Siap Hadapi Suzuki dan Daihatsu, DFSK Gelora Minibus Dijual Mulai Rp 185 Juta

Siap Hadapi Suzuki dan Daihatsu, DFSK Gelora Minibus Dijual Mulai Rp 185 Juta

Awal tahun ini para agen pemegang merek justru menggenjot segmen niaga alias komersial. Suzuki memperkenalkan Carry Pick Up dengan ubahan di bagian wajah. Tak mau kalah, PT Sokonindo Automobile sebagai APM DFSK di Indonesia mengumumkan ketersediaan Gelora Minibus. Konsumen yang berminat sudah bisa melakukan pemesanan di 90 jaringan resmi DFSK yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. DFSK mulai memasarkan minibus ini dengan banderol senilai Rp 185.000.000 (on the road DKI Jakarta).

Kehadiran DFSK Gelora Minibus melengkapi jajaran kendaraan niaga lainnya seperti DFSK Gelora Blind Vand. PT Sokonindo Automobile berharap, kehadiran DFSK Gelora Mini Bus dapat menggerakan roda perekonomian tanah air di sektor pariwisata, fleet dan sektor lainnya. Sekaligus memperkuat amunisi DFSK untuk bermain di pasar niaga yang cukup gemuk di Tanah Air. Ia berhadapan dengan Grand Max Mini Bus dan Suzuki Carry.

"DFSK dengan bangga mulai memasarkan DFSK Gelora Minibus untuk seluruh konsumen. Kehadiran model Minibus ini juga melengkapi varian Blind Van yang sudah dihadirkan pada akhir 2020 lalu, dan memenuhi janji kami untuk terus melengkapi lini kendaraan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam siaran persnya.

DFSK Gelora Dashboard

Spesifikasi

DFSK Gelora Minibus sangat cocok menunjang mobilitas penumpang karena didukung dengan kabin yang luas dan nyaman berkat dimensi 4.500 mm x 1.680 mm x 2.000 mm (PxLxT). Sebagai model minibus, DFSK Gelora Minibus memiliki kapasitas maksimal 11 orang penumpang, dengan konfigurasi jok yang fleksibel mulai dari 2/7/9/11 sesuai dengan kebutuhan.

DFSK Gelora Minibus juga memiliki desain yang menarik dengan lampu depan yang berukuran besar. Serta sistem sliding door untuk penumpang baris belakang. Penggunaan pintu geser ini tentunya lebih praktis selain itu juga memudahkan ketika parkir di lokasi sempit.

Handalnya DFSK Gelora Minibus ini juga ditunjang mesin DK 1.500 cc DVVT. Hasil pembakaran internal memberi tenaga 109 PS di 6.000 rpm dan torsi 140 Nm diraih sejak 3.200-4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 5-percepatan manual.

Kelengkapan lain berupa sistem pengereman hydraulic dual circuit braking system. Roda depan ditemani cakram, sedang di belakang berupa teromol biasa. Lalu sebagai penyangga tubuh. Susupensi depan DFSK Gelora memakai McPherson Strut Independent. Penopang roda belakang menggunakan tipe 5 Leaf Spring, Non-independent Suspension with Stabilizer.

Baca juga: Kendaraan Niaga Blind Van DFSK Gelora Resmi Dijual, Harga Bersaing

DFSK Gelora Kabin

PT. Sokonindo Automobile juga memberikan penawaran menarik untuk konsumen DFSK Gelora Minibus. Bagi para konsumen yang melakukan pemesanan pada Januari 2021 akan mendapatkan skema kredit ringan dengan bunga 0%. Selain itu, DFSK juga memberikan keringanan cicilan mulai dari Rp 4 jutaan serta penawaran lain dari mitra DFSK di Indonesia. Tidak sampai disitu saja, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone untuk setiap pembelian kendaraan di awal tahun ini. Hal ini tentu saja menarik konsumen karena dianggap lebih enteng di kantung dan terjangkau.

Gelora Minibus menjadi salah satu kendaraan komersial andalan DFSK. Ia akan bersaing dengan Daihatsu Gran Max Mini Bus yang dijual direntang harga Rp 175,1 juta sampai Rp 191,1 juta. Kemudian ada juga Carry Minibus yang dipasarkan dengan harga mulai Rp 221,8 juta hingga Rp 268 juta.

Di segmen komersial, selain versi Minibus, juga ada Gelora Blin Van yang dijual Rp 169 juta dan Supercab Pick Up dengan banderol Rp 133 juta. Keduanya harga on the road DKI Jakarta. "Jadi segera hubungi para tenaga penjual kami, dan dengan senang hati akan melayani seluruh kebutuhan Anda akan kendaraan DFSK," kata Achmad Rofiqi. (Raju)

Baca juga: Sebuah Pembuktian, DFSK Glory 580 Sukses Jelajahi Sumatra

Jelajahi DFSK Gelora

Model Mobil DFSK

  • DFSK Glory 580
    DFSK Glory 580
  • DFSK Glory 560
    DFSK Glory 560
  • DFSK Gelora Electric
    DFSK Gelora Electric
  • DFSK Gelora
    DFSK Gelora
  • DFSK Glory i-Auto
    DFSK Glory i-Auto
  • DFSK Supercab
    DFSK Supercab
Mobil DFSK

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Tren Van