Ramaikan IIMS Virtual 2021, Ini Promo Mitsubishi dan DFSK

Ramaikan IIMS Virtual 2021, Ini Promo Mitsubishi dan DFSK

Para agen pemegang merek memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021. Pameran otomotif pertama di Tanah Air itu berlangsung secara virtual pada 18-28 Februari 2018. Mitsubishi Motors dan DFSK menggunakannya untuk menawarkan promo penjualan bagi konsumen. Ada bunga rendah, cicilan ringan hingga hadiah langsung.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir dalam bentuk booth virtual Mitsubishi Motors yang menampilkan SUV terbaru mereka New Pajero Sport sebagai sorotan utama. New Pajero Sport hadir dilengkapi dengan desain 3D dan fitur 360 derajat, video dan juga e-brochure dan catalog, agar konsumen bisa mengakses informasi secara lebih lengkap dan lebih dalam baik secara eksterior, interior serta fitur-fitur unggulan.

Pengunjung booth dapat melakukan interaksi langsung dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat, untuk mendapatkan informasi seputar penjualan, produk dan berbagai layanan lainnya yang beroperasi melalui aplikasi Whatsapp.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan partisipasi pada ajang IIMS Virtual 2021 merupakan usaha dan bentuk komitmen Mitsubishi Motors untuk dapat terus menjangkau dan mempermudah masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk dan layanan terbak di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.

"Di ajang ini kami kembali memperkenalkan New Pajero Sport, sebagai model terbaru dari model Pajero Sport yang telah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure,” kata Naoya Nakamura.

Informasi lebih lengkap mengenai New Pajero Sport dapat dilihat pada tautan berikut https://www.mitsubishi-motors.co.id/livetheadventure . Partisipasi dan booth Mitsubishi Motors di IIMS Virtual 2021 dapat diakses pada situs resmi IIMS di https://www.indonesianmotorshow.com/ kemudian memilih menu “Virtual Show”.

Baca juga: IIMS Virtual 2021 Dibuka Hari Ini, Pameran Hybrid Menyusul April 

Mitsubishi Pajero Sport

Program Penjualan

Mitsubishi akhirnya melepas Pajero Sport Facelift 2021 di Indonesia. Pabrikan berharap bisa mengerek penjualan yang lesu akibat pandemi Covid-19. Sejumlah ubahan diberikan yang membuat tampilan SUV ini makin gagah.

Ada 6 varian yang ditawarkan mulai Exceed MT seharga Rp 502,8 juta, Exceed AT (Rp 517 juta), Sport GLX (4x4) MT (Rp 567,8 juta), Sport Dakar AT (4x2) Rp (575,7 juta), Sport Dakar Ultimate AT (4x2) (Rp 624,7 juta), dan Sport Dakar Ultimate AT (4x4) (Rp 733,7 juta).

Di ajang IIMS Virtua 2021, untuk pembelian Pajero Sport ada tawaran menarik. Konsumen bisa memilih program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 3 tahun, program DP rendah mulai 15%, dan program cicilan ringan mulai Rp 7 juta-an yang berlaku untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.
Tak ketinggalan ada gift bluetooth Soundlink Mini II. Berlaku untuk pembelian New Pajero Sport selama Februari dan Maret 2021, gratis kaca film V-Kool, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Baca juga: Bedah Varian Mitsubishi Pajero Sport Facelift, Mana yang Paling Memikat

DFSK Glory i-Auto

Promo DFSK

Selain Mitsubishi juga ada DFSK. Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, menjelaskan pandemi sekarang berdampak kepada pasar otomotif nasional sehingga membutuhkan berbagai stimulus, salah satunya dengan digelarnya pameran otomotif untuk meningkatkan penjualan otomotif.

“DFSK berpartisipasi di pameran IIMS Virtual 2021 untuk turut aktif dalam menggairahkan pasar otomotif nasional. Dengan semangat tersebut, kami hadir di IIMS Virtual 2021 dengan membawa serangkaian penawaran menarik yang sangat sayang dilewatkan selama pameran ini berlangsung,” ungkap Franz Wang.

Konsumen bisa melakukan pembelian DFSK Glory 560 dengan harga yang sangat terjangkau ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 202,5 juta (on the road DKI Jakarta). SUV yang menawarkan semangat tangguh, sporty, dan kuat ini cocok untuk para konsumen dengan karakteristik berjiwa muda, energik, dan berani untuk menempuh berpetualang hari-harinya yang dinamis.

Kepemilikan konsumen DFSK Glory 560 akan semakin mudah dengan penawaran khusus bunga mulai 0 persen, cicilan ringan Rp3 jutaan per bulan, atau down payment rendah hanya 20 persen. Konsumen yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung akan mendapatkan hadiah langsung berupa iPhone 12 (syarat dan ketentuan berlaku).

Model lain yang dutawarkan adalah flagship SUV DFSK Glory i-AUTO. Model ini bisa dimiliki dengan harga yang sangat menarik Rp 335 juta (on the road DKI Jakarta). Penawaran menarik dan khusus juga diberikan dengan berupa kemudahan kepemilikan dengan didukung skema bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp 4 jutaan, atau DP rendah. Calon konsumen juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa karpet ekslusif, smartphone, dan kartu uang elektronik eksklusif.

Penawaran menarik juga diberikan untuk kepemilikan kendaraan komersial. DFSK Super Cab tersedia dalam varian bensin dengan harga Rp 135,9 jutaan dan varian diesel yang tersedia dengan harga Rp 161 juta (on the road DKI Jakarta). Kemudahan dalam memiliki DFSK Super Cab didukung melalui penawaran berupa cicilan ringan mulai dari Rp 2 jutaan atau paket DP rendah, dan tidak ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan smartphone.

Sedangkan kendaraan komersial terbaru DFSK Gelora ditawarkan dengan harga Rp 185 juta untuk model minibus dan Rp 169 juta untuk model blind van (on the road DKI Jakarta). Ada tawaran berupa skema cicilan rendah mulai dari Rp 2 jutaan atau paket DP rendah. Tidak sampai di situ saja, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone untuk setiap pembelian kendaraan selama pameran berlangsung. (Raju)

Baca juga: Harga Baru DFSK Februari 2021, Naik Mulai dari Rp 3 Jutaan