jakarta-selatan
Bahasaen|id

Minerva Naked 250

Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmiLihat promo MARET
Keselamatan
ABSNo
Switch passYes
 
Detil Mesin
Opsi startElectric Start
Kapasitas Mesin247 cc
 
Design
LayarMulti-Info Display
Tipe headlight/Tipe lampu utamaReflector
 
Kenyamanan
Cruise controlNo
Tipe kursiStepped
 
Menampilkan informasi mengenai Minerva Naked 250 Standard - Petrol

Harga Minerva Naked 250

Varian(Harga OTR) 
Varian Bensin
Standard
Electric Start , 247 cc Petrol
   

Bandingkan Minerva Naked 250 dengan Motor Sejenis

Video Minerva Naked 250

Lihat video terbaru Minerva Naked 250 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar Minerva Naked 250

Warna Minerva Naked 250

  • Black

Review Minerva Naked 250

Tinjauan

Sorotan utama


Sejak diperkenalkannya sepeda motor besutan Minerva di Indonesia, di bawah naungan SCHS Jerman, pasar kendaraan roda dua telah menyaksikan berbagai macam model yang lebih baru dengan gaya desain yang agresif dan fitur performa yang bertenaga. Seri Naked 250 ini hadir dengan fitur desain yang unik dan teknologi canggih untuk pengereman, kluster instrumen, lampu utama, dan lampu ekor, yang membuat motor besutan produsen lain di segmen yang sama kebakaran jenggot.

Pendahulaun


Segmen kendaraan roda dua di Indonesia yang berkembang dengan cepat, menjadi ajang peluncuran motor yang mengusung desain baru dengan performa yang lebih baik ini. Minerva telah memperkenalkan seri Naked untuk memperluas penetrasi pasar, yang sebelumnya telah dikuasai oleh pabrikan lainnya, seperti Honda, KTM, dan Yamaha. Seri sepeda motor ini menggunakan kluster instrumen digital, lampu utama halongen, dan rem cakram sebagai fitur standar.

Desain


Model Naked 250 menampilkan kesan pertama yang mencolok dengan desain lampu utama yang tajam dan stang yang lebih besar. Tangki bahan bakar dibuat lebih besar pada bagian depan dan meramping pada bagian belakang untuk memikat perhatian konsumen. Kursi tunggal ditinggikan secara angular hingga ke bagian ekor, sehingga boncengan duduk dengan posisi yang lebih tinggi ketimbang pengemudi. Desain motor yang didukung dengan kerangka tubular yang kuat dan berukuran 1990mm X780mm X1060mm (Panjang x Lebar x Tinggi) serta memiliki jarak sumbu roda sepanjang 1350 mm ini, menonjolkan penampilan yang sempurna dari motor bertenaga besar ini. Tidak terdapat panel bodi samping pada kendaraan ini. Pipa knalpot dipasang tepat di bawah kursi untuk memberikan isolasi panas yang sempurna dan kerangka bewarna merah yang membentang dari bagian tengah hingga ke roda belakang tentunya membuatnya terlihat mencolok di tengah keramaian.

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa


Minerva Naked 250 dipersenjatai dengan mesin bensin 247 cc silinder tunggal dengan pendingin minyak, yang menghasilkan tenaga sebesar 20,5 hp pada putaran 8500 rpm dan torsi mencapai 18 Nm pada putaran 6000 rpm. Sistem suplai karburator bahan bakar berfungsi untuk meningkatkan level efisiensi bahan bakar. Mesin terhubung dengan roda belakang melalui transmisi manual dan chain drive. Performa yang sangat halus dari mesin, memungkinkan kendaraan dapat menembus kecepatan maksimum hingga 140 kmpj dalam waktu secepat mungkin. Jarak tempuh rata-rata 30 kmpl dapat dicapai di jalan perkotaan dan dapat meningkat hingga 3 kmpl ketika berkendara di jalan tol atau zona bebas hambatan.

Penanganan


Desain dari motor sport ini mengusung postur berkendara yang akurat dan desian stang menawarkan kenyamanan prima untuk pengemudi selama berkendara pada kecepatan yang tinggi. Besaran tenaga yang cepat naik dengan inpuk akselerasi serta kecepatan yang naik pesat dari posisi diam, memberikan sentuhan sensasi balap kepada pengemudi. Kemudahan berkendara ditingkatkan dengan ban berukuran 100/70 R 17 pada bagian depan dan 120/70 R 17 pada bagian belakang, yang memiliki daya cengkraman yang mumpuni, sehingga motor dapat dikendalikan dengan mudah pada saat menanjak dan beradaptasi dengan baik di segala kondisi jalan perkotaan dan jalan tol.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya


Performa berkekuatan tinggi dari mesin semakin disempurnakan dengan laju akhir yang efisien dan rem cakram hidrolik depan dan belakang yang dapat dikendalikan dengan mudah. Peredam getaran tunggal yang dapat disesuaikan kekuatan dan tingginya disematkan pada bagian belakang dan peredam getaran teleskopik digunakan pada roda depan, untuk menopang beban muatan dengan baik, sehingga perjalanan terasa semakin menyenangkan dalam berbagai kondisi jalan. Lampu utama stylish terbaru dengan fokus yang dapat disesuaikan, menawarkan visibilitas yang mumpuni ketika berkendara di malam hari dan kondisi berkabut.

Kesimpulan


Minerva Naked 250 memiliki mesin berkekuatan tinggi dengan torsi yang tinggi sehingga sangat handal dalam menjadi teman berkendara anda untuk menempuh perjalanan panjang ataupun hanya digunakan sebagai kendaraan sehari-hari. Perpaduan yang tepat antara tenaga dan desian yang mencolok menjadikannya sebagai pilihan yang ideal.

    Pilih kota untuk memulai pencarian
    Atau pilih dari daftar kota populer