jakarta-selatan
Bahasa en | id

Gazgas GXE 450

Ubah Motor
Model Motor ini sudah tidak ada

GXE 450 : Dari Para Ahli

Kelebihan GXE 450
  • Performa buas
  • Spidometer digital
  • Kaki-kaki berkualitas
Kekurangan GXE 450
  • Harga mahal
  • Citra brand
  • Jaringan aftersales

Gambar Gazgas GXE 450

Review Gazgas GXE 450

  • Overview GXE 450
  • Fitur Gazgas GXE 450
  • Desain GXE 450
  • Pengendalian & Pengendaraan Gazgas GXE 450
  • Mesin & Konsumsi BBM GXE 450

Overview GXE 450

Nah, ini dia produk top of the line Gazgas, GXE 450. Motor trail premium, yang menjadi kebanggaan dari spesialis motor jenis dual-purpose asal Pasuruan. Lengkap sudah deretan line-up produk Gazgas. Mulai dari yang terkecil sampai terbesar, dari klasik ke modern dan dari yang termurah hingga termahal.

Ya, Gazgas GXE 450 menjadi produk termahalnya. Harganya Rp 123,5 juta! Harganya ini cukup berani, mengingat mendekati harga motor trail buatan Eropa seperti Husqvarna, Sherco dan Beta. Masalahnya, brand yang disebutkan itu, dikenal memiliki mesin berperforma beringas, bobot yang ringan dan memakai komponen berkualitas dari banyak produsen ternama.

Meski begitu, Gazgas GXE 450 ini pun sebetulnya tak boleh dipandang sebelah mata. Melihat spesifikasi yang diusungnya, motor trail ini bisa dijadikan sebagai motor offroad yang bisa diandalkan untuk dipakai adventure. Apalagi berkapasitas mesin besar dan fitur yang lengkap.

Fitur Gazgas GXE 450

Sebagai motor offroad, memang standar kelengkapan GXE 450 minimalis. Meski demikian, ia sudah dibekali spidometer digital yang informatif. Karena motor trail ini bukan cuma bisa dipakai di ajang balap, makanya GXE 450 juga disenjatai seluruh kelengkapan wajib berkendara di jalan raya. Apalagi lampu depan sein dan belakangnya sudah LED.

Desain GXE 450

Flagship trail Gazgas memiliki dimensi panjang 2.320 mm, lebar 830 mm dan tinggi 1.300 mm. Didesain cukup tinggi dengan posisi stang yang agak maju dan lebar. Posisi pijakan kaki pun dibuat cukup tinggi, agar pengendara lebih nyaman saat menempuh jarak cukup jauh.

Desainnya pun cukup menarik dengan bagian buntut yang tinggi dengan spakbor tipis yang menjuntai. Ada mata kucingnya pula. Sebetulnya, spakbornya ini terlihat hanya seperti dudukan pelat nomor saja sih lantaran tak berfungsi maksimal menahan lontaran lumpur dari roda belakang.

Pengendalian & Pengendaraan Gazgas GXE 450

Keunggulan utamanya terletak pada kualitas berkendaranya. Lihat saja frame alumunium twin spar (deltabox) yang ringan tapi kokoh dan awet. Tengok juga suspensi depan jenis up side down (USD) buatan Fastace yang terkenal di kalangan penggemar motor trail. Sementara itu, suspensi belakang jenis unitrack menjanjikan rasa berkendara yang nyaman, meski dipakai di jalanan yang bergelombang ataupun bebatuan.

Rem depan dan belakang cakram hidrolik dengan piston ganda, menjamin kemampuan deselerasi yang tak perlu diragukan lagi. Ban depan ukuran 21-inci dan belakang 18-inci. Spesifikasi posturnya menjamin rasa berkendara yang tak bisa dianggap remeh. Apalagi bobot keseluruhan motor trail bermesin lebih dari 450 cc ini hanya 120 kg.

Mesin & Konsumsi BBM GXE 450

Mesin 4-tak SOHC (unicam) GXE 450 berkapasitas total 449 cc menghasilkan tenaga 44 PS pada 7.500 rpm dengan torsi puncak 42,5 Nm pada 6.500 rpm. Sungguh spesifikasi output yang mantap!

Dengan perbandingan kompresi 11:1, didinginkan sistem cairan (liquid cooled) atau radiator. Mesinnya ini dikawinkan dengan transmisi manual 5-speed yang punya pola pengoperan gigi: 1-N-2-3-4-5. Kapasitas tangki bahan bakarnya 8 liter dan cukup dipakai adventure di alam liar.

Dealer Gazgas Terdekat

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih