jakarta-selatan
Bahasa en | id

Kawasaki KLX 150 vs Yamaha Vixion

Komparasi Kawasaki KLX 150 vs Yamaha Vixion

Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Kawasaki KLX 150 dan Yamaha Vixion. Harga Kawasaki KLX 150 berkisar antara Rp 30,7 - Rp 37,3 Juta. Sementara Yamaha Vixion dihargai Rp 27,7 Juta. Secara spesifikasi, Kawasaki KLX 150 Standard, memiliki mesin 144, sementara Yamaha Vixion Standard memiliki mesin berkapasitas 149.8.

Tinjauan Kawasaki KLX 150 Yamaha Vixion
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 30,7 Juta Rp 27,7 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna KLX 150
Warna Vixion
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Semua Motor Bensin
Bensin
Semua Motor Bensin
Jenis kendaraan
Off Road
Semua Motor Off Road
Sport
Semua Motor Sport
Kredit Penawaran Terbaik
Kredit Penawaran Terbaik
DP
(mulai dari)
Rp 4 Juta
AngsuranRp 1 Juta
Tenor35Months
Lihat Promo
DP
(mulai dari)
Rp 3 Juta
AngsuranRp 1 Juta
Tenor35Months
Lihat Promo

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Head Light View
Lampu depan Kawasaki KLX 150
Lampu depan Kawasaki KLX 150
Gambar KLX 150
Lampu depan Yamaha Vixion
Lampu depan Yamaha Vixion
Gambar Vixion

Perbandingan Review

Kawasaki KLX 150
  • M
    Merdy Kowimbin 04 Feb, 2020 untuk Kawasaki KLX 150

    Ini Cerita Saya Sebut Saja Dhix. Syaa Menggunakan KLX 150 BF Yang Di Modifikasi Menjadi Super Moto, Saya Kuliah Di Kota Asal Saya Dari Desa. Di Kota Saya Suka Traveling Baca Selengkapnya

  • Y
    Yongki Pratama Putra 17 Jan, 2020 untuk Kawasaki KLX 150

    Sejak lama suka dengan Kawasaki KLX 150 motor impian pada tahun 2016 tepatnya bisa membeli motor impian saya dan sampai sekarang sangat awet sekali dan tidak ada keluhan apapun bahkan Baca Selengkapnya

  • a
    Alfikhatin Faizah 27 Des, 2019 untuk Kawasaki KLX 150

    kalo pakai kawasaki klx trabas terus anti rewel di segala medan, mau jalan berlumpur becek gak ada ojek hajar terus,apalagi kayak sekarang musim hujan banyak jalan lobang-lobang gak khawatir lah Baca Selengkapnya

  • Y
    Yossy Hosea 03 Des, 2019 untuk Kawasaki KLX 150

    Enak dikendarai...jagonya di jalan menanjak,seimbang pokoknya ok lah...klx 150 BF top markotop Baca Selengkapnya

  • A
    Abd Rahman 16 Nov, 2019 untuk Kawasaki KLX 150

    Menurut saya KLX 150 sangat cocok buat jalan licin dan berlubang dan bukan cuman itu KLX juga bisa di pakai ke mana saja KLX 150 Serba bisa💪 Baca Selengkapnya

Yamaha Vixion
  • J
    Jimmy Kusuma 21 Feb, 2020 untuk Yamaha Vixion

    12 tahun lebih red vixion menemani hari2 saya. Dari awal menikah sampai punya anak. Asli ini motor bandel sangat. Menerjang banjir sepaha sering, Motor kelelep dalam kondisi parkir sampai spion Baca Selengkapnya

  • J
    Jodi 11 Feb, 2020 untuk Yamaha Vixion

    Hai aku mau kenalin nih vixion tahun 2010 yang telah menemani hari hariku, biarpun sudah memasuki masa senja tapi tenaganya ini yang ngga mengecewakan, terlebih menghadapi keadaan jalan di indonesia Baca Selengkapnya

  • H
    Husnul Chotimah 04 Feb, 2020 untuk Yamaha Vixion

    Saya punya motor vixion tahun 2015.waktu mau beli suami menyaran kan beli yang matic.tapi begitu liat vixion saya langsung tertarik dengan bodinya. Pertama kali naik takut tapi lama kelamaan jadi Baca Selengkapnya

  • N
    Nofiandi 04 Feb, 2020 untuk Yamaha Vixion

    Menurut kesan sy, sebelumnya sy punya motor dg merek berbeda, kalau jalan jauh, bila mesinnya sdh panas, tarikannya tambah ngacir, beda dg yg sy rasakan dg motor sy saat ini, Baca Selengkapnya

  • N
    Nova Yanti Br Sormin 30 Jan, 2020 untuk Yamaha Vixion

    Saya senang mengendarai Vixion. Style nya yang ok dan tidak malu maluin untuk dibawa kemana mana. Vixion termasuk jenis kendaraan yang hemat bensin juga menurut saya. Karena setiap isi minyak Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Kawasaki KLX 150
  • Desain dan fiturnya menarik, layaknya motor off road
  • Ground clearance tinggi
  • Suspensi sudah up side down
  • Mesinnya lumayan tangguh
Yamaha Vixion
  • Harganya relatif terjangkau
  • Desain agresif
  • Performa mesin cukup baikq
Kawasaki KLX 150
  • Variannya bikin bingung
  • Performa bisa ditingkatkan
  • Lampunya belum LED
Yamaha Vixion
  • Transmisi masih 5-speed
  • Instrument cluster masih analog
  • Belum menggunakan lampu LED
Spesifikasi Teknik
Elektrik
Tipe Charger Tidak Tidak
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Telescopic Fork
Suspensi Belakang Uni-Trak Swing Arm
Ban dan Pelek
Ban depan 70/100 R19 90/80 R17
Ban belakang 90/100 R16 120/70 R17
Ukuran velg depan R19 R17
Ukuran velg belakang R16 R17
Jenis Ban Radial Radial
Mesin dan Performa
Pipa Knalpot Single Exhaust Single Exhaust
Jenis Penggerak Chain Drive Chain Drive
Sistem Pendinginan Pendingin udara Pendingin Cairan
Jenis Mesin Single Cylinder, 4-Stroke, 2-Valve, SOHC, Air Cooled Engine 4-Stroke, SOHC
Kapasitas 144 149.8
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Diameter x langkah 58 mm x 54.4 mm 57 mm x 58.7 mm
Rasio Kompresi 9.5:1 10.4:1
Jumlah silinder 1 1
Katup Per Silinder 2 4
Konfigurasi Katup SOHC SOHC
Tenaga Maksimal 11.8 16.36
Torsi Maksimal 11.3 Nm 14.5 Nm
Kecepatan maksimum 115 kmph 130 kmph
RPM torsi maksimum 6500 7500
RPM Tenaga Maksimum 8000 8500
Dimensi
Kapasitas Tempat Duduk 1 2
Panjang 2050 mm 1955 mm
Lebar 830 mm 720 mm
Tinggi 1115 mm 1025 mm
Wheelbase 1355 mm 1295 mm
Ground Clearance 255 mm 165 mm
Kategori Off Road Street
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Kick & Electric Electric
Sistem pembakaran DC-CDI TCI
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box 5-Kecepatan 5-Kecepatan
Jenis Transmisi Manual Manual
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
Stability Control
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Off Road Sport,Road
Dimmer Switch
Central Locking Optional
Reflektor samping Optional
Fitur
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu
Head Lamp Halogen LED
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Lampu Belakang Bulb LED
Sasis dan Suspensi
Tipe Jok Single Seat Dual Stepped
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Konsol
Navigator
Indikator Standar Samping
Tachometer Digital
Speedometer Analog Digital
Panel Instrumen Analog Digital
Layar Display
Indikator Bbm Analog Digital
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Disc Disc

Bandingkan Kawasaki KLX 150 Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Yamaha Vixion Dengan Motor Sejenis

Perbandingan Motor Oleh Redaksi