jakarta-selatan
Bahasa en | id

Victory Cross Country

Ubah Motor
Model mobil ini sudah tidak ada

Warna Cross Country

Cross Country tersedia dalam 3 warna yang berbeda - Black, Blue and Gold

  • Black

  • Blue

  • Gold

Gambar Cross Country

Review Cross Country

  • Overview
  • Desain
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

Sorotan Utama: Pembuat motor Amerika ternama seantero jagad - Harley Davidson, memang telah dikenal di seluruh belahan dunia berkat mesin-mesin penjelajah sangat inovatif dan bergaya pintar besutan mereka. Namun, Victory Cross Country touring juga telah berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu penjelajah terbaik yang mampu bersaing ketat dengan Harley-Davidson. Motor ini dilengkapi dengan mesin berkekuatan dahsyat 1731 cc, 4-tak, 50° V-kembar yang dapat menghentakkan kekuatan menakjubkan sekitar 98 hp dan torsi maksimal 153 Nm. Perubahan besar pun sengaja dibesut Cross Country, dan ini meliputi selubung atas yang standar, kursi-kursi berpemanas dan berdaya cengkeram baik, papan injakan kaki mungil untuk pembonceng, tabung pelindung angin tinggi bar tabrak depan dan sistem pengelola-udara. Pengenalan: Victory Cross Country memang telah terbukti mampu memenuhi semua kebutuhan pengendara yang menyukai perjalanan jauh dengan gaya, keanggunan dan berbagai kenyamanan. Pabrikan ini telah berhasil memangsa pasar dengan motor-motor serupa hasil karya mereka, dan dengan perkembangannya yang sangat pesat agaknya mereka juga akan mampu menaklukkan industri otomotif Indonesia pada tahun-tahun mendatang.

Desain

Bila membahas mengenai desainnya, Victory Cross Country mengusung penampilan dan ukiran desain bodi sempurna. Panjang keseluruhan motor ini sekitar 2650 mm, dengan jarak ketinggian tanah

148 mm. Jarak dasar rodanya yang tinggi, yaitu 1670mm juga terbukti mampu memberikan pengendalian dahsyat, sedangkan jarak ketinggian tanah minimalnya mampu menjamin kestabilan luar biasa dalam menaklukkan sudut-sudut jalanan.

Mesin & Konsumsi BBM

Victory Cross Country ditenagai oleh mesin 1731cc, 50° V-kembar, 4-tak yang mampu menyemburkan kekuatan maksimal sekitar 98 hp dan torsi puncak 153 Nm. Mesin ini selanjutnya dipadukan dengan transmisi manual 6-percepatan. Mesin handal ini mengusung rasio kompresi 9.4:1 dengan bore x rasio tak 101mm x 108mm.

Pengereman

Pengendalian:

Victory Cross Country melesat anggun bersama ban depan berukuran 130/70 R18 dan ban belakang 180/60 R16 yang mampu menghadirkan traksi lebih lebar dan dapat mencegah motor tergelincir ketika harus mengarungi medan kasar berbatu. Kinerja Suspensinya dikelola dengan sempurna oleh garpu teleskopik 43mm pada bagian depan dan tabung udara mono tunggal pada bagian belakangnya.

Keselamatan, Rem dan Lainnya:

Victory Cross Country terkonfigurasi oleh sistem pengereman bertenaga dahsyat yang terdiri dari rotor melayang ganda 300mm dengan kaliper 4-piston di bagian depan, dan rotor melayang 300 mm dengan kaliper 2-piston untuk belakangnya. Sistem Pengereman Anti-Terkunci yang disematkannya juga mampu memberikan kestabilan tingkat tinggi dan pengendalian mumpuni meskipun dalam kondisi pengereman kasar. Ditambah lagi, motor ini mengusung lampu utama sangat bertenaga pada bagian depannya sehingga dapat memberikan pencahayaan pada jalan, bahkan dalam kondisi gelap gulita.

Kesimpulan:

Motor ini merupakan pasangan sempurna bagi mereka yang mencintai kendaraan petualang, pengendalian seutuhnya serta keselamatan mumpuni. Semua fitur-fitur yang telah disebutkan di atas memang telah menjadikan motor ini aman, serta mampu menampilkan daya henti handal untuk segmen motor penjelajah di seluruh dunia.

Dealer Victory

  • PT. Arya Motor Indonesia

    Jalan Fatmawati Raya No. 16, Jakarta Selatan, 12420

    Kontak Dealer