Model Jeep Edisi Spesial HUT Diluncurkan untuk Rayakan HUT Ke-75

Model Jeep Edisi Spesial HUT Diluncurkan untuk Rayakan HUT Ke-75

JAKARTA: Perusahaan otomotif legendaris asal Amerika Serikat (AS), Jeep sedang merayakan hari lahirnya yang ke-75 di industri otomotif tahun ini. Dan untuk menandai awal dari perayaan, perusahaan sudah merilis Jeep models edisi spesial anniversary, yang berdasarkan pada seluruh deretan Jeep yang ada saat ini. Jeep sebagai divisi dari Fiat Chrysler Automobiles sudah menetapkan sebuah benchmark tersendiri untuk kendaraan off-road serta SUV asli, dan edisi spesial ini akan semakin memuliakan wajah perusahaan sebagai salah satu pelopor di dunia otomotif.

2016 Wrangler

Semua model edisi spesial akan dilengkapi dengan fitur dan teknologi berbeda. Namun, mereka semua akan mempunyai velg yang diberi sentuhan perak sedikit mengkilap, warna cat hijau, pembungkus jok kain jala yang unik, warna oranye, lencana khusus, dan celah lubang udara berkarakter sama. Selain itu, tiap model akan mempunyai suatu yang unik untuk ditawarkan. 2016 Jeep Wrangler dan Wrangler Unlimited 75th Anniversary Edition akan dicat dengan warna hijau sersan dan akan memiliki bemper depan dan belakang yang unik bercorak perak sedikit mengkilap dan velg 17-inci dengan ban Goodyear Wrangler Silent Armor, jok heated berlapis kulit, gril berwarna sama dengan bodinya, radio layar sentuh 6,5 inci dan cincin lampu depan yang diberi sentuhan akhir perak sedikit mengkilap. Edisi spesial Jeep Wrangler akan ditawarkan pada harga Rp. 480 juta sementara model Wrangler Unlimited 4-pintu spesial akan ditawarkan di harga Rp. 533,7 juta.

Jeep Cherokee 2016 edisi HUT ke-75 akan diberi warna Hijau Recon teduh dan akan ditawarkan di harga Rp. 415,5 juta. Model ini akan membanggakan velg 18-inci terbaru, lencana dan garis yang diberi sentuhan akhir perak sedikit mengkilap, pelapis jok Gode-Tex baru yang mempunyai aksen jahitan warna Tangerine, radio layar sentuh 8,4-inci, dan sunroof berpanel ganda. Selain Cherokee, Grand Cherokee juga telah diperbarui untuk menghadirkan 2016 Jeep Grand Cherokee edisi hari jadi ke-75, yang akan ditawarkan di harga Rp. 511,5 juta. Model ini mempunyai bagian depan yang unik dengan gril serta lampu depan baru. Selain fitur tersebut, kendaraan ini juga akan memiliki velg 18-20-inci, pengait untuk menyeret yang diberi sentuhan akhir perak sedikit mengkilap, panel lampu kabut, rel atap, cincin gril dan bordiran bagian bawah mobil.

2016 Cherokee

Model lainnya yang sudah dimodifikasi untuk menyuguhkan edisi ultah adalah Jeep Renegade, Jeep Compass, dan Jeep Patriot. 2016 Jeep Renegade edisi ultah ke-75 akan mempunyai velg 18-inci, berlapis perak sedikit mengkilap, sistem audio Beats serta sistem open-air roof MySky. Model ini akan ditawarkan di harga Rp. 352,9 juta. 2016 Jeep Compass dan Jeep Patriot edisi HUT ke-75 akan ditawarkan pada harga Rp. 340,4 juta dan Rp. 312,6 juta. Kedua model ini akan dilengkapi dengan power sunroof, remote start, kemudi yang dibungkus kulit, mesin 2,4 liter dengan transmisi otomatis 6-percepatan, dan cat panel interior corak Perak Muda.

Semua model ini diluncurkan sebagai produk global dan akan segera tersedia di dealer Jeep. Harga yang disebutkan di atas tidak termasuk biaya tujuan senilai Rp. 13,8 juta terlepas dari model.

Membaca Juga: Pertualangan di Tangan Sang Pemberontak, All New Jeep Renegade

Model Mobil Jeep

  • Jeep Wrangler
    Jeep Wrangler
  • Jeep Cherokee
    Jeep Cherokee
  • Jeep Gladiator
    Jeep Gladiator
  • Jeep Compass
    Jeep Compass
Mobil Jeep

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Jeep Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Jeep