Honda Sempurnakan Aplikasi e-Care untuk Layanan Purna Jual yang Lebih Baik

Honda Sempurnakan Aplikasi e-Care untuk Layanan Purna Jual yang Lebih Baik

Saat ini layanan purna jual menjadi salah satu syarat mutlak untuk mendapatkan hati konsumen di dunia otomotif. Berbagai inovasi dihadirkan pemegang merek agar konsumen setianya mendapatkan pengalaman maksimal kepemilikan bebas masalah.

Salah satunya dihadirkan PT Honda Prospect Motor (HPM) yang baru saja memperkenalkan secara resmi versi terbaru dari aplikasi Honda e-Care. Pembaruan ini sudah bisa dirasakan para pengguna Honda sejak 7 Januari 2022 dengan fungsi-fungsi yang semakin memudahkan untuk mengetahui informasi mengenai kendaraannya serta informasi produk maupun layanan purna jual.

Honda e-Care adalah aplikasi multi platform yang memmberikan akses informasi dan layanan Honda dengan lebih mudah. Pemilik mobil Honda kini dapat mengunduh aplikasi Honda e-Care di PlayStore atau AppStore lalu melakukan Single sign on dengan menggunakan akses Google atau Apple Id. Proses keamanan sudah terjamin dengan fungsi SMS OTP.

“Honda selalu berusaha untuk menghadirkan berbagai inovasi demi memberikan kepuasan tertinggi bagi konsumen. Untuk itu kami mengembangkan aplikasi Honda e-Care untuk memenuhi segala kebutuhan pada setiap tahap perjalanan konsumen dengan lebih cepat, lebih mudah dan lebih lengkap.” ucap Denny M Tamira, Service Assistant General Manager PT HPM dalam keterangannya.

Honda e-Care

Menu-menu terbaru pada aplikasi ini terdiri dari beberapa fungsi. Dalam menu My Honda, konsumen mendapatkan informasi lengkap seputar kendaraan seperti identitas kendaraan, informasi free service, informasi paket perawatan berkala, garansi kendaraan, riwayat servis, informasi product update serta aktivasi layanan darurat experience Honda yang dapat dilakukan melalui aplikasi.

Menu Lokasi Dealer mempermudah pencarian cabang Honda terdekat dari lokasi konsumen. Selain itu menu ini juga dapat mencari lokasi diler yang ingin dituju dan fungsi navigasi yang memudahkan untuk mencapai diler tujuan. Konsumen juga dapat melakukan panggilan telepon ke diler yang dituju.

Pada Menu Booking Servis konsumen dapat melakukan pemesanan atau booking untuk melakukan perbaikan kendaraan di seluruh dealer Honda di Indonesia. Aplikasi ini juga dapat melihat kapasitas booking yang tersedia secara real time. Menu Event memperlihatkan informasi terbaru mengenai acara-acara yang digelar Honda.

Menu Voucher, konsumen dapat melihat promo dan manfaat khusus yang dapat digunakan di seluruh diler Honda. Menu Katalog Produk digunakan untuk mencari informasi seputar produk terbaru beserta detil spesifikasinya. Masih ada menu Informasi dan Tips untuk berbagi seputar kendaraan Honda dan menu Layanan 24 Jam dimana konsumen dapat menghubungi call center layanan darurat selama 24 jam dan bebas pulsa.

Selain melalui layanan aplikasi e-Care, konsumen juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Honda lewat hotline 0800-14-46632 atau mengunjungin situs honda-indonesia.com. (Sta/Raju)

Baca juga: Honda Mulai Serahkan All New BR-V ke Konsumen, Sudah Dipesan 3.200 Unit

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Model Mobil Honda

  • Honda Brio
    Honda Brio
  • Honda Civic Type R
    Honda Civic Type R
  • Honda HRV
    Honda HRV
  • Honda BRV
    Honda BRV
  • Honda CRV
    Honda CRV
  • Honda Mobilio
    Honda Mobilio
  • Honda Civic RS
    Honda Civic RS
  • Honda City
    Honda City
  • Honda City Hatchback
    Honda City Hatchback
  • Honda Accord
    Honda Accord
Mobil Honda

IIMS Hybrid 2022

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Honda Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Honda