Hyundai City Store ini Hadir di Pondok Indah Mall 3

Hyundai City Store ini Hadir di Pondok Indah Mall 3

Hyundai Motors Indonesia menjalankan strategi unik dalam mendekatkan diri bagi konsumen. Pabrikan Korea itu membuka Hyundai City Store Pondok Indah di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan. Bermitra dengan PT Andalan Auto Prima, konsep city store dirancang agar mendekatkan diri ke calon konsumen sekaligus memberi kemudahan. Terutama untuk pelanggan sekitar Jakarta Selatan.

Dengan diresmikannya outlet di Pondok Indah ini, berarti sudah ada 4 city store dari total target 9 outlet sampai akhir tahun. Kalau dihitung semua, telah beroperasi 47 diler. Direncanakan 100 diler dibuka sampai akhir 2021.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan pertimbangan buka di pusat perbelanjaan yang strategis untuk mengambil peluang calon pelanggan yang gemar ke mall. "Hyundai selalu berusaha menjadi mitra terbaik bagi para pelanggan agar mereka dapat merasakan pengalaman berkendara sehari-hari yang menyenangkan. Meningkatkan kenyamanan pelanggan dengan memilih lokasi strategis di pusat perbelanjaan, kini pelanggan dapat mengakses produk Hyundai dengan mudah. Dengan kata lain, para pelanggan dapat mengunjungi showroom sekaligus menikmati waktu mereka di pusat perbelanjaan," kata SungJong Ha.

Hyundai Ioniq Electric

Fasilitas

Hyundai City Store Pondok Indah terletak di lantai 2 Pondok Indah Mall 3 (PIM 3). Seperti sudah diketahui, mall ini baru saja dibuka tahun lalu dan langsung menjadi favorit. Tentu ada perbedaan signifikan dibanding showroom mobil umumnya. Hyundai menawarkan pengalaman inovatif termasuk ruang tunggu yang nyaman, ruang khusus untuk diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman. Punya juga area 3D Car Configurator untuk menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai impian. Tersedia pula area hiburan yang didukung oleh Augmented Reality Games.

"Kami sangat mengapresiasi PT Andalan Auto Prima sebagai rekan dealer kami untuk Hyundai City Store Pondok Indah Mall dan juga berbagai showroom lainnya di Indonesia karena telah turut mendukung perjalanan kami di Indonesia. Kolaborasi yang baik ini akan terus menghadirkan showroom dan juga layanan untuk seluruh pelanggan Hyundai, dan kami percaya bahwa sinergi yang baik antara Hyundai dan mitra dealer dapat terus mewujudkan pengalaman terbaik bagi para pelanggan Hyundai," tambah SungJong Ha.

Pengalaman pembelian zaman sekarang tak hanya terpaku di lokasi fisik. Dalam mendukung upaya itu, Hyundai City Store juga terintegrasi dengan platform penjualan online 'Click-to-Buy'. Inovatif sekaligus aman di tengah pandemi yang belum berakhir ini. Memberi kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan proses pembelian. Mulai dari menggali informasi soal produk dan juga mengetahui fiturnya. Sampai melakukan reservasi test-drive dan juga melakukan pemesanan unit kendaraan.

Nah, banyak program penjualan menarik sepanjang September 2021. Calon pelanggan bisa memilih tiga program menarik. Kalau mau tukar tambah mobil lama Anda, ada program Trade-in berupa tambahan Rp 20 juta. Khusus menukar ke Kona Electric dan Ioniq Electric. Pembelian kedua mobil listrik itu juga bisa menikmati bunga 0% untuk tenor 2 tahun. Atau boleh memilih asuransi all-risk gratis selama 2 tahun kalau membeli secara tunai. (Odi/Raju)

Baca juga: Kesan Pertama Hyundai Staria, Lampaui Pakem MPV Mewah

Model Mobil Hyundai

  • Hyundai Palisade
    Hyundai Palisade
  • Hyundai Staria
    Hyundai Staria
  • Hyundai Ioniq
    Hyundai Ioniq
  • Hyundai Santa Fe
    Hyundai Santa Fe
  • Hyundai Kona
    Hyundai Kona
  • Hyundai H1
    Hyundai H1
  • Hyundai Kona Electric
    Hyundai Kona Electric
Mobil Hyundai

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Hyundai Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Hyundai