakang yang terlihat berotot untuk menyamai status kompetitornya. Motor ini dipasangkan dengan mesin 1731 cc yang menghasilkan tenaga maksimum 85 hp dan torsi 134 Nm. Selain itu, motor ini mendapatkan teknologi generasi terbaru sehingga membuatnya kompeten pada bagian teknologi elektrik.

Perkenalan


Victory Cross Country merupakan tourer garis keras dan motor sangat nyaman, yang bergandengan dengan teknologi generasi terbaru untuk memberikan kompetisi tangguh bagi rival-rivalnya, penggunaan material berkualitas tinggi dan mesin yang berat menjadikannya salah satu mesin terbaik pada segmennya. Secara keseluruhan, motor ini terlihat dirancang dengan proporsi sempurna dan indah sehingga memiliki tampilan jalanan yang kuat.

Desain


Motor didesain unik dan dirancang sedemikian rupa agar menjadi motor touring mewah sempurna. Merek ini memasangkan fitur teknologi terbaru pada motor guna meningkatkan level kenyamanannya. Dari bagian depan, terdapat fairing besar dengan bentuk aerodinamis yang menjadi rumah bagi lampu depan berukuran raksasa dan lampu sen terpasang di bagian samping. Kaca transparan lebar juga terdapat di bagian atas yang meningkatkan ke-aerodinamisan motor. Melihat ke bagian samping motor, fokus utamanya terdapat pada kantung tempat duduk, mesin V-Twin, serta knalpot krom membuat motor terlihat kuat dan berotot. Porsi belakang diberikan kursi dengan sokongan punggung yang dapat juga digunakan sebagai kotak penyimpanan. Motor ini memiliki ground clearance 148 mm, jok diletakkan pada tinggi yang pas yaitu 724 mm.

Mesin, Keekonomisan, dan Performa


Motor ini memiliki mesin 1731 cc, berpendingin udara/minyak, V-Twin, 50 derajat yang membesut tenaga 85 hp dan torsi puncak 134 Nm. Mesin ini digandengkan dengan sistem transmisi constant mesh overdrive enam-percepatan. Mesin berkapasitas tinggi ini mampu meraih kecepatan maksimum 172 kmpj dan mencapai 0 ke 60 kmpj dalam 4,4 detik. Mesin Cross Country Tour sangatlah responsif dan mampu menyajikan alur konstan tenaga tanpa adanya kemacetan tenaga.

Pengendalian


Untuk menyajikan pengendalian dinamis, motor ini memasangkan motor ini dengan suspensi garpu teleskopik inverted cartridge di depan dan gas tabung-mono tunggal, cetakan aluminium dengan laju konstan linkage di belakang. Untuk memberikan cengkeraman yang diinginkan saat diperlukan, motor ini memiliki ukuran ban Dunlop Elite 3 130/70R 18 dan Dunlop Elite 3 180/60R 16 di belakang.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain


Demi pengereman efisien, motor ini memasang sistem pengereman konvensional yang ditawarkan dengan rotor floating ganda 300 mm dan kaliper empat-piston di bagian depan, dan rotor floating 300 m dengan kaliper dua-piston di belakang. Untuk meningkatkan kemampuan pengereman, motor ini memiliki ABS (Antilock Braking System) yang menjadikannya tunggangan percaya diri bagi pengendaranya.

Kesimpulan


Ini merupakan motor tourer murni yang menawarkan kenyamanan, tenaga yang pas, serta teknologi generasi terbaru. Motor ini berpasangan dengan mesin baru dan berkemampuan sempurna sehingga menghasilkan tenaga keluaran terus-menerus.

Unduh Brosur

Download Victory Cross-country-tour brochure for detailed specifications
Tampilkan yang lain Victory mere