Diablo 200x

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Diablo 200x
  • Warna

Harga Diablo 200x

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video Diablo 200x

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna 200x

  • Blackred

Review Diablo 200x

Sorotan


Baru-baru ini Diablo meluncurkan sepeda motor trailnya yang terkenal, Diablo 200x, di Indonesia beserta spesifikasi dan fitur yang sangat bagus. Selain Diablo 200x, pabrikan ini juga berencana untuk meluncurkan sepeda motor petualang lainnya di Indonesia. 200x memiliki mesin 200 cc untuk menyuguhkan pengalaman motocross yang mengagumkan bagi para rider Indonesia. Motor ini memiliki ban berdaya cengkeram tinggi, ringan dan knalpot yang halus sehingga membuat Diablo 200x menjadi sebuah sepeda motor trail yang sempurna.

Pendahuluan


Pada awal tahun, pabrikan otomotif Diablo asal Amerika telah meluncurkan 200x dengan paket penuh berupa fitur dan tampilan yang atraktif. 200x telah didesain lebih sempurna dan user-friendly. Motor ini juga dilengkapi jok khusus motocross, spakbor dari serat karbon yang lebih tinggi dan jangka waktu servis yang lebih panjang. Diablo telah memproduksi berbagai macam sepeda motor trail, dan 200x adalah produknya yang paling baru.

Desain


Diablo 200x benar-benar tampak baru dari segala sisi. Motor ini memiliki dimensi yang cukup panjang, 2202 mm dengan tinggi 1270 mm dan lebar 865 mm. Spakbor, suspensi khusus motocross dan lampu depan halogen tunggal disediakan di bagian depan berikut speedometer untuk semakin menambah tampilan ala motor trail. Dari samping, tampak logo perusahaan terpampang pada tanki bahan bakarnya yang licin. Di bagian belakang, lampu remnya dilengkapi dengan indikator LED. Diablo 200x memiliki wheelbase panjang yang terletak di angka 1360 mm untuk memberikan sensasi berkendara motocross yang sporty pada pengendaranya.

Mesin, efisiensi bahan bakar dan performa


Berbicara masalah mesin dan performa, Diablo 200x dilengkapi dengan mesin 200cc yang menghasilkan 13,41 hp di 9500 rpm dan torsi yang sangat besar. Dengan transmisi lima percepatan, mesin ini menghasilkan suara dan getaran yang sangat indah. Motor ini juga memiliki kopling manual multi-disc untuk membantu perpindahan gigi dan akselerasi sehingga membuat motor trail ini sempurna untuk off-road.

Pengendalian


Produsen asal Amerika ini memberikan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang mono shock untuk 200x. Motor ini memiliki ban depan berukuran 80/100 R21 sementara bagian belakangnya berukuran 110/90 R18. Bersama dengan peleknya yang berbahan aluminium alloy, kedua ban bertipe tubeless tersebut memberikan kestabilan yang sempurna bagi motor. Ban-ban tersebut mampu mengatasi permukaan jalan dengan baik sehingga pengendalian motor secara keseluruhan sangat memuaskan. Sangatlah mudah menggunakan motor ini baik dalam kondisi kemacetan dalam kota maupun off road. 200x adalah motor trail yang hebat, mudah dikendarai dan memiliki ruang lebih untuk perlengkapan elektronik di bawah joknya.

Fitur keselamatan, pengereman dan fitur lainnya


Untuk pengereman yang memuaskan, 200x dilengkapi sepasang ventilated disc brake di kedua roda dengan anti-lock braking system (ABS) sebagai pilihan tambahan. Sistem tambahan ini akan membantu mencegah roda mengalami selip. Motor ini juga memiliki pilihan kontrol kestabilan dengan dua mode pengendaraan : off road dan jalan raya. Selain itu, fitur dan tampilan bodi dari Diablo 200x itu sendiri adalah sebuah balutan keindahan, termasuk spakbor depan dan tanki bahan bakarnya yang licin.

Kesimpulan


Diablo 200x adalah motor trail yang bisa dibilang sempurna. Pabrikan asal Amerika ini telah melengkapi motornya dengan fitur-fitur hebat yang fleksibel. Motor ini merupakan motor yang dilengkapi dengan baik untuk para pengendaranya. Kemampuan balap dan ban yang sangat bagus daya cengkeramnya membuat motor ini sangat mudah dikendalikan.

Unduh Brosur

Download Diablo 200x brochure for detailed specifications
Tampilkan yang lain Diablo mere