GIIAS 2022: Mazda Bawa Sportscar MX-5 Terbaru

GIIAS 2022: Mazda Bawa Sportscar MX-5 Terbaru

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek dan distributor tunggal Mazda, memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dengan menghadirkan beragam produk baru. Pameran yang berlangsung mulai 11 Agustus sampai 21 Agustus 2022 ini menampilkan produk premium SUV, sedan, hatchback, station wagon hingga roadster.

KEY TAKEAWAYS

  • Mazda bawa produk lengkap di GIIAS 2022

    Yang terbaru ada MX-5
  • Ricky Thio, Managing Director PT EMI mengungkapkan penyelenggaraan GIIAS 2022 dapat memicu gairah industri otomotif di Indonesia. Pihak PT EMI berharap dapat berkontribusi lewat partisipasi di pameran tahunan tersebut.

    Terbaru, PT EMI memperkenalkan roadster Mazda MX-5. Kehadiran produk ini menjadi bukti keseriusan Mazda terhadap pasar kendaraan sport car di Indonesia.

    MX-5 hadir dengan desain sporty khas Mazda yang menampilkan desain KODO, filosofi desain Soul of Motion. Mazda MX-5 ini merupakan generasi keempat dan mendapatkan pembaruan sejak kehadirannya pertama kali pada Chicago Auto Show 1989.

    MX-5

    Roadster ini menggunakan mesin 1.496 cc DOHC 16 katup yang menghasilkan tenaga 132 ps pada 7.000 rpm dan torsi 152 Nm pada 4.500 rpm. Transmisinya disediakan manual dan otomatis. Sayangnya PT EMI belum mengungkapkan spesifikasi lengkap serta tawaran harga model sport ini di pembukaan pameran.

    Baca juga: GIIAS 2022: Nissan Rilis Tiga Model Penyegaran

    Model lainnya yang hadir di lantai pameran adalah CX-5. SUV populer Mazda ini hadir dengan pembaruan di sisi eksterior, mulai dari grille depan dengan pola tiga dimensi, Signature wing dengan frame tebal. Desain bagian lampu depan dan lampu belakang berubah. Kesannya lebih mewah.

    Mazda CX-8 terbaru hadir belum lama ini. Produk SUV tiga baris ini hadir dengan desain KODO, yang membuatnya tampil elegan. Perubahannya hadir di grille depan, pelek 19 inci, LED headlamp dengan adaptive front light system.

    Teknologi G-Vectoring Control Plus ditanamkan pada SUV ini. Kehadirannya membuat pergerakan kendaraan lebih responsif, serta meningkatkan kenyamanan berkendara. Baris kedua hadir dengan desain captain seat, yang dilengkapi dengan center console serta jok berventilasi. Pengalaman hiburan hadir dari sound system BOSE, Mazda Connect dan wireless charging.

    Model CX-30 menjadi model crossover kompak yang banyak dilirik. Produk Mazda generasi ketujuh ini menggunakan gabungan dari elemen kecepatan, kekuatan dan estetis.

    Masih ada produk CX-9, Mazda2 Sedan yang berlaga di segmen sedan kompak, Mazda3 hathback, dan Mazda6 estate menyapa pengunjung pameran. Pada area test drive, terdapat tiga unit mobil Mazda yakni CX-8, CX-5 dan Mazda 2 sedan bisa dicoba pengunjung pameran.

    Mazda memberikan promo khusus selama GIIAS 2022. Ada exclusive merchandise, cashback program dan program khusus dari tujuh partner pembiayaan termasuk low rate program atau low down payment.

    Mazda juga memberikan komitmen purna jual lewat program garansi lima tahun atau 150.000 kilometer. Ini lebih lama dari garansi standar yakni 3 tahun atau 100.000 kilometer.

    Selain itu ada layanan MyMazda Service yang ada dalam tiap pembelian MAzda. Pemilik Mazda terbebas dari biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama tiga tahun atau 60.000 kilometer. Ada juga layanan emergency road assistance untuk wilayah tertentu. Semua bisa didapatkan di diler resmi Mazda, tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku. (STA/TOM)

    Baca juga: GIIAS 2022: Pertama di Asia, Lexus Perkenalkan All New RX

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    Model Mobil Mazda

    • Mazda 3 Hatchback
      Mazda 3 Hatchback
    • Mazda 2
      Mazda 2
    • Mazda CX 5
      Mazda CX 5
    • Mazda CX-30
      Mazda CX-30
    • Mazda MX 5 RF
      Mazda MX 5 RF
    • Mazda CX3
      Mazda CX3
    • Mazda 3 Sedan
      Mazda 3 Sedan
    • Mazda CX 9
      Mazda CX 9
    • Mazda 2 Sedan
      Mazda 2 Sedan
    • Mazda 6
      Mazda 6
    • Mazda CX-8
      Mazda CX-8
    Mobil Mazda

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    Video Mobil Mazda Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil Mazda

    Artikel Mobil Mazda dari Carvaganza