Tata Motors Kembali Perluas Layanan Gerai

Tata Motors Kembali Perluas Layanan Gerai

Perluasan jaringan dan layanan sedang menjadi fokus dari Tata Motors Distribution Indonesia (TMDI). Fokus itu dilakukan dengan membuka dealer baru yang tersebar di seluruh Indonesia. Ada yang berbeda dari dealer Tata Motors kali ini, yakni konsep dealer mini.

Masih mengusung fasilitas 3S (sales, services, spare parts) gerai 3S mini dari Tata Motors berfungsi seperti sebuah cabang pertama dari dealer 3S utama. Dari namanya yang berimbuhan 'mini' jelas bahwa gerai baru Tata Motors akan lebih kecil dari main dealer. Meskipun kecil, konsep gerai 3S mini dinilai layak dan mampu melayani mulai penjualan, servis, bahkan ketersediaan suku cadang. Semua itu menyesuaikan dengan standar global dari Tata Motors.

Dalam siaran rilisnya, Biswadev Sengupta yang menjabat sebagai Presiden Direktur TMDI mengatakan bahwa gerasi 3S mini akan memberikan akses lebih mudah kepada pelanggan Tata Motors ke fasilitas dealer. "Gerai Mini 3S memperkuat jaringan Customer Touch Points TMDI yang tersebar di 250 titik lokasi di seluruh Indonesia," paparnya.

Biswadev juga menegaskan bahwa pihak perusahaan menghimbau kepada dealer-dealer utama 3S TMDI untuk membuka gerai-gerai mini 3S masing-masing di beberapa lokasi pada cakupan wilayah dealer mereka. Hal itu dilakukan mengingat minat masyarakat kepada kendaraan truk dan pick-up Tata Motors terus bertumbuh.

Harapannya, mitra dealer utama tak harus melakukan ekspansi dengan biaya tinggi. "Hal itu akan dengan mudah memperluas pangsa pasar, jumlah penjualan, dan profit di saat bersamaan, serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pelanggan," ujar Biswadev.

Saat ini, gerai 3S mini TMDI sudah mencapai tujuh titik lokasi, baik yang sudah beroperasi maupun yang akan segera diresmikan. Berikut nama dan alamatnya:

1. PRINGSEWU - Jl. A.yani no 102, LK 1, Pringsewu Lampung 2. SAROLANGUN - Jl. Lintas Sumatera KM.01, Sarolangun Jambi 3. MUARA BUNGO - Jl. Jendral Sudirman KM.02, Muara Bungo Jambi 4. BANDUNG - Jl. Soekarno Hatta 448A, Bandung 5. SOLO - Jl. Jend. A. Yani KM. 5 No. 302, Kartosuro, Solo 6. KEDIRI - Jl. Raya Kolak No.101, Kediri Jawa Timur 7. PAREPARE - Jl. Jenderal Ahmad Yani, Km. 2 No. 152, Parepare Sulawesi Selatan

Baca Juga:  Tata Akan Luncurkan Mobil Sport

Model Mobil Tata

  • Tata Xenon
    Tata Xenon
  • Tata Super Ace
    Tata Super Ace
Mobil Tata

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Tata Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Tata