jakarta-selatan
Bahasa en | id

Victory Hammer S

Dapatkan promo eksklusif selama bulan Ramadan, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo Ramadan
Mesin dan Performa
Displacement 1731 cc
 
Keselamatan dan Keamanan
ABS No
Pass Switch Yes
 
Bahan bakar dan pembakaran
Sistem pembakaran Electronic Ignition
Opsi start Electric Start
 
Konsol
Odometer Digital
Indikator Bbm Digital
 
Menampilkan informasi mengenai Victory Hammer S Standard - Petrol

Harga Victory Hammer S

Varian (Harga OTR)  
Standard
1731 cc, Electric Start , Discs, Petrol
   

Video Victory Hammer S

Lihat video terbaru Victory Hammer S untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar Victory Hammer S

Warna Victory Hammer S

  • White

Review Victory Hammer S

Tinjauan

Sorotan Utama:


Victory Hammer S merupakan salah satu motor penjelajah terbaik Victory, terutama bila berkaitan dengan performa, desain, suara dan aspek keselamatannya. Motor ini mengusung mesin bertenaga dahsyat 1731 cc, V-kembar, 4 tak per silinder, SOHC yang mampu menghasilkan kekuatan maksimal sekitar 88 hp dan torsi puncak sekitar 140 Nm. Untuk memberikan mesin ini daya pacu berkekuatan penuh, mesin ini juga dipadukan dengan kopling transmisi manual 6-percepatan.

Pengenalan:


Hammer S telah berhasil memukau semua orang dengan pengendaraan mumpuni dalam semua situasi dan kondisi jalanan. Grafik dan bodi struktur motor ini juga luar biasa menonjol. Demi kenyamanan, motor ini dilengkapi dengan garpu teleskopik terbalik dan suspensi tabung-mono tunggal yang dapat disesuaikan, depan dan belakangnya. Semua aksesoris Victory telah diuji-coba dengan akurat, sama seperti motor lainnya, sehingga mereka terpasang dengan mudah, selaras dan mampu memberikan kinerja menakjubkan.

Desain:


Bila berkaitan dengan desainnya, Hammer S dirancang dengan indah dan mampu mempesona di jalanan berkat gayanya yang agresif. Motor ini mengusung tangki bahan bakar bergelombang, stang berposisi rendah sehingga dapat memberikan postur pengendaraan yang tegak lurus pada pengendaranya. Terlepas dari itu semua, keseluruhan panjang motor ini dibesut dengan kisaran 2382 mm bersama dengan jarak ketinggian tanah yang tergolong baik, yaitu 148 mm. Motor ini juga memiliki jarak dasar roda 1689 mm yang mampu memberikan kestabilan dan keluwesan tingkat tinggi bagi pengendaranya.

Mesin, Efisiensi Bahan Bakar dan Performa:


Motor ini ditenagai oleh mesin berkekuatan dahsyat sekitar 1731 cc, V-kembar, SOHC, empat katup per silinder yang mampu menyemburkan kekuatan maksimal sekitar 88 hp dan torsi puncak 140 Nm. Mesin ini juga dipadukan dengan transmisi manual sehalus sutra enam-percepatan dengan rasio persneling yang dioptimalkan dengan sempurna. Mesin penggerak tersebut mengusung bore x tak 101mm x 108mm bersama dengan rasio kompresi 9:4:1.

Pengendalian:


Victory menggunakan garpu teleskopik terbalik di bagian depan dan tabung mono tunggal yang dapat disesuaikan pada bagian belakangnya, yang keduanya secara bersama-sama mampu memberikan pengendalian yang halus, nyaman dan luar biasa. Selain itu, ban belakang berukuran 250 mm mampu memberikan traksi lebih lebar dan dapat mencegah kendaraan tergelincir ketika mengendarai pada permukaan yang tidak rata.

Keselamatan, Rem dan Lainnya:


Motor ini juga menambahkan ABS canggih yang mampu memberikan pengereman aman sempurna bagi pengendaranya tanpa mengorbankan kecepatannya. Terlepas dari itu, motor ini terkonfigurasi dengan teknologi pengereman efisien yang terdiri dari rotor ganda melayang 300mm yang berpadu dengan kaliper 4 piston di bagian depan dan rotor melayang 300 mm yang berpadu dengan kaliper 2 piston pada bagian belakang.

Kesimpulan:


Tampilan dinamis, kualitas pengendaraan superior dan sistem keamanan berteknologi-tinggi besutan motor ini cukup mampu memukau para pengunjungnya langsung pada pandangan pertama. Victory Hammer S selaras bagi mereka yang siap tampil beda bersama dengan keindahan motor tersebut.

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer