Permudah Konsumen di Tengah Pandemi, MINI Siapkan Layanan Ekstra dan Promo Menarik

Permudah Konsumen di Tengah Pandemi, MINI Siapkan Layanan Ekstra dan Promo Menarik

Dalam masa pandemi COVID-19, MINI siapkan serangkaian layanan khusus. Gunanya mempermudah konsumen dalam mengakses fasilitas servis, mencari informasi seputar produk, sampai melakukan pembelian. Mengingat pelanggan kesulitan mendatangi diler, karena mobilitas dibatasi sesuai imbauan pemerintah dalam pencegahan wabah virus corona.

Untuk kebutuhan perawatan, MINI menyediakan home service. Ada pula penjemputan unit dari lokasi tempat tinggal pemilik, untuk kendaraan yang mengalami kerusakan cukup berat, sehingga perlu diperbaiki di bengkel resmi. Platform digital juga dimanfaatkan untuk menyediakan technical updates.

Keperluan pembelian unit juga tak perlu khawatir. Masih disediakan fasilitas test drive bagi konsumen yang ingin mencoba model yang diimpikan. Mobil nantinya diantar ke rumah oleh tim sales. Keamanannya tak perlu dikhawatirkan, lantaran protokol steril yang ketat diberlakukan. Hal sama berlaku untuk pengiriman unit terbeli. Pemeriksaan mendetail dilakukan dan dibersihkan secara menyeluruh. Unit yang sudah melewati tahap ini akan dilabeli.

Baca Juga: Makin Sporty, Ini Ubahan Teknis MINI John Cooper Works Clubman dan Countryman

“Untuk test drive dan pengiriman, sudah terlindungi. Konsumen tak perlu merasa takut. Sales yang mengantar memakai masker, sarung tangan dan sudah dicek kesehatannya. Semua kendaraan juga disanitasi sesuai ketentuan berlaku menggunakan Sonax,” jelas Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia lewat konferensi pers virtual, Rabu (06/05).

Selama bulan Ramadhan, penawaran spesial turut disuguhkan MINI untuk konsumen. Model produksi 2020 secara otomatis mendapatkannya. Detailnya berupa cashback Rp 10 juta; pembebasan biaya asuransi tahun pertama; tambahan 1 tahun garansi kendaraan (warranty jadi 4 tahun, MINI Service Inclusive 5 tahun, dan asuransi ban 2 tahun). Penawaran berlaku selama Mei saja, dan untuk semua model (3 Door, 5 Door, Cabrio, Clubman dan Countryman SKD) kecuali Countryman Blackheath Edition yang baru meluncur.

Tersajinya layanan ekstra dan promo menarik, turut menjadi apresiasi BMW Group Indonesia terhadap pertumbuhan MINI di Tanah Air. Ya, brand otomotif Inggris ikonik ini terus mendapatkan respons positif dari masyarakat. Penjualan selama kuartal pertama 2020 naik 16 persen dibandingkan tahun lalu. Jika sebelumnya terjual 125 unit, saat ini sudah menyentuh 145 unit. Model terpopuler masih dipegang Countryman sebanyak 61 unit atau berkontribusi sebesar 41 persen. Selanjutnya diikuti Mini 3-Door sebesar 32 persen atau 46 unit. Kemudian Cabrio/Convertible di angka 13 persen atau 19 unit.

Untuk meraih informasi lebih lengkap terkait promo atau mengakses layanan ekstra, pelanggan dapat menghubungi MINI Contact Center. Terdiri dari Whatsapp +6285288886269, telepon + 6221-29279677 atau email contact.id@mini.com. (Hfd/Odi)

Baca Juga: MINI Luncurkan New Countryman Blackheath Edition, Cuma 24 Unit!

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store