Genjot Penjualan, DFSK Gelar Pameran di 50 Mal Selama Mei dan Juni

Genjot Penjualan, DFSK Gelar Pameran di 50 Mal Selama Mei dan Juni

Ragam strategi diterapkan para pabrikan untuk mendorong penjualan. Sokonindo Automobile sebagai pemegang merek DFSK di Indonesia memilih menggelar pameran di beberapa titik di Indonesia. Tak kurang 50 mal akan disambangi selama Mei dan Juni. Pendekatan ini dilakukan demi mendekatkan akses konsumen untuk melihat lebih dekat mobil DFSK dan menjadi bagian dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya.

Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile mengatakan DFSK akan menggelar pameran tersebut pada bulan Mei dan Juni 2021 dan menyasarkan beberapa pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia. Selain dapat mengenal lebih dekat, konsumen juga dapat merasakan langsung fitur dan teknologi yang ditanamkan pada kendaraan DFSK di Indonesia.

"Selama 3 tahun kehadiran DFSK di Indonesia terhitung masih belia di pasar otomotif nasional, sehingga kami harus senantiasa secara aktif dan terus menerus memperkenalkan merek DFSK kepada konsumen di Indonesia. Standar yang berkualitas baik, desain yang atraktif, fitur yang canggih dan lengkap, serta harga yang terjangkau menjadi nilai-nilai penting yang terus kami perkenalkan kepada para seluruh konsumen di Tanah Air,” kata Achmad Rofiqi dalam keterangannya.

Pameran tersebut akan melibatkan seluruh dealer resmi yang berlokasi di sekitar lokasi pameran. DFSK dipastikan akan menampilkan seluruh kendaraan yang ditawarkan di Indonesia mulai dari kendaraan penumpang yang terdiri dari DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560. Selain itu PT Sokonindo Automobile juga akan menghadirkan kendaraan komersial andalannya yang diisi oleh DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

DFSK Pameran

Promo

Tak ketinggalan sepanjang pameran, DFSK akan memberikan penawaran khusus dan berbagai program menarik untuk semua jenis kendaraan yang tersedia. Salah satu penawaran menarik yang dapat dinikmati oleh konsumen salah satunya adalah DP (Down Payment) rendah 20 persen untuk pembelian kendaraan penumpang dan angsuran ringan mulai dari Rp 3 jutaan untuk pembelian DFSK Glory i-AUTO.

Selain itu, seluruh konsumen yang melakukan pembelian di tempat pameran tersebut berkesempatan memenangkan hadiah langsung iPhone 12 untuk setiap pembelian DFSK Glory 560. Sedangkan untuk pembelian DFSK Super Cab dan DFSK Gelora bisa mendapatkan cicilan rendah mulai dari Rp 2 jutaan serta beragam hadiah menarik lainnya seperti e-Money, free karpet, dan berbagai menarik hadiah lainnya.

PT Sokoindo Automobile juga berharap konsumen dapat memanfaatkan seluruh penawaran menarik yang untuk pembelian kendaraan DFSK baik di pameran maupun di diler resmi. Saat ini DFSK memiliki 100 titik jaringan diler resmi di seluruh Indonesia dengan penawaran dan program promo khusus yang menarik.

“Seluruh penawaran menarik yang ditawarkan DFSK selama pameran ini masih bisa dimanfaatkan oleh para konsumen hingga akhir bulan ini di seluruh jaringan resmi yang berlokasi di 100 titik seluruh Indonesia," kata Achmad Rofiqi.

Baca juga: Biaya Servis DFSK Glory 560, Per Bulan Tak Sampai Rp 150 Ribu

DFSK Gelora E

DFSK Gelora E

Salah satu model yang diandalkan DFSK adalah DFSK Gelora E, the first electric commercial vehicle, yang diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 20211. Gelora E menjadi mobil komersial bertenaga listrik pertama di Tanah Air.

Secara umum, DFSK Gelora E memiliki dimensi 4.500 mm x 1.680 mm x 2.000 mm (PxLxT) yang memberikan kabin ekstra luas dan lapang, serta dipadukan dengan kemampuan berkendara yang bisa diandalkan. Kendaraan fungsional ini hadir ditawarkan dalam 2 varian, yakni Minibus dan Blind Van yang bisa dipilih berdasarkan kebutuhan usaha konsumen di Indonesia.

DFSK Gelora E Minibus hadir dengan kapasitas 7 penumpang. Model Minibus yang ditawarkan ini sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan umum, travel, kendaraan shuttle, antar jemput karyawan,bahkan mendukung sektor pariwisata.

Varian lain yang ditawarkan adalah DFSK Gelora E Blind Ban yang didukung dengan panjang kabin mencapai 2,63m (luas 4,8 meter cubic). Kabin yang lapang ini sangat bisa diandalkan untuk meningkatkan kapasitas kargo dan cocok untuk kebutuhan logistik, katering, angkutan barang, dan berbagai sektor lainnya.

Para pengusaha juga tidak perlu takut untuk jarak tempuh DFSK Gelora E karena kombinasi baterai dan motor listrik yang digunakan mampu berkendara sejauh 300 kilometer perjalanan (berdasarkan NEDC/New European Driving Cycle).

Untuk pengisian baterai dengan menggunakan fitur fast charging untuk mengisi dari 20-80 persen cukup 80 menit, sedangkan untuk 0 - 100% hanya membutuhkan 2.5 jam waktu pengisian. Sedangkan untuk pengisian reguler, DFSK Gelora E memiliki sistem pengisian normal yang cocok untuk lingkungan listrik rumah tangga dengan rata-rata 220V 16A. (Ndo/Raju)

Baca juga: 4 Hal yang Membuat DFSK Glory 560 Layak Jadi Alternatif Pilihan

Jelajahi DFSK Gelora

Model Mobil DFSK

  • DFSK Glory 580
    DFSK Glory 580
  • DFSK Glory 560
    DFSK Glory 560
  • DFSK Gelora Electric
    DFSK Gelora Electric
  • DFSK Gelora
    DFSK Gelora
  • DFSK Glory i-Auto
    DFSK Glory i-Auto
  • DFSK Supercab
    DFSK Supercab
Mobil DFSK

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil DFSK Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil DFSK