jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Genio vs Honda Vario 110

Honda Genio Honda Genio
Rp 17,68 Juta

Honda Vario 110 Honda Vario 110
Rp 18,53 Juta

Tinjauan Honda Genio Honda Vario 110
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 17,68 Juta Rp 18,53 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna Genio
Warna Vario 110
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Scooter
Motor Scooter di Indonesia
Scooter
Motor Scooter di Indonesia

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Engine View
Mesin Honda Genio
Mesin Honda Genio
Gambar Genio
Mesin Honda Vario 110
Mesin Honda Vario 110
Gambar Vario 110

Perbandingan Review

Honda Genio
  • A
    Andi Ramadhan 13 Jun, 2020 untuk Honda Genio

    Tidak seperti sepeda motor sebelumnya yang saya miliki, Honda Genio menjadi pilihan yang paling tepat setelah Saya berkeluarga. Mungil dan lincah. Mungkin itulah dua kata yang tepat untuk menggambarkan sepeda Baca Selengkapnya

  • S
    Sayyid 14 Apr, 2020 untuk Honda Genio

    Oke teman teman sekalian jadi saya memiliki sebuah motor yang dimana motornya ini bener bener bikin nyaman dimulai dari kehematan bahan bakarnya sampai modelnya yang classic Dan juga dipadukan dengan Baca Selengkapnya

  • M
    M.farhan As Salami 19 Mar, 2020 untuk Honda Genio

    Si red owl adalah motor kesayangan saya yang berwarna merah dan memiliki lampu led yang cahayanya seperti mata burung hantu.motor ini memiliki mesin 110 cc dan saat mengendari motor ini Baca Selengkapnya

  • S
    Sayyid 28 Feb, 2020 untuk Honda Genio

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu Jadi,awalnya akutuh gapunya motor sampai-sampai kalau mau pergi ke sekolah pun aku bareng sama temen. Dan Alhamdulillah ayahku membelikan sebuah motor Honda Genio ini jadi aku bisa Baca Selengkapnya

  • s
    Suci Sukriyawati 19 Feb, 2020 untuk Honda Genio

    Halo..saya mau riview tentang honda genio cbs iss. honda yang satu ini nyaman banget saat ditumpangi. selain gasnya yang halus saat jalan ataupun ngebut(gak bikin bising), hemat juga dari segi Baca Selengkapnya

Honda Vario 110
  • A
    Anton Inhoe 15 Jul, 2020 untuk Honda Vario 110

    Dengan Vario jadi lebih PD dan nyaman dan nggak rewel. Baca Selengkapnya

  • Z
    Zulhermansyah 10 Jul, 2020 untuk Honda Vario 110

    Sangat bagus vario 110 cc untuk membawa barang barang & boncengan dibelakang,di depsn bisa boceng anak dibelakang bisa bawa 2 org, bagasi motor juga cukup untuk menyimpan peralatan peralatan seperti Baca Selengkapnya

  • D
    Dede Suryano 09 Jul, 2020 untuk Honda Vario 110

    Saya pake dari tahun 2014 sampai sekarang aman aman saja tdk ada kendala, dan yg paling penting biaya perawatan nya murah.. Pokoknya puas banget dah Baca Selengkapnya

  • S
    Saepul 17 Jun, 2020 untuk Honda Vario 110

    Motor ini irit, lincah, sporty keren dan cocok buat kaula muda Baca Selengkapnya

  • A
    Adenanda 01 Jun, 2020 untuk Honda Vario 110

    Motor ini nyaman untuk digunakan dijalanan aspal. sangat cocok untuk perjalanan sedang antar kota atau antar daerah. Motor ini juga irit bahan bakar jika dibangankan dengan kompepitornya yang satu merk Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Honda Genio

Mengadopsi rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) terbaru yang ringan

Pengendalian mudah dan gesit

Konsumsi bahan bakarnya irit berkat racikan mesin baru

Pilihan warna banyak

Honda Vario 110
  • Fitur keamanan oke
  • Sudah ada ISS untuk menghemat BBM
  • Body ringkas untuk penggunaan di kota
Honda Genio

Output mesin mengecil dari Scoopy

Panel meter digital terlalu kecil dan monokrom

LED baru terdapat di headlight

Honda Vario 110
  • Ground clearance rendah. Gampang 'gasruk aspal'
  • Bagasinya minimalis, helm tidak muat.
  • Mesinnya perlu disuntik tenaga.

Bandingkan Honda Genio Dengan Motor Sejenis

Video Honda Genio dan Honda Vario 110

Perbandingan Motor Oleh Redaksi