Megelli Motard 250M

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Megelli Motard 250M
  • Warna

Harga Megelli Motard 250M

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Pilihan Warna Motard 250M

  • Black

  • Yellow

  • Red

Review Megelli Motard 250M

Sorotan


Megelli memperkenalkan motor petualangan eksklusif di Indonesia dan diberi nama Motard 250 M untuk memenuhi kebutuhan pecinta motor off-road di seantero dunia. Motor ini dibangun berdasarkan platform off-roading sesungguhnya dengan mesin 250 cc, berpendingin-cairan serta rangka bodi agresif. Melalui peluncurannya, Megelli juga telah melangkah lebih jauh pada segmen motor petualang dengan memasang spatbor depan yang lebih tinggi dan muffler yang dipasang dibawah jok yang panjang.

Perkenalan


Megelli telah menghasilkan motor sports sejak pertama kali muncul saat perhelatan Milan EICMA pada November 2007 dan sekarang siap untuk mengguncang industri otomotif Indonesia melalui peluncuran motor petualang segarnya yaitu Motard 250 M dan menyajikan styling mengagumkan dengan performa menawan. Motor ini dirancang sungguh-sungguh dengan tampilan depan cantik dipadukan dengan bagian lampu depan edgy yang menjadikannya sebuah motor petualangan yang liar, agresif, serta ter-preteli.

Desain


Dalam segi desain, Megelli Motard 250 M dilengkapi dengan tipe kursi panjang ramping dengan desain tangki bahan bakar berdesain halus yang berpadu depan skema warna menarik untuk meningkatkan tampilan visual keseluruhan motor. Di bagian depan, motor ini mendapat styling agresif yang terintegrasi dengan bagian lampu depan menonjol dan spatbor yang sedikit naik. Selain itu, juga dilengkapi dengan stang berukuran kecil berdesain indah dengan indikator jernih yang menjadikannya perpaduan yang luar biasa apik. Sisi samping menampilkan logo perusahaan yang terpasang pada tangki bahan bakar berototnya sebagai menambah daya tarik kontras. Di bagian belakang, motor ini mendapatkan knalpot yang dipasang tinggi dan diposisikan tepat di bawah jok sehingga menciptakan tampilan visual paling langka yang dapat ditemukan pada motor level-pemula di Indonesia. Motor juga memiliki lampu belakang LED beserta lampu sen. Hingga sekarang, ini merupakan satu dan satu-satunya motor petualang 250 cc Megelli yang tersedia di Indonesia, dengan struktur bodi berotot serta menyajikan performa mengagumkan secara keseluruhan. Motor ini memiliki panjang 2050 mm dengan lebar 780 mm dan tinggi 130 mm, dengan jarak sumbu roda 1410 mm dan roda alloy jeruji berdesain indah.

Mesin, Keekonomisan, dan Performa


Berbicara mengenai mesin dan performa Megelli Motard 250 M, motor ini memiliki mesin 250 cc, empat-tak, berpendingin-cairan, SOHC, silinder tunggal yang membesut tenaga maksimum 26,61 hp pada 9000 rpm dan torsi puncak 22,3 Nm pada 7000 rpm yang berpasangan dengan transmisi enam-percepatan untuk menyajikan akselerasi bertenaga dan pengalaman tunggangan bebas getaran. Pengaturan kopling slipper multi-plate hidrolik memastikan motor tidak kehilangan tenaga saat penurunan kopling drastis. Kendaraan ini sangat responsif dan memberikan kepercayaan diri off-roading sempurna.

Pengendalian


Motor ini melaju dengan ban radial 100/70 R17 depan dan 130/70 R17 belakang dan roda alloy hitam ringan. Selain itu juga dilengkapi dengan suspensi garpu teleskopik di depan dan suspensi monoshock di belakang yang menawarkan kualitas berkendara sempurna dan cengkeraman mantap di kedua medan, jalan kerikil maupun permukaan berlubang.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain


Untuk pengereman yang memuaskan, tenaga penghentian tajam disajikan oleh sepasang rem cakram di kedua bagian yang bekerja baik pada berbagai situasi tanpa adanya unit ABS. Seluruh elemen ini membuatnya aman selain menjadi material yang mendatangkan decak kagum pada segmen motor petualang di seluruh dunia.

Kesimpulan


Motor ini memiliki tampilan agresif yang cocok dengan citra motor petualang dengan berbagai fitur teknikal dan daya tahan yang menyajikan pengalaman berkendara kelas dunia untuk konsumen global. Megelli Motard 250 M merupakan motor penjelajah yang sangat nyaman dan patut dipertimbangkan,