Megelli Naked 250S

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Megelli Naked 250S
  • Warna

Harga Megelli Naked 250S

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Pilihan Warna Naked 250S

  • Red

  • Snow-white

Review Megelli Naked 250S

Sorotan


Beberapa bulan lalu, pabrikan motor Megelli meluncurkan versi pembaharuan Naked 250 S. Motor mendapatkan warna cat baru dan stiker pada ekstensi tangki bahan bakar. Motor ini tersedia dalam tiga pilihan warna berbeda yaitu: Putih, Hitam, dan Merah. Naked 250 S adalah motor simbol keindahan dengan rangka terali dan swing arm alloy dihiasi dengan lengkungan pada bagian atas motor. Keindahan mesin ditonjolkan dengan maksud agar semua orang dapat melihatnya.

Perkenalan


Megelli merupakan sebuah pabrikan penghasil kendaraan roda dua yang telah memproduksi motor sejak 2007. Naked 250 S memiliki struktur bodi tajam dan manis yang memberikan tampilan cukup impresif pada motor. Selain itu, motor ini memiliki mesin empat-tak 250 cc untuk mengeluarkan tenaga dan torsi yang besar. Melaju pada rangka besi twin-spar, motor ini memiliki elemen-elemen indah yang menjadikannya motor sports sempurna.

Desain


Dengan ketinggian injakan kaki dan jok yang dapat disesuaikan, 250 S didesain untuk menyajikan kenyamanan bagi pengendara dan boncengannya. Pada bagian dimensi, motor ini memiliki panjang 1990 mm dengan lebar 745 mm dan tinggi 1060 mm serta jarak sumbu roda 1350 mm. Motor ini juga dilengkapi dengan roda alloy stylish dan bagian stang yang dapat disesuaikan. Di depan, terdapat sebuah lampu depan edgy dengan lampu utama. Tangki bahan bakar di bagian depan yang halus dan memanjang juga dipasangkan padanya untuk pengalaman berkendara yang nyaman bagi pengendara. Porsi belakang terdiri dari lampu belakang tunggal dengan lampu sen LED serta muffler knalpot yang ditempatkan di bawah kursi untuk menambah tampilan kontras.

Mesin, Keekonomisan, dan Performa


Berbicara mengenai mesin dan performanya, 250 S memiliki mesin 250 cc untuk mengeluarkan tenaga 26,61 hp pada 9000 rpm dan torsi puncak 22,3 Nm pada 7000 rpm yang berpasangan dengan transmisi enam-percepatan. Dengan konfigurasi seperti ini, motor dapat menghasilkan performa menawan dan unggul dengan keekonomisan bahan bakar yang bagus.

Pengendalian


Pabrikan Inggris telah menggunakan suspensi teleskopik di bagian depan dan suspensi monoshock di bagian belakang dengan ukuran ban radial 100/70 R17 di depan dan 130/70 R17 di belakang guna memberikan cengkereman bagus di jalan. Ban dan suspensi mendapatkan pelekatan sempurna dan menawarkan kestabilan unggulan saat ditunggangi. Struktur bodi telah didesain untuk memberikan pengendalian sempurna dan bebas stres.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain


Untuk pengereman memuaskan, Naked 250 S dianugerahi dengan kopling hidrolik multi-plate yang mencegah kehilangan tenaga. Motor ini dilengkapi dengan satu set rem cakram depan dan belakang untuk memberikan tenaga penghentian yang lebih baik bahkan saat kondisi pengereman tiba-tiba tanpa adanya unit ABS. Selain itu, motor juga telah dilengkapi dengan sistem tampilan info digital multi yang menampilkan speedometer, tachometer, odometer, dan indikator level bahan bakar. Keseluruhan elemen ini menjadikannya kawan sepermainan menyeluruh dan terpercaya di jalan raya.

Kesimpulan


Dengan performa luar biasa secara keseluruhan dan desain yang terinspirasi dari balapan, pabrikan tanpa diragukan lagi berhasil memproduksi sebuah streetbike mendominasi yang sangat bagus. Mempertimbangkan penyampaian tenaga yang stabil, tampilan tajam, serta pengereman bertenaga, Anda tidak akan menemukan motor ekstrusif lainnya di negeri ini.