Minerva X-ROAD 150S

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Minerva X-ROAD 150S
  • Warna

Harga Minerva X-ROAD 150S

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video Minerva X-ROAD 150S

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna X-ROAD 150S

  • Black

  • Silver

Review Minerva X-ROAD 150S

Sorotan Utama


Sejak diperkenalkannya model Minerva pada tahun 2008 di pasaran, perusahaan telah bersaing ketat dengan pabrikan lainnya, seperti Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki. Desain panel bodi kokoh yang dipadukan dengan performa unggul, serta fitur trendi terbaru seperti Daytime Running Lights, lampu ekor LED yang digunakan pada pada model ini, menarik perhatian para pelanggan.

Pendahuluan


Sepeda motor Minera telah mendapatkan popularitas berkat desain bodinya yang stylish serta aksesoris yang telah diperbarui dan faktor performa yang semakin ditingkatkan. Minerva telah memperkenalkan fitur yang paling terbaru dan nge-tren pada modelnya, seperti GTR 150, GTR 170, R150 VX, Naked 250 dan motor adventure Madass. Model X Road 150 S mengusung desain yang lebih kokoh dan fitur teknologi canggih seperti lampu utama halogen, kluster instrument digital, Daytime Running Light, menjadikannya semakin baik. Model ini bersaing dengan motor besutan pabrikan lainnya, seperti Kawasaki KLX150, Honda CBR 150, TVS Apache RTR 160.

Desain


Desain X-Road 150S menonjolkan tampilan yang dinamis dengan desain lampu utama yang unik dan tidak adanya penutup lampu utama, menampilkan kesan berani pada motor dirt ini. Stang yang lebar didesain dengan sangat indah dan postur pengendara ketika duduk diposisikan secara terpusat dan dirancang sedemikian rupa untuk memberikan pegangan mumpuni yang menawarkan sensasi penuh selama mengendari motor yang berorientasi pada performa tinggi. Desain yang kokoh ini didukung dengan fitur dimensi 2040mm X 770mm X1100mm (Panjang X Lebar X Tinggi) dan berat bersih 128 Kg membuatnya mudah untuk ditangani. Desain kursi boncengan yang ditinggikan, didukung dengan sandaran kaki, menawarkan postur duduk yang seimbang untuk boncengan.

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa


Minerva telah menggunakan versi terbaru dari mesin 150 cc yang telah terbukti performanya dan dapat diandalkan. Jantung pacu 150 cc dengan silinder tunggal, pendingin minyak dapat menghasilkan tenaga sebesar 13 hp pada 9500 rpm dan torsi mencapai 10,5 Nm pada putaran 7000 rpm. Mesin ini terhubung dengan transmisi lima kecepatan dan tenaga disalurkan ke roda belakang melalui chain drive. Meskipun tenaga maksimum dapat dihasilkan pada putaran yang lebih besar, respon gesit pada input akselerasi memungkinkan kendaraan ini dapat menembus kecepatan puncak hingga 135 kmpj. Untuk penggunaan di daerah perkotaan, motor ini menawarkan tingkat efisiensi bahan bakar sekitar 45 kmpl, dan dapat meningkat hingga 50 kmpl, tergantung dengan kondisi jalan dan tingkat perawatan sepeda motor.

Penanganan


Motor ini dirancang untuk memberikan sensasi bak motor sport dan menawarkan kepraktisan tinggi ketika dikendarai di lalu lintas perkotaan. Citra pengemudi berani yang dipadukan dengan gaya desain agresif, semakin disempurnakan dengan stang yang dapat dikendalikan dengan mudah, yang dihubungkan ke roda depan melalui garpu. Dinamika bodi diesain untuk menawarkan pengalaman berkendara yang bebas hambatan dan kegelisahan, terutama pada saat menempuh perjalanan panjang, serta kualitas ban superior dengan ukuran 110/70 R 17 pada bagian depan dan 130/70 R 17 pada bagian belakang, memberikan daya cengkraman yang mumpuni pada permukaan licin. Ground clearance sesuai dengan standar industri, 165 mm, memastikan keamanan selama berkendara, baik pada kondisi jalan normal maupun kasar.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya


Performa motor yang dahsyat ini semakin ditingkatkan dengan rem cakram yang beroperasi secara efektif pada bagian depan dan belakang untuk memberhentikan kendaraan dalam jarak aman minimum. Dinamika kendaran ditingkatkan dengan desain kuat dan penyerap getaran teleskopik yang dipasang secara tepat pada bagian depan dan penyerap getaran tunggal pada bagian belakang. Beberapa fitur spesial yang mencakup lampu utama halogen dengan daytime running lights pada bagian depan dan lampu ekor LED, kluster instrument digital, memberikan informasi akurat tentang kecepatan, odometer, tingkat bahan bakar, dan pilihan gigi.

Kesimpulan


X Road 150S sungguh merupakan motor berkinerja tinggi dengan kombinasi ideal antara gaya desain dan fitur yang nyaman. Motor ini menjadi pilihan motor sport ideal, dimana dapat meningkatkan reputasi pemiliknya.