Suzuki Beri Program Spesial Pembelian Mobil Periode Lebaran hingga 16 Juni 2021

Suzuki Beri Program Spesial Pembelian Mobil Periode Lebaran hingga 16 Juni 2021

Tebaran promo tak terus dilakukan menjelang lebaran, walau mudik dilarang. Suzuki Finance Indonesia (SFI) kembali memberi program spesial untuk memperingati HUT SFI ke-16. Bertemakan Promo 16th Anniversary, SFI suguhi Down Payment (DP) 16 persen, potongan angsuran, tambahan diskon. Serta berbagai hadiah lain mulai dari 12 Mei hingga 16 Juni 2021. Semua dilakukan untuk menambah kinerja dan merangsang daya beli masyarakat.

“Dalam rangka memeriahkan momen ulang tahun ke-16 Suzuki Finance. Kami telah menyiapkan berbagai penawaran khusus sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. Khusus selama 12 Mei hingga 16 Juni 2021. Konsumen dapat keuntungan berlipat melalui program yang telah disiapkan Suzuki Finance. Terutama DP 16 persen, potongan angsuran hingga dua kali, diskon tambahan hingga Rp 4 juta. Serta beragam hadiah menarik,” terang Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS, dalam keterangan tertulis (11/5).

Suzuki Finance menawarkan beragam program yang menarik untuk setiap pembelian mobil selama periode promo. Mulai dari suguhan uang muka ringan, serta program angsuran murah tiap bulan untuk mobil Suzuki seperti New Baleno sebesar Rp 3 jutaan. New Ignis sebesar Rp 2 jutaan dan Karimun Wagon R sebesar Rp 2 jutaan atau Rp 80.000 per hari dengan syarat & ketentuan berlaku.

Masih dalam rangka program ulang tahun Promo 16th Anniversary, Suzuki Finance juga menawarkan dua kali potongan angsuran. Baik bagi kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial. Ada juga tambahan potongan harga sampai Rp 4 juta bagi kendaraan penumpang. Menariknya, besaran itu dapat digabungkan dengan promo DP 16 persen dan rabat Rp 2 juta untuk kendaraan komersial.

“Kami berharap melalui beragam promo dan keuntungan menarik yang kami hadirkan ini. Dapat dinikmati dan memudahkan konsumen dalam hal pembiayaan dalam mendapatkan produk Suzuki. Karena kepuasan konsumen adalah prioritas kami. Maka kami terus berupaya menjaga komitmen untuk memberikan kemudahan lewat pelayanan serta produk yang berkualitas,” tutup Sukma Dewi.

Pada April 2021, mereka sukses mengadakan Suzuki Finance Virtual Expo. Tercatat lebih dari 1.000 unit booking sales dari kegiatan digelar. Kemudian turut mendukung sekitar 14 persen total penjualan nasional PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Selama acara itu, konsumen dapat melihat All New Ertiga, XL7 dan New Baleno dengan keunggulan fitur-fiturnya. Juga dapat melihat tipe kendaran unggulan Suzuki lain. Ditambah, ada banyak penawaran seperti potongan angsuran, tambahan diskon, voucher belanja, hingga hadiah pada weekend flash sale.

Adapun promo yang ditawarkan berlaku untuk kendaraan dengan NIK 2020 dan 2021. Suzuki Finance Virtual Expo menawarkan tiga kali potongan angsuran untuk kendaraan penumpang. kemudian dua kali potongan untuk kendaraan komersial. Ada juga tambahan diskon serta total voucher belanja hingga total Rp 105 juta.

Suzuki Promo

Auto Value

Nah, di sisi lain mengenai layanan resmi Auto Value. Suzuki berikan program Extra Cashback hingga Rp 4 juta. Kesempatan ini berlaku bagi calon pelanggan Suzuki XL7, All New Ertiga, maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in) di Auto Value. Program tukar tambah ini berlaku selama Mei 2021. Dan memberikan keuntungan tambahan bagi konsumen ingin membeli mobil baru dengan trade-in. Terutama pada pembelian produk penerima insentif relaksasi PPnBM 0 persen. Yaitu XL7 dan All New Ertiga.

Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan. Program tukar tambah Extra Cashback melalui Auto Value berlaku di seluruh outlet Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya dan Bangka Belitung. “Pelanggan XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan trade-in melalui Auto Value. Langsung mendapatkan extra cashback sampai dengan Rp 4 juta. Program ini memberikan benefit tambahan di luar program penjualan reguler, yang berlaku di masing-masing daerah dan relaksasi PPnBM,” jelas dia.

Baca juga: Relaksasi PPnBM Dongkrak Penjualan Suzuki, Ertiga dan XL7 Naik Tajam

Suzuki Bengkel

Bengkel Darurat

Pemerintah resmi memberlakukan larangan mudik pada perayaan Idul Fitri 1442 H sebagai upaya menekan potensi penyebaran Covid-19. Mendukung hal tersebut, untuk tahun ini, Suzuki tidak membuat posko siaga di sepanjang jalur mudik Sumatera-Jawa-Bali. Bengkel resmi Suzuki pun akan tutup dari tanggal 12 sampai 16 Mei. Meski begitu, Suzuki akan tetap menyiagakan layanan darurat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen.

“Selama masa libur perayaan Idul Fitri, bengkel resmi Suzuki akan tutup dari tanggal 12 hingga 16 Mei dan buka kembali pada tanggal 17 Mei. Tapi khusus bagi pemilik mobil Suzuki, kami tetap menyediakan layanan emergency assistant di beberapa kota yang bisa digunakan saat libur lebaran. Selain itu, layanan Halo Suzuki tetap beroperasi seperti biasa, nonstop 24 jam, untuk memberikan bantuan kepada seluruh konsumen Suzuki,” terang Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS.

Kembali beroperasi secara penuh pada 17 Mei, bengkel resmi Suzuki akan siap menyediakan beragam layanan purna jual seperti pemeriksaan mesin, sistem pengapian, kontrol emisi, sistem bahan bakar, sistem rem, hingga chassis & body. Selain itu, apabila ditemukan kerusakan komponen, konsumen bisa langsung mengganti suku cadang jika diperlukan. Untuk pelanggan yang membutuhkan perbaikan bodi mobil, beberapa bengkel resmi Suzuki juga sudah memiliki layanan Body and Paint yang menerima perbaikan baik melalui klaim asuransi maupun pribadi. Selama beroperasi, bengkel Suzuki menerapkan protokol kesehatan (SHC) Suzuki Hygiene Commitment dengan melakukan penyemprotan disinfektan, penggunaan masker, hingga physical distancing.

Bengkel resmi Suzuki akan buka seperti jam operasional bengkel seperti biasa pada 238 bengkel mobil dan 251 bengkel motor yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain layanan bengkel tatap muka yang menerapkan protokol kesehatan demi kenyamanan dan keamanan konsumen serta karyawan, Suzuki juga menyediakan layanan Home Service, Pick Up Service, dan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) yang dapat diakses melalui Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800.

“Kami harap dengan langsung beroperasinya bengkel resmi Suzuki setelah libur lebaran dapat tetap memberi kemudahan bagi konsumen yang membutuhkan perawatan dan perbaikan kendaraan. Kami akan selalu siaga membantu dan melayani kebutuhan masyarakat agar bisa beraktivitas tanpa gangguan kendaraan setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga inti,” tutup Hariadi. (Alx/Raju)

Baca juga:  Tukar Tambah Suzuki di Auto Value, Ada Keuntungan Jutaan Rupiah

Model Mobil Suzuki

  • Suzuki Ertiga
    Suzuki Ertiga
  • Suzuki XL7
    Suzuki XL7
  • Suzuki Jimny
    Suzuki Jimny
  • Suzuki Ignis
    Suzuki Ignis
  • Suzuki Carry
    Suzuki Carry
  • Suzuki APV Luxury
    Suzuki APV Luxury
  • Suzuki APV Arena
    Suzuki APV Arena
  • Suzuki Karimun Wagon R GS
    Suzuki Karimun Wagon R GS
  • Suzuki Karimun Wagon R
    Suzuki Karimun Wagon R
  • Suzuki SX4 S Cross
    Suzuki SX4 S Cross
  • Suzuki Baleno
    Suzuki Baleno
Mobil Suzuki

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Suzuki Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Suzuki