jakarta-selatan
Bahasa en | id

SYM Maxsym 600i

Ubah Motor
Rp 141,8 Juta
Harga Maxsym 600i
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Spesifikasi Maxsym 600i
Kapasitas 565 cc
Opsi start Electric
Kategori Scooter
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Analog
Jenis Transmisi CVT

Maxsym 600i : Dari Para Ahli

Kelebihan Maxsym 600i

Harga ekonomis di kelasnya

Tenaga dan torsi besar

Fitur cukup melimpah

Model elegan

Kekurangan Maxsym 600i

Bobot sangat berat

Brand image

Kualitas buatan tak sebaik rival

Informasi Terkini SYM Maxsym 600i

Melawan Yamaha TMax dan BMW C650GT, mestinya jadi hal mudah bagi Maxsym. Dengan dimensi dan kapasitas mesin yang sekelas, ia dijual jauh lebih murah. Tak hanya itu, fitur pemanja yang ada juga tergolong mewah, seperti heated grip dan mode berkendara.

Daftar Harga Maxsym 600i

Varian Harga Spesifikasi  
Standard Rp 141,8 Juta*
Harga OTR
565 cc, Electric , Scooter, Bensin
Punya pertanyaan tentang Maxsym 600i?

Tanyakan pada sesama pengguna Maxsym 600i atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Cinta dengan kendaraan Anda? Ceritakan kisahnya kepada dunia

Review Anda akan membantu pembeli lainnya menentukan pilihan!

Tulis Review

Harga SYM Maxsym 600i di Kota Populer

Warna SYM Maxsym 600i

Maxsym 600i tersedia dalam 3 warna yang berbeda - Silver, Black and White

  • Silver

  • Black

  • White

Gambar SYM Maxsym 600i

Mau beli Maxsym 600i cash?
Harga Cash Promo Rp 141,8 Juta

Video SYM Maxsym 600i

Lihat video terbaru SYM Maxsym 600i untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Bandingkan SYM Maxsym 600i Dengan Motor Sejenis

Review Maxsym 600i

  • Overview
  • Fitur
  • Desain
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

SYM punya beberapa varian maxi scooter. Paling terkenal Joyride 200i, Cruisym 300i dan Maxsym 600i. Anehnya, dua varian terkecil malah tergolong mahal. Padahal, motor buatan Taiwan ini, seharusnya memiliki banderol kompetitif mengingat brand image yang belum kuat. Untungnya tak terjadi pada varian terbesarnya, Maxsym 600i. Jika dibandingkan Yamaha TMax atau BMW C650GT, harganya jelas bersaing. Cukup menggelontorkan Rp 141,8 juta, sebuah skutik bongsor bermesin besar bisa dibawa pulang.

Walau murah tampangnya sama sekali tak murahan. Mudah membuat orang percaya ia berharga lebih dari itu. Desainnya eksklusif, bahkan fitur yang tersemat pun tidak sedikit. Apa yang ada di dalamnya sangat menunjang kebutuhan perjalanan jauh maupun perkotaan.

Fitur

Tampilan instrumen cukup besar. Seperti yang tertanam di kokpit mobil. Saking besarnya, terbagi jadi empat bagian. Di sebelah kiri terdapat indikator bensin dan speedometer, lalu di kanan takometer serta suhu mesin. Keempatnya ditunjukkan dengan model analog. Tak hanya itu, tepat di tengah, layar LCD bulat menginformasikan kondisi motor secara real time. Rasanya tak perlu lagi dijabarkan. Apa yang disajikan sudah lengkap.

Stang dibubuhi berbagai macam tombol. Fungsinya tak hanya mengoperasikan hal fundamental, melainkan dua hal unggulan. Paling menarik, fitur grip berpemanas yang biasa melengkapi skutik mewah. Sayang tombol pengoperasiannya terlihat seperti aksesori tambahan. Desainnya tak menyatu dengan bagian lain. Bukan masalah besar, dengan kehadirannya saja patut diacungi jempol. Riding mode juga sudah tersedia. Fitur ini berguna untuk berjelajah jauh melintasi medan jalan yang dinamis.

Urusan akomodasi, tentu ia unggul. Bagasi super besar siap menampung bawaan Anda. Sebagai bayangan, dua helm full face dengan mudah masuk di dalamnya. Bahkan tersisa sedikit ruang untuk menyimpan jas hujan dan peralatan lain.

Mengendarainya dijamin nyaman. Ukuran jok dibuat ekstra panjang dan lebar. Jangan khawatir kekurangan ruang duduk di kedua sisinya. Untuk menaikinya berempat saja pasti jok masih lega, walaupun sangat tidak disarankan. Penopang punggung juga tersedia di bagian pengendara maupun penumpang. Makanya untuk perjalanan jauh tidak mudah pegal. Sedangkan di bagian dek, memang tak rata lantai. Tapi sangat memungkinkan untuk menyelonjorkan kaki hingga titik maksimal sekalipun.

Desain

Dimensinya benar-benar besar. Total mencapai (PxLxT) 2.270 x 1.410 x 825 mm. Jarak sumbu roda juga mencapai 1.560 mm. Bayangkan saja harus mengendalikan motor sebongsor itu. Sepertinya jalanan ibu kota bukan jawaban tepat untuk menikmati motor ini.

Secara desain, ia mengadaptasi konsep elegan. Terlihat dari tarikan garis yang cenderung halus tanpa mencirikan kesan agresif sedikitpun. Penggunaan headlamp model split juga tersimak mewah dengan ukuran besar dan teknologi pencahayaan LED. Saat melihat bagian belakang, jujur sedikit mengingatkan Yamaha XMax. Mirip sekali dengan konfigurasi mika stoplamp yang terbagi dua.

Mesin & Konsumsi BBM

Sektor jantung pacu tidak main-main. Mesin 565 cc SOHC 4 katup tertanam di dalam rangka baja yang ringan. Alhasil keluaran tenaga mencapai 41 PS di 6.500 rpm dan torsi maksimal 43,2 Nm di 5.500 rpm. Hal ini lebih dari cukup apalagi disalurkan oleh transmisi CVT ke roda belakang. Terbayang performanya, seakan gas tak kunjung usai.

Pengereman

Bobot berlebih dan tenaga besar butuh penahan laju yang kuat. Memang bukan Brembo yang menempel, tapi rasanya dua buah cakram 275 mm di depan dan cakram tunggal di belakang dengan ukuran sama sudah cukup untuk memberhentikan motor. Selain itu, sensor ABS telah terkoneksi di kedua roda. Tak ada komplain untuk sektor ini, sudah sangat lengkap.

Pertanyaan seputar SYM Maxsym 600i

Dealer SYM Terdekat

Dealer SYM di Kota Populer

Motor SYM Pilihan

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih