Apa Kata CEO Ducati Tentang Ducati Indonesia?

Apa Kata CEO Ducati Tentang Ducati Indonesia?

Meski baru seumur jagung PT Garansindo Euro Sports memegang merek Ducati di Indonesia. Setahun melangkah, Garansindo mampu memperlihatkan catatan kesuksesan. Diantaranya dengan membangun Flagship Store Ducati terbesar di Dunia. Hal itu membuat Garansindo memperoleh apresiasi dari banyak pihak, salah satunya dari Ducati Motor Holding.

Sehingga menjadi alasan CEO dari Ducati Motor Holding, Claudio Domenicali, jauh-jauh dari Italia berkenan untuk datang ke Indonesia dan mengunjungi Garansindo Euro Sports. “Kami sangat bangga mendapat kunjungan dari CEO Ducati Motor Holding dalam rangka berdiskusi dan melihat Flagship Store Ducati Indonesia sebagai Flagship Store Ducati terbesar di dunia,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

foto02

Selama kurun waktu 15 tahun Ducati ada di Indonesia, baru pertama kalinya CEO pabrikan motor asal Italia itu mau datang ke Indonesia. Claudio secara langsung mengatakan salut kepada Ducati Indonesia atas perkembangan Ducati yang signifikan di Indonesia. “Ducati Motor Holding melihat Garansindo Euro Sports sebagai mitra bisnis strategis, yang sanggup memberi komitmen luar biasa dalam pengembangan merek Ducati di Indonesia,” paparnya di Ducati Flagship Store Indonesia, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Dikatakan Caludio, Ducati Indonesia telah melakukan berbagai kemajuan penting dan berarti. Mulai dari pembangunan showroom terbesar di dunia, hingga berpartisipasi di berbagai aktifitas marketing yang prestis, seperti ajang Motor Show. “Ini jelas-jelas menunjukkan investasi positif bagi kelangsungan masa depan merek Ducati di Indonesia,” ujar pria berkepala botak ini.

foto03

Dalam acara bernuansa casual dengan tema barbeque party plus live music, Ducati Indonesia juga menyambut hangat kehadiran anggota komunitas Ducati Owners Club seperti DDOCI dan DSO. Mereka sengaja hadir karena ingin bertatap muka secara langsung dengan Claudio Domenicali. Acara ini mendapat antusias tinggi dari seluruh konsumen yang hadir, termasuk Ducatisti di Indonesia yang selalu mendukung kegiatan Ducati Indonesia.

“Kami berdiskusi langsung panjang-lebar, mengenai rencana pengembangan merek Ducati di Indonesia untuk kedepannya. Terima kasih Claudio telah mau berkunjung ke Indonesia. Terima kasih juga bagi Ducatisti Indonesia dan semua costumer Ducati, untuk dukungan dan kesetiaannya terhadap kami,” kata Dhani. Menurutnya komitmen Ducati adalah selalu memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi pelanggan. “Harapannya komitmen kami ini senantiasa membuat konsumen selalu lebih puas dan setia kepada Ducati,” tandasnya.

Mengawali karir bergabung di Ducati sejak tahun 1991, Claudio langsung menjabat pimpinan proyek. Usai lewati beberapa fase di level manajemen, ia dipromosikan menjadi Managing Director Ducati Corse tahun 1999. Karirnya terus meningkat hingga tahun 2005 ditunjuk sebagai Direktur Research & Development. Tahun 2009, Claudio diangkat sebagai General Manager of Operations & Product Development. Sampai akhirnya di tahun 2013, Claudio Domenicali menjabat CEO Ducati.

Baca juga : Kapan Lagi Bayar 50 Juta Bisa Bawa Pulang Scrambler Ducati?

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store