Pendekatan ke Konsumen, Hyundai Buka City Store di Lotte Shopping Avenue

Pendekatan ke Konsumen, Hyundai Buka City Store di Lotte Shopping Avenue

Demi menjangkau konsumen lebih dekat. Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan diler rekanan, Gowa Modern Motor meresmikan Hyundai City Store. Adapun luas 447 meter persegi di area Ground Floor (GF), Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta. Peresmian dilakukan langsung oleh para petinggi pabrikan asal Korea Selatan itu.

Showroom yang berada di pusat perbelanjaan ini menyediakan tiga display mobil Hyundai. Lalu ruang tunggu nyaman, ruang privasi untuk diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman. Anda dapat mengakses banyak informasi tentang mobil Hyundai di zona Car Configurator. Termasuk data detil produk secara real time dari platform digital yang mudah digunakan.

"Hyundai City Store memiliki tujuan untuk memberikan makna waktu berkualitas bagi pelanggan. Selain itu, lokasi berada di daerah pusat bisnis Jakarta. Ini memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas mereka. Pembukaan gerai pertama di Indonesia hari ini. Tak lepas dari dukungan mitra kami, PT Gowa Modern Motor. Kami yakin ada perpaduan sinergi baik antara HMID dan mitra diler, yang berfokus pada pengalaman pelanggan (customer-centric). Serta kebahagiaan pelanggan sebagai tujuan prioritas dan upaya kami," papar Sung Jong Ha, Presiden Direktur Hyundai Motors Indonesia (27/10).

Hyundai City Store Jakarta

Perusahaan jua menyediakan zona Hyundai x BTS berupa layar interaktif Augmented Reality (AR) sebesar 86 inci. Jadi, Hyundai Motor Company berkolaborasi dengan superstar global BTS merilis lagu baru berjudul "IONIQ: I'm On It," untuk kampanye peluncuran brand khusus kendaraan listrik. Sedangkan zona lain yakni permainan trek balap WRC dengan model ikonik, Hyundai i20 coupe sebagai kendaraan balap.

Baca juga: Pabrik Mobil Listrik Hyundai Rampung 2021 di Bekasi dan Segera Luncurkan EV Baru

YoungTack Lee, President Hyundai Motor Asia Pacific Headquarter menyampaikan apresiasi atas pembukaan lokasi. "Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan resmi Hyundai City Store. Diler ini mewakili visi kami untuk meningkatkan kesadaran pada brand di Indonesia. Dengan standar global dan pengalaman yang inovatif kepada para pelanggan," papar dia.

Kini mereka tengah mengembangkan teknologi ramah lingkungan berupa kendaraan listrik murni. Hasrat perusahaan, berorientasi kepada kebutuhan masyarakat di masa depan, guna memberikan pengalaman terbaik di banyak segmen.

"Merupakan suatu kehormatan bagi kami mendapatkan kesempatan ini untuk tumbuh dan berkembang bersama dengan Hyundai Motors Indonesia. Termasuk kepercayaanya dalam mewujudkan visi global Hyundai untuk berfokus pada pelanggan. Kami berharap dapat menciptakan layanan terbaik sesuai ketentuan standar global perusahaan. Pelanggan dapat memanfaatkan program penjualan bunga spesial 0 persen. Berlaku untuk tipe kendaraan Hyundai tertentu (S&K berlaku) di seluruh jaringan pemasaran, termasuk di Hyundai City Store," tutup Damoza Nirwan, CEO Gowa Modern Motor.

Global Brand Ranking Interbrand 2020

Berkat peluncuran produk-produk elektrifikasi dan investasi dalam mobilitas masa depan, ditambah respons terhadap pasar melalui daring skala global. Pabrikan Hyundai memperkuat nilai brand. Hyundai, secara global, mendapat kenaikan nilai 1 persen dari tahun ke tahun menjadi $14,3 miliar. Hyundai pun perdana menempati peringkat kelima di antara brand otomotif global lainnya sejak 2005 dan peringkat ke-36 secara keseluruhan. Catatan itu menurut versi Global Brand Ranking Interbrand 2020. Titel satu-satunya merek otomotif yang mengalami peningkatan brand value tahun ini di tengah pandemi Covid-19.

Hyundai Motor telah terdaftar dalam 40 perusahaan global teratas Interbrand selama enam tahun berturut-turut. Sejak masuk dalam jajaran 100 perusahaan teratas dalam hal nilai brand pada 2005, Hyundai Motor tetap berada di peringkat 100 teratas selama 15 tahun berturut-turut.

"Kami sangat mengapresiasi pendekatan aktif dan proaktif perusahaan terhadap perubahan pasar sebagai brand berkelanjutan. Yang meliputi perluasan saluran penjualan online, reaksi cepat terhadap kegiatan kontribusi sosial. Dan peningkatan tepat sasaran dalam penjualan baterai elektrik EV maupun fuel-cell EV," imbuh Mike.

Dengan keberadaan Ioniq, perusahaan bakal memanfaatkan pengetahuan manufaktur untuk memperkenalkan tiga model khusus baru selama empat tahun ke depan. Penciptaan brand IONIQ merupakan tanggapan atas permintaan pasar yang berkembang pesat dan percepatan rencana Hyundai untuk memimpin pasar global EV. (Alx/Tom)

Baca juga: Hyundai Kona N Tengah Disiapkan, Tampak Asyik Mengulik Nürburgring

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store