• Wishlist

Ducati XDiavel Terpilih Sebagai Tampilan Terbaik di EICMA 2015

Ducati XDiavel Terpilih Sebagai Tampilan Terbaik di EICMA 2015

JAKARTA: Ducati XDiavel terbaru telah terpilih sebagai ‘Best Looking Bike’ pada Milan Motorcycle Show atau EICMA edisi 2015. Pada perhelatan sepeda motor internasional terkemuka yang ke-73 yang dihelat di Milan, minggu lalu, motor sport naked yang memikat ini menggondol penghargaan tampilan terbaik, ketika 61% dari total pengunjung memilih produk Ducati tersebut.


Ducati XDiavel - 2


Sekitar 6910 pengunjung dari total 11.369 partisipan lebih memilih XDiavel pada kompetisi yang bertajuk ‘pilih motor berpenampilan terbaik dan menangkan motornya’, yang diadakan oleh majalah asal Italia Motociclisimo.


Generasi lanjutan dari Ducati XDiavel baru-baru ini dipertontonkan di ajang EICMA 2015 diantara delapan motor lainnya yang juga diluncurkan oleh Ducati untuk jajaran motor tahun 2016-nya. Generasi terbaru dari Ducati XDiavel akan ditawarkan dalam mesin Euro 4 Ducati Testastretta DVT 1262 cc, silinder kembar dengan sistem Desmodromic Variable Timing. Setelah mempunyai konfigurasi ini, motor ini akan mampu menghasilkan tenaga sebesar 156 tenaga kuda pada 9500 rpm dan torsi maksimal 128 Nm pada 5000 rpm. Pada saat torsinya rendah, perusahaan telah bekerja keras untuk menjaga motor ini tetap tenang dan tetap menawarkan berkendara yang santai.


Ducati XDiavel - 3


Menurut pabrikan asal Italia tersebut, “XDiavel menjamin kehebohan berkendara di kecepatan rendah tipikal sebuah cruiser dan terpacunya adrenalin ketika berkendara tipikal motor sport yang Ducati sudah ciptakan sendiri”. Dengan banyaknya fitur yang ada, mesin yang kuat, serta label sebagai motor berpenampilan terbaik, ducati XDiavel terbaru pastinya merupakan tawaran yang menggiurkan bagi siapapun di pasaran yang mencari motor sport naked kelas wahid.


Baca Juga: Benelli Memperkenalkan Leoncino 500’