Diler 3S Wuling Resmi Beroperasi di Sumatra Barat

Diler 3S Wuling Resmi Beroperasi di Sumatra Barat

Komitmen Wuling Motors dalam pelayanan purnajual terus menggurita ke berbagai daerah. Terbaru, sudah menyasar propinsi Sumatra Barat. Tepatnya di kota Padang, diler 3S (Sales, Services, Spare parts) Wuling pertama diresmikan (29/3) yang beroperasi di bawah manajemen PT Maju Global Motor.

Diler Wuling Motor Padang berdiri di atas lahan seluas 2.760 m2 dengan luas bangunan 1.029 m2. Alamatnya berlokasi di Jl. Prof. Dr. Hamka No. 137, Tabing Padang, Sumatra Barat. Bangunannya cukup besar, sehingga mampu memiliki showroom yang lega juga. Area pajang mampu menampung hingga 6 unit mobil dan tersedia ruang tunggu berukuran 365 m2 yang dilengkapi pendingin udara dan Wi-Fi.

dealer Wuling

Area service kendaraan seluas 325 m2 didukung 4 car stall dan gudang penyimpanan onderdil. Untuk perawatan dan service mobil dilayani 1 orang service advisor, 1 orang part counter dan 2 orang mekanik. Bagian penjualan terdiri dari 1 orang sales counter dan ada 13 orang sales person untuk membantu calon konsumen membeli mobil Wuling Confero dan Wuling Cortez.

“Tren penjualan mobil di Sumatra Barat yang positif dan daya beli masyarakat meningkat, menjadikan Padang memiliki potensi yang besar. Melalui diler ini, kami selain melayani penjualan, juga menyajikan layanan purnajual dan cakupan area layanan yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan di wilayah Padang dan sekitarnya. Dengan demikian konsumen tidak perlu ragu untuk memiliki produk Wuling,” kata Alvin Kennedy, Presiden Direktur PT Maju Global Motor.

Beroperasinya diler Wuling Motors di Padang merupakan kelanjutan setelah menyambangi Palembang. Hal ini tentu langkah positif bagi Wuling agar semakin dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia. Cakupan diler dan outlet terus dikejar hingga menyentuh jumlah 80 diler sampai akhir tahun ini.

“Strategi untuk semakin dekat dengan pelanggan dan mewujudkan semangat Drive For A Better Life, terus kami wujudkan melalui pembukaan diler di berbagai kota. Kali ini Wuling bekerja sama dengan PT Maju Global Motor membuka diler Wuling Maju Motor Padang yang diharapkan mampu menjawab berbagai kebutuhan pelanggan di Sumatra Barat,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Baca Juga: Ini mobil yang bakal bikin pembeli Xpander menyesal

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store