Perkuat Jaringan, Royal Enfield Tambah Gerai Baru di Pondok Indah

Perkuat Jaringan, Royal Enfield Tambah Gerai Baru di Pondok Indah

Tak kurang dari 3.000 unit Royal Enfield telah disebar ke seluruh Tanah Air sejak pertama hadir. Negeri ini dianggap menjadi salah satu pasar penting di Asia Pasifik - mengingat 15 juta orang merupakan pemotor. Demi memperkuat eksistensi, potensi dan jaringan, mereka pun baru saja membuka gerai baru di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Royal Enfield memperkuat komitmen di pasar Indonesia, dengan bermitra bersama PT Nusantara Batavia International. Store baru di area Pondok Indah menghidupkan proposisi kami. Dengan mengedepankan pelanggan sebagai fokus utama, dipastikan bahwa gerai ini akan memberikan pengalaman bermotor yang otentik dan murni bagi semua orang," kata Vimal Sumbly, Head - APAC Business Markets Royal Enfield, dalam paparan rilis.

Diler baru Royal Enfield Pondok Indah

Vimal melanjutkan, "Identitas retail Royal Enfield dikembangkan dengan tema menciptakan ruang bagi pengendara sepeda motor (tempat berkumpul). Hal ini dikembangkan untuk mencerminkan inti dari kemurnian berkendara, menyampaikan pesan warisan, desain sederhana kami, visi, serta filosofi estetika yang berjalan sebagai inti dari Royal Enfield." 

Toko baru statusnya menjadi Main Authorized Dealer (diler resmi utama) Royal Enfield, yang sebelumnya hanya terpusat di Pejaten. Nama yang mewadahi merupakan bagian dari Nusantara Group, sudah cukup terkenal kiprahnya dalam menangani penjualan retail. Tepatnya berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca juga: Tantangan Builder Ceko Ubah Royal Enfield Bullet 500 Jadi Scrambler Vintage

Desain gerai tentu disesuaikan dengan identitas global RE, serta menjalani fungsi lengkap. Dari mulai penjualan, servis, menyediakan suku cadang, serta kelengkapan apparel dan aksesori resmi. Seluruh line-up yang dimiliki tersedia, termasuk Royal Enfield Himalayan 2020 yang memiliki sensor ABS serta beragam tema baru. Semua motor yang masuk pun kini telah memenuhi standar Euro 4, begitu juga The Twins, spesies dua silinder mereka yang sedang naik daun.

Diler baru Royal Enfield Pondok Indah

Ekspansi ini tentu bukan sebagai penutup. Vimal turut mengungkapkan, dalam enam bulan ke depan bakal ada diler-diler lain di berbagai kota besar. Hal ini dilakukan guna mencapai visi dan mengupayakan pendekatan lebih intens pada para penggemar RE di banyak lokasi.

Joe Ferry, selaku Presiden Direktur PT Nusantara Batavia International, turut memperkuat pernyataan Vimal. Tampaknya perusahaan yang ia pegang bakal terus bermitra dan menangani diler lain di banyak kota. "Kami senang dapat bermitra dengan produsen motor asal India. Dan akan menjalankan berbagai aktivitas bermotor untuk komunitas, para pelanggan dan penggemar. Sebagai bagian dari strategi perluasan jaringan serta meningkatkan aksesibilitas, akan hadir lebih banyak store, yang siap dalam beberapa bulan mendatang di berbagai kota di negara ini," jelasnya. (Hlm/Tom)

Baca juga: Royal Enfield Bakal Luncurkan Produk Baru Tiap Kuartal

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store