Nikmati Diskon Servis Mitsubishi Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan, Simak Caranya

Nikmati Diskon Servis Mitsubishi Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan, Simak Caranya

Dalam menyambut hari kemerdekaan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sajikan promo khusus. Adalah promo bertajuk “Merdeka Campaign”, berikan keringanan bagi konsumen dalam merawat kendaraan. Berlaku 1 – 31 Agustus, kampanye ini sendiri dapat dinikmati para pengguna kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan.

“Peringatan hari kemerdekaan di Indonesia yang identik dengan berkumpul dan melakukan aktivitas bersama masih belum dapat dilakukan, mengingat kondisi saat ini yang masih tidak memungkinkan. Meskipun demikian, kami tetap ingin memberikan semangat kemerdekaan untuk para konsumen kami dengan menghadirkan kampanye Merdeka ini,” jelas Director of After Sales Division PT MMSKI, Eiichiro Hamazaki dalam keterangan resmi.

Menurutnya, ini merupakan kesempatan sangat baik bagi konsumen dalam merawat kondisi dan performa kendaraan. Hadir berbagai paket servis yang menguntungkan. Ia berharap, kampanye ini mampu menghidupkan suasana kemenangan dan kemeriahan di bulan kemerdekaan Indonesia. Untuk diketahui ada diskon untuk berbagai item perawatan kendaraan dalam Paket Service Merdeka. Di dalamnya meliputi paket Engine Treatment, Safety Package, dan Cabin Treatment.

Mitsubishi Merdeka Campaign

Setiap item dalam Paket Service Merdeka ini sendiri kena diskon sebesar 17%. Meliputi engine oil, oil filter, dan element air filter kalau mau merawat mesin. Dalam paket keselamatan terdapat brake pad, super brake cleaner, dan washer fluid. Sementara itu, untuk menjaga kesegaran mobil, Anda bisa nikmati diskon evaporator cleaner, air refresher assy, dan antibacterial air freshener.

Kendati begitu, ada cara khusus kalau mau menikmati seluruh penawaran ini. Kupon diskon tersaji dalam aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID). Bagi pengguna lama harus melakukan booking terlebih dahulu baru bisa redeem e-coupon di MMID. Sedang khusus pengguna baru aplikasi tadi, tinggal tukar e-coupon yang langsung didapat begitu proses registrasi selesai.

Bukan hanya diskon, Kampanye Merdeka juga punya penawaran lain. Dapatkan benefit berupa gratis perawatan fogging disinfektan khusus pengguna baru MMID yang menukarkan walk in e-Coupon lewat aplikasi MMID. Di lain sisi, pengguna lama aplikasi Mitsubishi ini bisa menikmati fogging disinfektan dengan harga Rp 20 ribu. Sebagai informasi, gratis fogging belum termasuk biaya jasa sementara harga khusus pengguna lama akan dikenakan lagi PPN dan biaya jasa. Untuk informasi lebih lengkap, sila hubungi diler terdekat atau ke customer care 0804-1-300-300.

Untuk mendapatkan informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi, MMID dapat diunduh via Google Play atau Apple App Store. Selain promo tadi, bisa dimanfaatkan pula berbagai fitur di dalamnya. Misal memantau jadwal perawatan di My Vehicle, menjadwalkan test drive, service booking, pengingat servis, pengingat SIM dan STNK, hingga penanganan bengkel siaga 24 jam dan informasi perkiraan biaya spare part. (Krm/Raju)

Baca juga: Mitsubishi Indonesia Gelar Healthy Campaign dan Sesuaikan Layanan Selama PPKM

Model Mobil Mitsubishi

  • Mitsubishi Xpander
    Mitsubishi Xpander
  • Mitsubishi Pajero Sport
    Mitsubishi Pajero Sport
  • Mitsubishi Xpander Cross
    Mitsubishi Xpander Cross
  • Mitsubishi L300
    Mitsubishi L300
  • Mitsubishi Triton
    Mitsubishi Triton
  • Mitsubishi Eclipse Cross
    Mitsubishi Eclipse Cross
  • Mitsubishi Outlander PHEV
    Mitsubishi Outlander PHEV
  • Mitsubishi Colt
    Mitsubishi Colt
Mobil Mitsubishi

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Mitsubishi Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Mitsubishi