jakarta-selatan

Vario 150 esp

Oleh Ignatius sutono untuk Honda Vario 150

Vario 150 esp di design sangat elegan dengan fungsi yang sangat-sangat dibutuhkan terutama warga indonesia.akselerasi motor yang dinamis cocok untuk berkemudi jarak jauh dengan tenaga yang di jamin puas dan bobot yang setara dengan cc yang dimilikinya.vario 150 esp ini di jamin sangat irit,bertenaga, sangat stabil untuk berakselerasi di medan apapun.

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang Vario 150?

Tanyakan pada sesama pengguna Vario 150 atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Honda Vario 150 Lainnya

4.7
Berdasarkan 220 Review
  • 5 183
  • 4 25
  • 3 10
  • 2 0
  • 1 4
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(220)
  • Fitur(36)
  • Specs(166)
  • Performa(104)
  • Dimensi(38)
  • Mesin(34)
  • Suspensi(5)
  • Transmisi(15)
  • Ban(101)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • A
    Ahmad Septian Prastyo 29 Mei, 2020 untuk Honda Vario 150

    Merek yang familiar dikalangan masyarakat Indonesia, yang terkenal dengan keiritannya, kecepatannya dan yang pasti nyaman, namun dibalik itu semua pasti ada sedikit kendala atau gagalnya sistem, salah satunya banyak keluhan di area CVT, yang dimna masalah selalu muncul disaat tarikan awal Yang bisa kita sebut GREDEG (Bergetar Hebat) namun apapun masalahnya Honda punya solusi, yaitu Service Rutin dan kalo perlu Baca Selengkapnya

  • D
    Dodik Hermanto 28 Mei, 2020 untuk Honda Vario 150

    Motor vario techno 150 buatan honda ini terbilang irit dan perawatanya pun mudah,didukung dengan mesin yg cangih,dan bagasi yg lebar,sdh 4th ane makek ni motor,buat kerja,jalan2 sampek nganterin nyokab ke pasar,motor ini tetep handal,.gesit,lincah,dan kokoh..gk ada bosenya dah gua makek ni motor dan gk kepikiran pindah merk laen.pokoknya honda the best lah. Baca Selengkapnya

  • I
    Ishmah Inezsa 28 Mei, 2020 untuk Honda Vario 150

    Tidak dapat dipungkiri, Jakarta sebagai kota metropolitan padat penduduk menjadikan kota ini sangat sibuk dan macet setiap harinya terutama pada jam-jam kerja. Keadaan tersebut mengharuskan masyarakatnya pintar-pintar mengatur waktu agar tidak dikalahkan oleh jalanan ibu kota yang kejam. Saya, sebagai wanita yang bekerja di Jakarta sudah terbiasa menghadapi kemacetan yang menghabiskan waktu di jalan, untuk menyiasatinya saya mengendarai kendaraan roda Baca Selengkapnya

  • S
    Sumarjono 27 Mei, 2020 untuk Honda Vario 150

    Dengan bodi yank elegan responsif jg, menemani aq ngegrab cari penumpang dan anterin paketan pergi pagi plng petang.terima kasih oto motor menjadi pilihaku membantuku miliki motor idaman🙏🙏🙏,buat rekan rekan yang mau miliki motor sata sarankan ambil vario 150 red mat ,bodinya wieeeh gak nyesel pokoknya, buat halan halanjuga ok tarijan enteng irit pakai remot juga, trus stangnya juga udah kayak Baca Selengkapnya

  • A
    Ananda Alexander 27 Mei, 2020 untuk Honda Vario 150

    Motornya tangguh irit tarikan bawahnya mantap dan enak buad perjalanan jauh pokoknya recoment bgt nih sama motor satu ini Baca Selengkapnya

  • D
    Daiva Haryanto 27 Mei, 2020 untuk Honda Vario 150

    Randy, Vario 150cc generasi I merupakan motor pertama saya. Mungkin benar kata orang-orang bahwa cinta pada pandangan pertama itu ada! Desain bodynya, headlightnya langsung membuat saya tertarik saat itu untuk membelinya. Mungkin bagi sebagian orang itu merupakan hal yang biasa saja, tapi bagi saya yang bukan pecinta otomotif, itu luar biasa! Randy sudah menemani saya hampir 5 tahun tanpa ada Baca Selengkapnya

  • M
    Man Phin 27 Mei, 2020 untuk Honda Vario 150

    Cuman vario motor keluarga yg paling pas, tidak ada duanya. Why? Karna bisa memuat kapasitas bonceng 5 orng seperti yg sy alami. 2 dewasa, 3 anak2. Belum lg bagian depannya, tempat taruh kakinya. Di sana bisa taruh barang belanjaan atau barang bawaan lainnya. Bagian bagasi jok juga besar, kt dapat menaruh jas ujan. Seperti pepatah mengatakan, sedia payung sebelum hujan Baca Selengkapnya

  • G
    Gede Satia Mahelang 25 Mei, 2020 untuk Honda Vario 150

    Belum genap 4 bulan memiliki Honda Vario 150 Keyless ini, impresi awal lumayan bagus, model yang kekinian dengan sudut body yang tajam dan tegas, tarikan pun gesit, diajak selap-selip di perkotaan sangat lincah. Belum lagi konsumsi bahan bakarnya yang irit untuk ukuran matic. Namun beberapa kekurangan yang baru disadari, material body yang ringkih dan kurang presisi, namun syukur isu speedo-meter Baca Selengkapnya

  • M
    Memed Medriana 16 Mei, 2020 untuk Honda Vario 150

    Honda Vario 150 yang saya punya keluaran tahun 2019, saya pakai untuk bekerja..dimana tempat kerja saya cukup jauh dari rumah..dulu sebelum nya saya pernah punya motor Honda juga tapi motor tahun 2007..untuk pemakaian bbm jangan ditanya Honda..paling irit bro..bedanya motor skr dengan yang dulu adalah tarikanya lebih euuunnaaake polll dibanding dengan motor Honda saya sebelumnya..CC nya juga memang berbeda..pokoke ueenaakee Baca Selengkapnya

  • M
    Memed Medriana 15 Mei, 2020 untuk Honda Vario 150

    Saya sdh 1 tahun pake motor Honda Vario 150 thn 2019..mantul..mantab betul.. tarikannya maknyuss dan iritnya puooolll bingiiit.. Perawatan motor nya pun tidak ribet..yang penting oli sering diganti pada waktunya dan cek air radiator..kelemahan nya hanya di gredeg cvt nya ajah..tapi itu pun bs diatasi dengan sering dibersihkan dan menajemen pemakaian saja..pokoke mantul..mantab betuuullll.. Baca Selengkapnya

Pilihan Alternatif Honda Vario 150

Motor Honda Populer

Artikel Feature Motor

Video Honda Vario 150

Lihat video terbaru Honda Vario 150 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Pencarian Cepat untuk Honda Vario 150