jakarta-selatan
Bahasa en | id

Gazgas Gorilla 110

Ubah Motor
Model Motor ini sudah tidak ada

Gambar Gazgas Gorilla 110

Warna Gazgas Gorilla 110

Gorilla 110 tersedia dalam 3 warna yang berbeda - Black, White and Yellow

  • Black

  • White

  • Yellow

Video Gazgas Gorilla 110

Lihat video terbaru Gazgas Gorilla 110 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Review Gazgas Gorilla 110

  • Overview
  • Fitur
  • Desain
  • Pengendalian & Pengendaraan
  • Mesin & Konsumsi BBM

Overview

Motor jenis dual-purpose atau trail, motor berukuran mini menjadi spesialisasi Gazgas. Produsen motor rakitan yang berpusat di Pasuruan. Salah satu produknya, Gazgas Gorilla 110. Bentuknya sekilas mirip Honda Z-series, minibikes yang diproduksi sejak 1964. Ketika itu orang menyebut motor Honda Z-Series sebagai monkey dan Gorilla lantaran seperti itulah penunggangnya terlihat.

Replika Honda Gorilla versi Gazgas ini, sebetulnya versi lain dari Gazgas Monkey. Ya, motor yang rupanya juga tak jauh berbeda dari Honda Monkey. Keduanya sama persis, yang membedakan hanya desain jok, tangki bensin dan livery bodinya. Selebihnya sama.

Fitur

Gazgas Gorilla dijual dengan harga Rp 13,5 juta off the road. Lantaran harganya itu, fitur yang dimilikinya pun tak istimewa. Tapi meski begitu, sama seperti Gazgas Monkey, motor ini sudah road legal. Kelengkapan berkendara standar seperti lampu utama, lampu sein, lampu rem dan lainnya membuat Anda bisa membuat Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) untuk motor ini.

Menariknya lagi, ia memiliki dua starter, menggunakan elektrik starter dan kick Starter. Namun yang paling keren, versi baru Gazgas Gorilla 110, dibekali panel spidometer digital dengan layar berpendar biru. Keren ya!

Desain

Desain motor ini mirip dengan minibikes Honda Z-Series. Makanya banyak yang bilang Gazgas Gorilla ini replikanya. Bentuknya juga tak jauh beda dari kembarannya, Gazgas Monkey. Jadi dimensi panjang 1.400 mm, lebar 660 mm dan tinggi 900 mm sama persis dengan saudaranya itu. Begitupun dengan bobot yang 72 kg dan ground clearance 120 mm.

Sedikit berbeda, Gorilla memakai tangki bensin yang berukuran lebih besar. Tepatnya 8,3 liter atau kapasitas tangkinya hampir dua kali lebih banyak dari Gazgas Monkey. Desainnya pun terlihat lebih nyentrik. Bentuk tangkinya yang lebih besar dan knalpot yang tinggi membuatnya terlihat seperti motor scrambler yang imut.

Pengendalian & Pengendaraan

Dibangun dari struktur rangka pipa tulang punggung, Gazgas Gorilla berdiri di atas kaki depan teleskopik dan lengan ayun dengan peredam kejut di belakang. Kedua roda dibekali rem cakram CBS (Combined Brake System). Ukuran bannya, 10 inci.

Mesin & Konsumsi BBM

Mesin yang digunakan sama persis dengan yang dipakai oleh Gazgas Monkey. Tenaga sebesar 6,2 PS pada 7.300 rpm dengan torsi puncak 7,2 Nm pada 4.500 rpm. Outputnya disalurkan melalui transmisi 4-speed. Jangan ragukan kualitas dan ketahanannya, konon mesin ini sama dengan yang digunakan Honda Supra X 110 generasi awal.

Dealer Gazgas Terdekat

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih