IIMS 2023 Lanjutkan Kerja Sama dengan Tiga Perusahaan Multifinance, Incar Target Rp3,8 Triliun

IIMS 2023 Lanjutkan Kerja Sama dengan Tiga Perusahaan Multifinance, Incar Target Rp3,8 Triliun


Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 siap diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 16 hingga 26 Februari 2023. Sebagai salah satu bentuk kesiapan, penyelenggara pameran melanjutkan kerja sama dengan tiga perusahaan multifinance. MUFG Bank Ltd dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) sebagai Official Bank Partner, serta PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) sebagai Official Multifinance Partner. Pihaknya menargetkan transaksi lebih dari Rp3,8 triliun.

KEY TAKEAWAYS

  • Dyandra melanjutkan kerja sama dengan tiga perusahaan multifinance: MUFG, Bank Danamon serta Adira

    Target penjualan tahun ini juga meningkat seiring perbaikan ekonomi
  • Hafid Hadeli, Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk., dalam sambutannya Kamis (12/1) menyambut baik terjalinnya kembali kerja sama ini. “IIMS 2023 bisa menjadi salah satu ajang pameran otomotif paling bergengsi di tahun ini. Kami percaya dapat memicu semakin tumbuh dan berkembangnya sektor otomotif Indonesia untuk tahun- tahun berikutnya,” katanya.

    Sebagai sebuah grup, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG, memiliki aspirasi untuk senantiasa aktif terlibat dalam perkembangan industri otomotif nasional. Seperti diketahui, industri otomotif merupakan salah satu sektor dengan kontribusi terbesar terhadap perekonomian Indonesia. “Itulah sebabnya, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG hadir kembali melengkapi otomotif pilihan Anda di IIMS 2023,” tambahnya.

    Bersama MUFG, Danamon memiliki akses ke keahlian dan jaringan global MUFG untuk melayani nasabah dengan lebih baik secara end-to-end di seluruh rantai pasokan industri otomotif. Terutama dengan perusahaan manufaktur besar Jepang dan multinasional sebagai jangkar.

    Lebih jauh lagi, Adira Finance sebagai anak perusahaan Danamon dan bagian dari grup MUFG, mendukung IIMS 2023 dengan memberikan solusi pembiayaan otomotif. Baik itu mobil maupun motor, secara komprehensif sesuai kebutuhan pelanggan dan calon pelanggan melalui berbagai program menarik. Contohnya seperti bunga spesial dan Adira Finance Goes To MotoGP 2023.

    Selain itu, Adira Finance juga mendukung program pemerintah terkait sosialisasi transportasi ramah lingkungan bagi masyarakat. Caranya melalui program pembiayaan kendaraan listrik, serta menyelenggarakan aktivitas bersama komunitas dan pelanggan.

    Di IIMS 2023, kapabilitas inilah yang dihadirkan dan tentunya berbagai program dan promo menarik. Hal ini sejalan dengan komitmen Danamon dan Adira Finance untuk menyediakan solusi keuangan yang komprehensif untuk membantu nasabah terus tumbuh dan mencapai tujuan finansialnya.

    Baca Juga: Ratusan Brand Otomotif Ramaikan IIMS 2023

     

    IIMS

    “Partisipasi MUFG Bank bersama dengan mitra strategis lokal kami, Danamon dan Adira Finance, di acara ini merupakan bukti kuat dukungan kami terhadap sektor otomotif. Menggabungkan kemampuan kolaborasi global dan domestik secara komprehensif, sehingga berkontribusi membentuk masa depan yang lebih cerah bagi ekosistem otomotif di Indonesia. Melayani secara luas di industri otomotif, menciptakan rantai keuangan yang kuat serta menjadi mitra keuangan tepercaya. Untuk itu, mari kita bekerja sama dalam menyukseskan IIMS 2023,” ujar Tadanobu Hirano, Managing Director, Deputy Head of Japanese Corporate Banking, MUFG Bank, Ltd., Jakarta Branch.

    Dari sektor industri pendukung, IIMS 2023 juga berkolaborasi dengan Mobbi sebagai Official Trade-in Partner, Bridgestone sebagai Official Tire Partner serta Namota dan V-Kool Indonesia siap mendukung perhelatan event tahunan ini.

    Menurut Project Manager IIMS 2023, Rudi MF, transaksi tahun lalu yang digelar secara hybrid lebih dari Rp3 triliun. Dan tercatat 378.227 pengunjung hadir di IIMS Hybrid 2022. Tahun ini, pihaknya menaikkan target penjualan. Hal itu disebabkan pertumbuhan ekonomi yang semakin membaik.

    “IIMS 2023 yang bertajuk Bringing Opportunity for Otomotive Society Together (BOOST), ditargetkan transaksi lebih dari Rp3,8 triliun dan dihadiri 400 ribu pengunjung serta memamerkan berbagai produk dari 150 brand,” jelasnya.

    Hingga saat ini, pihaknya sudah menerima berbagai brand seperti Audi, BMW, Citroen, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, MG, Mitsubishi, Nissan, Prestige, Subaru, Suzuki, Toyota, Wuling dan juga VW.

    Untuk produk roda dua yang sudah pastikan hadir antara lain adalah Benelli, Keeway, Energica, Husqvarna, Honda, Italjet, Kawasaki, KTM, Niu, PMA, Royal Enfield, Utomotcorps, Yadea dan juga Yamaha. (BGX/ODI)

     

    Baca Juga: Dongkrak Penjualan Awal Tahun, Dyandra Promosindo Gelar IIMS 2023 pada Februari

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    IMOS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature