Viar VSR

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Viar VSR
  • Warna

Harga Viar VSR

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video Viar VSR

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna VSR

  • Black

  • Red

  • Green

Review Viar VSR

Viar Indonesia sangatlah konsisten dalam memperkenalkan motor terbaru yang didukung dengan mesin berteknologi terbaru dan fitur canggih. Produk terbaru besutan perusahaan ini adalah model VSR yang menggunakan mesin berkapasitas 200 cc dan dibekali dengan grafis bodi dan aksesoris yang sangat memikat. Desain baru dari lampu utama, lampu ekor LED, rem cakram dengan sistem pengereman anti-lock, juga diperkenalkan di model ini, dan tentunya VSR bersaing ketat dengan model besutan perusahaan lain, seperti Honda Karizma, TVS Apache RTR 160, dan Yamaha R15.

Pendahuluan


Viar telah mendapatkan sambutan hangat dari pasar Indonesia berkat kualitas sepeda motornya yang sangat unggul. Permintaan yang meningkat atas motor kapasitas 200cc memicu persaingan yang ketat antara pabrikan. Oleh karena itu, dengan meluncurkan model VSR, Viar telah memperkuat penetrasi pasarnya di segmen kendaraan roda dua. Desain baru yang berani dengan grafis yang stylish pada panel bodi, desain terbaru pada pipa knalpot, kluster instrument digital, pelek logam dengan rem cakram juga diperkenalkan sebagai fitur standar pada model ini.

Desain


VSR mengusung desain panel bodi yang besar, menutupi mesin dan kontor bodi yang mengalir mulus dari stang hingga ke bagian pusat, ditambah dengan grafis yang melekat padanya, menjadikan kendaraan ini sangatlah mencolok ditengah keramaian. Lampu utama dengan lensa baru yang jernih, lengkap dengan windscreen , serta kaca spion, juga memberikan kesan pertama yang mendalam bagi yang melihatnya. Ukuran motor ini adalah 2040mm X680mm X1130mm (Panjang X Lebar X Tinggi) and memiliki jarak sumbu roda sepanjang 1345mm. Berat kotor dari motor ini adalah 138 kg dan mengalir sepanjang sumbu roda dan postur duduk pada pengemudi dan boncengan membuatnya mudah untuk melaju pada kecepatan tinggi.

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa


VSR dipersenjatai dengan mesin 198 cc putaran empat-tak, pendingin cairan, yang menghasilkan tenaga diatas 18 hp, dipadukan dengan transmisi lima-kecepatan melalui kopling hidrolik multi-plate. Sistem injeksi bahan bakar digunakan untuk mendistribusikan campuran minyak-udara secara efisien dan tombol nyala elektrik (start electric) memudahkan pengemudi dalam menyalakan dan mematikan mesin. Ketika berkendara pada kondisi perkotaan, motor ini memberikan jarak tempuh sekitar 40 kmpl dan tingkat efisiensi bahan bakar ini dapat ditingkatkan hingga 45 kmpl ketika berkendara di jalan tol. Akselerasi yang sangat cepat membuatnya dapat menembus kecepatan puncak hingga 120 kmpj dalam rentang waktu yang singkat.

Penanganan


Kursi dengan grafis yang mengalir mulus hingga ke bagian tengah dan tangki bahan bakar yang dirancang secara cerdas, memberikan postur kemudi yang luar biasa, sehingga pengendara dapat dengan mudah mengendalikan stang dan menikung. Pelek logam lebar dengan ukuran 80/100 R17 pada bagian depan dan 70/120 R17 pada bagian belakang, dipadukan dengan ban tubeless yang memberikan daya cengkraman mumpuni untuk berkendara secara aman di kondisi jalan yang normal, bahkan ketika melaju pada kecepatan tinggi. Kursi boncengan juga dibuat lebih luas dan posisi sandaran kaki menawarkan kenyamanan bagi para penumpang dewasa selama berkendara.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya


Viar VSR dibekali dengan beragam fitur yang baik untuk efisiensi dan jaminan keamanan motor. Bobotnya yang ringan dan kerangka tubular yang kuat dapat menahan beban statis dan dinamis pada kendaraan. Panel bodi mengusung bobot yang ringan dan dapat menahan tubrukan minor yang mungkin terjadi ketika berkendara di kondisi lalu lintas yang padat. Rem cakram yang disematkan pada kedua roda depan dan belakang dan sistem pengereman anti-lock juga diaplikasikan sebagai fitur opsional dan dapat bekerja secara efektif pada kondisi jalan yang licin. Peredam getaran tunggal pada bagian belakang dan garpu naik turun pada bagian depan, mampu menyerap getaran pada jalan, sehingga memastikan kenyaman untuk pengemudi dan boncengan bahkan pada saat berkendara di kondisi jalan yang tidak rata.

Kesimpulan


Viar VSR merupakan motor sport yang futuristik dengan kombinasi yang luar biasa antara tenaga yang dahsyat dan mesin yang ekonomis serta panel bodi yang stylish dan aksesoris teknologi terbaru. Motor ini menjadi pilihan yang ideal bagi anda yang sedang mencari motor stylish dan berkinerja tinggi untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari.