Kenalkan OTA, Pengguna Wuling Almaz RS Bisa Update Software WISE Lewat Smartphone

Kenalkan OTA, Pengguna Wuling Almaz RS Bisa Update Software WISE Lewat Smartphone
Contents

Inovasi terus dilakukan Wuling Motors untuk konsumennya di Indonesia. Yang terbaru pabrikan asal Tiongkok itu meluncurkan layanan Over The Air (OTA). Ini memudahkan memperbaharui sistem operasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) bagi pengguna Almaz RS. Layanan OTA sudah tersedia dan dapat diakses oleh konsumen melalui aplikasi MyWuling+ untuk melakukan update sistem operasi kapanpun dan dimana saja.

Dengan layanan OTA ini memungkinkan pengendara untuk mengunduh pembaharuan sistem terkini secara wireless dengan dukungan SIM card network maupun akses internet lainnya. Sebelumnya pengguna Wuling harus mengunjungi diler resmi Wuling untuk melakukan pembaruan sistem WISE di Almaz RS dan kini hal tersebut dapat dilakukan secara mandiri oleh konsumen melalui smartphone.

Penggunaannya cukup mudah. Sebelum melakukan pembaruan sistem, pastikan Anda sudah mendapatkan notifikasi dari Wuling mengenai update sistem terbaru. Pastikan juga smartphone Anda juga menggunakan aplikasi MyWuling+ dan sudah disambungkan ke head unit Almaz RS. Selanjutnya lakukan konfirmasi di aplikasi MyWuling+ tunggu hingga terdapat pemberitahuan bahwa pembaruan berhasil dijalankan.

Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors mengatakan Wuling Almaz RS sebagai Intelligent Digital Car juga dilengkapi dengan layanan purna jual yang inovatif, salah satunya melalui layanan Over-The-Air (OTA). "Melalui layanan ini, kami mempersembahkan sebuah cara yang hassle-free dan time saving bagi pelanggan Almaz RS untuk melakukan pembaharuan sistem dalam genggaman. Inovasi ini tentunya merupakan upaya keberlanjutan dan komitmen Wuling dalam mengakselerasi sistem Wuling IoV yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sekaligus memberikan kemudahan berkendara para pengguna Almaz RS,” kata Taufik S. Arief.

Baca juga: Menghitung Peluang Mobil Listrik Wuling Dijual di Indonesia

Wuling OTA

Almaz RS

Almaz RS merupakan SUV andalan Wuling untuk konsumen Indonesia. Ia dibekali fitur WISE dan beragam teknologi terbaru yang memungkinkan pengendara terhubung dengan kendaraan. Selain itu, Almaz RS juga memadukan teknologi Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driving Assistant System (ADAS) dengan 12 fitur andalan.

Menariknya, ia juga satu-satunya mobil di Indonesia dengan perintah suara menggunakan Bahasa Indonesia. Yap voice command yang disebut Wuling Indonesian Command atau WIND itu, merupakan hal pertama yang membuat Almaz RS menarik. Kita bisa melakukan beberapa perintah seperti membuka jendela, menaikkan suhu AC, memainkan lagu hanya dengan perintah berbahasa Indonesia.

Wuling Almaz RS mengandalkan performa yang berasal dari mesin 4-silinder 1.5-liter Turbocharged yang dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT. Paket mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 140 hp dan torsi puncak mencapai 250 Nm. Hadir dengan tiga varian Wuling Almaz RS dibanderol dengan harga mulai dari Rp 356 – 385 Jutaan dan mendapatkan subsidi PPnBM dari Wuling Motors. (Raju)

Baca juga: Wuling Center Hadir di Indonesia, Bukan Sekadar Showroom Biasa

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Jelajahi Wuling Almaz RS

Model Mobil Wuling

  • Wuling Air EV
    Wuling Air EV
  • Wuling Formo
    Wuling Formo
  • Wuling Almaz RS
    Wuling Almaz RS
  • Wuling Confero S
    Wuling Confero S
  • Wuling Almaz
    Wuling Almaz
  • Wuling Confero
    Wuling Confero
  • Wuling Cortez
    Wuling Cortez
  • Wuling Cortez S
    Wuling Cortez S
Mobil Wuling

Jangan lewatkan

GIIAS 2022

Anda mungkin juga tertarik

Bandingkan & Rekomendasi

Tren SUV

  • Yang Akan Datang

Artikel Mobil Wuling Almaz RS dari Carvaganza