jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Scoopy vs SYM Attila Venus 125i

Honda Scoopy Honda Scoopy
Rp 20,52 Juta

SYM Attila Venus 125i SYM Attila Venus 125i
Rp 23,8 Juta

Komparasi Honda Scoopy vs SYM Attila Venus 125i

Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Honda Scoopy dan SYM Attila Venus 125i. Harga Honda Scoopy berkisar antara Rp 20,52 - Rp 21,32 Juta. Sementara SYM Attila Venus 125i dihargai Rp 23,8 Juta. Secara spesifikasi, Honda Scoopy Sporty, memiliki mesin 109.5, sementara SYM Attila Venus 125i Standard memiliki mesin berkapasitas 124.6.

Tinjauan Honda Scoopy SYM Attila Venus 125i
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 20,52 Juta Rp 23,8 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna Scoopy
Warna Attila Venus 125i
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Scooter
Motor Scooter di Indonesia
Scooter
Motor Scooter di Indonesia

Perbandingan Review

Honda Scoopy
  • M
    Meli Anggita Rani 21 Jan, 2021 untuk Honda Scoopy

    Honda scoopy bener- bener motor impian. selain irit bahan bakar, jok nya pun empuk dan tarikan gas nya yg bener-bener enak buat gaspolllll , suatu waktu pernah terpaksa harus melewati Baca Selengkapnya

  • T
    Theresa 19 Jan, 2021 untuk Honda Scoopy

    Hai, sini aku kenalin sijago merahku alias scoopy berwarna merah. Sebenernya gak paham mengenai permesinan kendaraan apalagi motor, waktu itu mamah beliinnya scoopy katanya sih bagus menarik perhatian dari pertama Baca Selengkapnya

  • M
    Mohammad Chusni Fuadi 19 Jan, 2021 untuk Honda Scoopy

    awal ketemu sama jono tahun 2016 baru kenalan sama dia udah akrab bngt , di ajak kemana aja dia ngikut aja dan nyaman bngt kalau ajak dia, medan apa aja Baca Selengkapnya

  • A
    Adi Prasetyo 19 Jan, 2021 untuk Honda Scoopy

    Scoopy yang terbaru keluaran 2021 sangat nyaman dengan fitur yang bagus enak buat dikendarai, desainnya pun terlihat elegan dengan berbagai fitur yang bagus Baca Selengkapnya

  • D
    Dian Radian 14 Jan, 2021 untuk Honda Scoopy

    Awal aku tertarik dengan scoopy itu tuh... Tampilanya yang mewah elegant berkharisma futuristik dan dinamik,dengan berbagai fitur canggih yang dibundel dari pabrikannya mampu mengalahkan pesaing pesaing di kelasnya. Hari hari Baca Selengkapnya

SYM Attila Venus 125i
  • B
    Budhi 07 Jan, 2021 untuk SYM Attila Venus 125i

    pertama kali kita melihat pas ada pameran di mall sebuah kota di Indonesia. dan waktu itu orang rumah saya berbisik kepada saya. mu ini motor yang saya inginkan sejak dulu Baca Selengkapnya

Mau menulis komparasi sendiri? Ceritakan bagaimana pendapat Anda.

Bandingkan Sekarang
Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Telescopic
Suspensi Belakang Swing Arm Mono Shock
Ban dan Pelek
Ban depan 100/90 R12 100/90 R10
Ban belakang 110/90 R12 100/90 R10
Ukuran velg depan R12 R10
Ukuran velg belakang R12 R10
Jenis Ban Radial, Tubeless Radial
Mesin dan Performa
Pipa Knalpot Single Exhaust Single Exhaust
Jenis Penggerak Belt Drive Belt Drive
Sistem Pendinginan Pendingin udara Pendingin udara
Jenis Mesin Single Cylinder, 4-Stroke, Air-Cooled, SOHC 4-Stroke, Air cooled
Kapasitas 109.5 124.6
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Diameter x langkah 47 mm x 63.1 mm 52.4 mm x 57.8 mm
Rasio Kompresi 10:01 11.0:1
Jumlah silinder 1 1
Tenaga Maksimal 9 8.18
Torsi Maksimal 9.3 Nm 8.6 Nm
RPM torsi maksimum 5500 6500
RPM Tenaga Maksimum 7500 7500
Dimensi
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 1864 mm 1805 mm
Lebar 683 mm 665 mm
Tinggi 1075 mm 1145 mm
Ground Clearance 145 mm 130 mm
Kategori Scooter Scooter
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Kick & Electric Kick & Electric
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box Variable Kecepatan Variable Kecepatan
Jenis Transmisi CVT CVT
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
ABS
Stability Control
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Street Street
Leg Guards
Alarm
Wheel lock depan/belakang
Fitur
Elektrik
Indikator Lampu
Head Lamp LED LED
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Lampu Belakang LED LED
Sasis dan Suspensi
Tipe Jok Dual Straight Dual Straight
Tipe rangka_motor Underbone Pipa di bawah tulang
Garnish Krom
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Konsol
Navigator
Indikator Standar Samping
Tachometer
Speedometer Digital Analog
Panel Instrumen Digital Digital
Layar Display
Indikator Bbm Digital Digital
Tripmeter
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Drum Drum

Bandingkan Honda Scoopy Dengan Motor Sejenis

Bandingkan SYM Attila Venus 125i Dengan Motor Sejenis

Video Honda Scoopy dan SYM Attila Venus 125i

Perbandingan Motor Oleh Redaksi