Jialing Li On

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Jialing Li On
  • Warna

Harga Jialing Li On

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Pilihan Warna Li On

  • White

Review Jialing Li On

Sorotan Utama


Jialing Motors di Indonesia telah memperkenalkan beragam sepeda motor matik dengan gaya desain terbaik dan fitur performa mumpuni. Li On merupakan salah satu produk yang mengusung gaya desain terbaru. Kendaraan ini dibekali dengan beragam fitur desain kontemporer, seperti lampu utama berlensa jernih dan lampu ekor, baluran cat bodi yang menarik dengan desain teranyar pada panel bodi depan. Susunan lampu utama dengan penutup yang mengusung estetika tinggi, kombinasi dua warna pada modi, serta sistem suspensi, rem cakram yang baru dan berkualitas lebih baik, dan pelek logam yang kuat disematkan sebagai fitur standar.

Pendahuluan


Meningkatnya permintaan akan sepeda motor matik yang stylish telah mendorong perusahaan kendaraan roda dua untuk meluncurkan berbagai kendaraan terbaru yang mengusung desain trendi. Jialing Motors telah menjajaki pasar ini dengan memperkenalkan Li On terbaru yang nge-tren dengan mesin yang telah terbukti kinerjanya dan kualitas kemudi terbaik. Motor matik ini bersaing ketat dengan sepeda motor matik berkelas dari segmen 125 cc besutan pabrikan lainnya, seperti Honda, Yamaha, TVS Motors, dan Viar.

Desain


Li On mengusung panel bodi depan dengan desian baru serta lampu utama yang stylish dan penutup sekelilingnya yang memiliki nilai estetika tinggi. Baluran dua warna dengan krim putih pada setengah bagian atas dan cat hitam pada setengah bagian bawah membuatnya terlihat sangat mencolok di tengah keramaian. Desain kursi dan stang memberikan posisi yang nyaman untuk pengemudi dan cengkraman yang mumpuni pada pegangan menawarkan pengalaman berkendara yang sempurna. Motor ini berukuran 1890mm X 677mm X 1050mm (Panjang X Lebar X Tinggi) dengan jarak sumbu roda sepanjang 1340 mm dan berat kosong 89 kg, sehingga membuatnya sangat mudah untuk dikendalikan. Ground clearance 135 mm cukup memadai untuk kondisi jalan normal, tapi pengemudi tetap harus lebih berhati-hati ketika melewati gundukan jalan atau polisi tidur.

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa


Kendaraan roda dua matik nan stylish besutan Jialing ini dipersenjatai dengan mesin bensin berkapasitas 125 cc silinder tunggal putaran empat tak yang menghasilkan tenaga sebesar 5,4 hp pada putaran 7500 rpm. Mesin ini terhubung ke roda belakang melalui kopling putar semi-otomatis. Mesin yang halus dan responsif dapat membuat kendaraan ini menembus kecepatan 40 kmpj dan akselerasi selanjutnya dapat mencapai kecepatan puncak hingga 75 kmpj. Motor ini menawarkan tingkat efisiensi bahan bakar sebesar 50 kmpl pada kondisi jalan perkotaan dan tingkat efisiensi maksimum sebesar 55 kmpl dapat dicapai ketika berkendara pada jalan tol.

Pengendalian


Gaya desain yang ramping ditingkatkan dengan proporsi bodi yang terbaik, membuatnya mampu melaju mulus pada berbagai kondisi jalan yang normal, namun ground clearance yang lebih rendah menuntut pengemudi harus lebih berhati-hati dan menurunkan kecepatan ketika melewati gundukan jalan atau berkendara pada jalan yang berlubang. Posisi kursi boncengan dibuat lebar dan menawarkan postur berkendara yang nyaman untuk penumpang serta pegangan tangan pada lampu ekor dan sandaran kaki menawarkan kenyamanan selama melewati kondisi jalan yang kurang bersahabat.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya


Aspek keamanan dari kendaraan ini ditingkatkan dengan suspensi yang kuat dari peredam getaran teleskopik pada bagian depan dan peredam getara dengan torsi spring pada bagian belakang. Kemudahan dalam kemudi semakin ditingkatkan dengan daya cengkraman mumpuni pada ban berukuran 70/90 R14 yang dipasang pada pelek logam. Efisiensi pengereman didukung oleh rem cakram pada bagian depan dan rem drum yang memiliki reliabilitas tinggi pada bagian belakang. Kedua rem depan dan belakang dioperasikan melalui tuas gigi yang tersedia pada stang. Ruang penyimpanan dibawah kursi yang dapat dikunci dapat digunakan untuk menyimpan helm dan tas tangan serta pernak pernik lainnya.

Kesimpulan


Li On merupakan motor matik yang sangat stylish dengan desain bodi yang unik, sehingga menjadikannya terlihat sangat mencolok ditengah keramaian. Motor ini merupakan pilihan yang ideal bagi konsumen yang sedang mencari sepeda motor matik yang stylish dengan performa handal serta irit bahan bakar.