Regal Raptor Bobber

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Regal Raptor Bobber
  • Warna

Harga Regal Raptor Bobber

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video Regal Raptor Bobber

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna Bobber

  • Black

Review Regal Raptor Bobber

Sorotan Utama:


Regal Raptor memiliki penetrasi pasar yang bagus di Indonesia melalui sepeda motor mewah besutannya yang berkualitas superior. Dengan meluncurkan model Bobber, telah memicu peningkatkan permintaan pasar akan konsep terbaru motor cruiser yang mewah dari pabrikan lainnya. Motor ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 250 cc yang menyemburkan tenaga sebesar 22,7 hp dan torsi sebesar 22 Nm. Model Bobber mengusung gaya desain yang unik pada kursi tunggal dan stang yang lebih panjang serta roda yang lebih besar pada bagian depan dan lebih pendek pada bagian belakang. Motor ini juga menggunakan pipa buangan panjang dengan piringan krom, roda belakang, lampu utama beraksen krom, dan tuas tangan, serta tangki bahan bakar yang stylish sebagai fitur standar.

Pendahuluan:


Segmen kendaraan roda dua tengah menjadi arena persaingan yang ketat antara pabrikan otomatis, dimana masing-masing memperkenalkan versi sepeda motor besutan mereka dengan desain terbaru. Sejauh ini, Regal Raptor merilis model dengan jumlah yang terbatas, seperti DD250E 9B Luxury cruiser, DC250E-10, Daytona DD250E-6C. Motor ini bersaing dengan semua motor 250 cc entry leel cruiser dari pabrikan kendaraan roda dua ternama, seperti Moto Guzzi, SYM, Jialing.

Desain:


Regal Raptor Bobber dirancang khusus untuk tampil sebagai sepeda motor klasik bagi pelanggan yang ingin berkendara untuk perjalanan panjang. Desain kursi sendiri dinamakan dengan Bobber dan diposisikan tepat ditengah jarak sumbu roda yang panjang, sandaran kaki untuk pnegemudi tersedia di kerangka pada ujung yang lebih rendah demi memberikan postur ideal untuk pengemudi sekaligus memudahkan pengemudi untuk mengendari motor ini. Secara keseluruhan, kendaraan ini mengusung dimensi 2400 mm X 830 mm X 1150 mm (Panjang X Lebar X Tinggi)dan memiliki jarak sumbu roda sepanjang 1680 mm yang menawarkan stabilitas mumpuni ketika berkendara pada berbagai kondisi jalan.

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa


Bobber dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 250 cc, pendingin air, putaran empat-tak, silinder ganda, yang menghasilkan tenaga sebesar 22,7 hp pada putaran 8500 rpm dan torsi sebesar 22 Nm pada putaran 6500 rpm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 5 kecepatan dengan kopling multi piring oil-bathing dan rantai penggerak digunakan untuk menghubungkan tenaga ke roda belakang. Pengembangan tenaga yang superior pada putaran rpm yang lebih rendah dan memicu daya angkut pertama yang lebih cepat, serta dapat menembus kecepatan 60 kmpj dalam 3,5 detik dan kecepatan puncak mencapai 130 kmpj. Dalam penggunaan normal, seperti berkendara di kondisi perkotaan, tingkat efisiensi bahan bakar mencapai 35 kmpl dan dapat ditingkatkan hingga 40 kmpl di jalan tol.

Pengendalian


Kualitas kemudi pada motor ini ditingkatkan melalui ban yang memiliki daya cengkraman kuat dengan ukuran 80/90 X 21 pada bagian depan dan 160/80 16 pada bagian belakang. Ban belakang yang berukuran lebih rendah dengan profil yang lebih luas menawarkan stabilitas sempurna untuk kendaraan dan ban depan yang berukuran lebih besar memudahkan pengemudi untuk berbelok pada ruang yang sempit dan melaju pada tanjakan dengan lengkungan yang tajam. Ground clearance yang lebih rendah membuatnya sang performa yang mumpuni di jalan tol, namun diperlukan usaha ekstra ketika berkemudi di jalanan yang kurang normal, dimana pengemudi harus memperlambat laju kendaraan demi mencegah kerusakan bagian bawah bodi. Kualitas suspensi yang mumpuni didukung dengan peredam getaran teleskopik panjang pada bagian depan dan peredam getaran tipe lengan ayun pada bagian belakang, demi kenyamanan yang lebih baik selama berkendara.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya


Kelebihan utama dari motor ini adalah kualitas superior dari kerangka tipe cradle semi ganda yang memanjang dari stang hingga ke roda belakang, dimana mesin berat dan semua komponen terhubung satu sama lain. Sistem pengereman meliputi rem cakram ganda berukuran 300 mm pada bagian depan dan rem cakram berukuran 240 mm pada bagian belaknag serta pelek logam ringan pada bagian belakang dan roda palang pada bagian belakang mengusung performa yang tahan lama dan reliabilitas tinggi.

Kesimpulan


Regal Raptor Bobber merupakan sepeda motor cruising yang sempurna, dimana menawarkan fitur teknologi terbaru dan mesin berkinerja tinggi. Motor ini dibekali dengan sistem suspensi yang mumpuni, dimana berfungsi untuk menawarkan kenyamanan prima selama berkendara.