Happy CS 200

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Happy CS 200
  • Warna

Harga Happy CS 200

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video Happy CS 200

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna CS 200

  • Red

  • White

Review Happy CS 200

Sorotan


Happy motor memiliki banyak ragam pilihan motor dengan styling yang unik untuk memenuhi keinginan dan permintaan pelanggan. Peluncuran terakhirnya di segmen 200 cc adalah CS 200 yang menampilkan desain spesial berupa kursi pengendara tunggal yang lebar, tanki bahan bakar yang penuh gaya, lampu depan bulat berlapis khrom dan pelek alloy sebagai standar.

Pendahuluan


Happy Motor Indonesia telah memperkenalkan desain motor teranyar pada hampir semua segmen mulai dari motor matic ringan hingga motor sport yang penuh gaya. CS 200 didesain sebagai motor sport yang juga memiliki keunikan dalam hal styling sehingga mampu memberikan daya tarik lebih di jalanan. CS 200 bersaing dengan motor 200 cc lain keluaran pabrikan-pabrikan terkenal seperti Honda, Motto Guzzi, Viar dan Yamaha.

Desain


Happy CS 200 merupakan motor dengan desain yang unik dan parameter performa yang unggul. Daya tarik utama motor ini adalah desain kursi tunggal yang hanya mampu mengakomodir seorang pengendara. Tempay yang harusnya diisi bangku pembonceng dipasangi sebuah kotak yang cukup praktis saat digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil selama berkendara. Pelek alloy berprofil lebar memberikan daya tarik yang cukup baik, sedangkan sisi klasiknya ditingkatkan dengan lampu depan yang membulat berlapis khrom. Setang model clubman dan desain tempat duduknya memberikan postur yang penuh gaya sekaligus nyaman bagi pengendaranya. Ukuran keseluruhan motor ini adalah 1880mm x 780mm x 1055mm (panjang x lebar x tinggi) dan berat 107 kg nya terbagi secara merata pada wheelbase sepanjang 1240mm sehingga memberikan pengendaraan yang seimbang pada segala kondisi jalan.

Mesin, efisiensi bahan bakar dan performa


Motor ini dilengkapi dengan mesin empat tak 200cc bersilinder tunggal dan berpendingin udara, yang mampu menghasilkan tenaga 17 hp di 8500 rpm dan torsi sebesar 15 Nm di 7500 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi manual lima percepatan dengan penggerak yang terhubung di roda belakang melalui rantai gigi jentera. Akselerasinya yang mulus mampu memberikan peningkatan tenaga dan torsi yang cukup sehingga motor ini dapat mencapai kecepatan diatas 80 km/jam dalam waktu yang singkat. Jika dikendarai pada kondisi jalanan kota, Anda bisa berharap untuk mendapatkan jarak tempuh sekitar 45 km/liter. Angka 50 km/liter dapat dicapai pada kondisi jalanan bebas hambatan.

Pengendalian


Desain kursi pengemudi tunggal memberikan sensasi seperti mengendarai motor klasik, namun dengan teknologi terkini, sehingga sangat mudah untuk berkendara pada kecepatan tinggi. Keseimbangan kendaraan ini begitu dinamis, pengendalian yang begitu mudah dengan setangnya yang mulus dan kenyamanan yang diberikan akan mampu membuat pengendaraan motor ini sebagai sebuah pengalaman yang menyenangkan. Daya cengkeramnya kini lebih baik dengan ban berukuran 90/90 R19 di bagian depan dan 100/90 R17 di roda belakang. Cahaya lampu depannya yang kuat serta fokus yang akurat memberikan jarak pandang yang terbaik saat berkendara dalam kondisi jalan yang gelap. Desain kaca spionnya yang stylish juga membantu pengendara menilai dengan tepat jarak kendaraan di belakang ketika berkendara dalam kecepatan tinggi, selain untuk menambah kewaspadaan dalam mengoperasikan kendaraan ini dengan aman dan mudah.

Fitur keselamatan, pegereman dan fitur lainnya


Mesin dan komponen bodi motor ini terpasang pada rangka berbentuk tabung yang kuat dan ringan. Desain khusus dari panel bodi dan tanki bahan bakarnya juga anti gores. Sistem pengereman dengan rem cakram untuk roda depan dan belakang yang dioperasikan melalui tuas tangan dan pedal kaki membantu memberikan pengereman yang efektif tanpa adanya selip dan sentakan. Fitur peredam kejut teleskopik di bagian depan dan suspensi lengan ayun dan torsional spring di bagian belakang mampu menahan beban pada jalanan yang tidak rata.

Kesimpulan


Gaya klasik dengan desain jok tunggal dan kemampuan serta performa mesin yang unggul membuat motor ini layak dipilih oleh konsumen muda yang menginginkan motor klasik untuk dikendarai di kota maupun jalan bebas hambatan.