BMW Eurokars Berikan Pelayanan Paripurna BMW Fast Lane 90 Menit

BMW Eurokars Berikan Pelayanan Paripurna BMW Fast Lane 90 Menit

Dalam kondisi pandemi COVID-19 seperti sekarang, konsumen mobil sangat mementingkan keamanan dan keselamatan. Mereka tidak mau main-main dengan keselamatan diri sendiri maupun anggota keluarga.

Meski para pemilik kendaraan roda empat memilih diam di rumah, mereka tetap peduli pada perawatan mobilnya. Mengingat kendaraan adalah alat mobilitas yang penting kalau ada keperluan mendesak keluar rumah. Makanya harus selalu dalam kondisi prima dan diperhatikan kebersihannya.

Perhatian yang diberikan pun menjadi lebih ekstra dibandingkan saat kondisi normal sebelum virus Corona mewabah. Nah, dalam kaitan perawatan kendaraan, yang juga ikut berperan penting selain konsumen adalah pabrikan melalui jaringan diler.

Memahami hal tersebut, BMW Eurokars sebagai diler BMW di Indonesia – terutama BMW seri M – memiliki program BMW Fast Lane. Program ini sebagai bentuk pelayanan paripurna kepada setiap pemilik kendaraan BMW sehingga mereka tidak perlu mengkhawatirkan servis purnajual (after sales).

servis cepat BMW

BMW Fast Lane adalah sebuah inisiatif servicing dan maintenance yang menjadi bukti komitmen BMW Eurokars kepada konsumen agar tetap merasa nyaman dan aman.

Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars, mengatakan bahwa layanan purnajual menjadi prioritas dealership BMW Eurokars demi memberikan kepuasan paripurna kepada pelanggan. “BMW Eurokars di dalam memberikan pelayanannya selalu mengedepankan value yang maksimal kepada konsumen. Baik dalam hal sales, services maupun warranty, sehingga kami bisa memberikan kepuasaan kepada pelanggan,” ujarnya.

Servis Hanya 90 Menit

Servicing dan maintenance yang diberikan pun beragam jenis dan dapat dilakukan dalam waktu cepat. Tidak perlu menunggu lama. BMW Eurokars memberikan jaminan hanya dalam 90 menit pekerjaan perawatan beres. Kendaraan langsung bisa diterima lagi oleh pemilik dan digunakan. Pelayanan BMW Fast Lane ini diberikan oleh diler BMW Eurokars di Kebun Jeruk, Jakarta dan akan datang di Surabaya, Jawa Timur.

Semua pelayanan diberikan dengan standar tertinggi BMW dan dikerjakan oleh para teknisi terlatih. Dalam kondisi pandemi COVID-19 seperti sekarang, dealership pun sangat memperhatikan kebersihan lingkungan workshop, staf maupun alat kerja.

Sebelum pekerjaan BMW Fast Lane dilakukan, BMW Eurokars memastikan terlebih dahulu kebersihan bengkel dan diler sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19. Kelengkapan kesehatan setiap teknisi juga mendapat perhatian sesuai protokol.

BMW fast lane service

Kalau Anda ingin menggunakan layanan BMW Fast Lane tapi tak ingin keluar rumah karena berlaku PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), tinggal booking service ke nomor telepon 021 – 535-8000 atau 0812-1999-3605. Lakukan appointment dengan staf BMW Eurokars.

Hospitality First Class

Bagaimana kalau merasa bosan di rumah, lalu ingin mengantarkan sendiri mobil ke workshop BMW Eurokars? Tinggal meluncur saja ke diler, tak perlu mengkhawatirkan kebersihan dan kesehatan di lokasi karena sudah dilakukan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat. Setibanya di diler, tinggal menunggu santai di ruangan mewah Hospitality First Class yang disediakan.

Selama menunggu, konsumen tetap bisa produktif sambil menikmati akses Wi-Fi gratis. Anda juga bisa mendapatkan ragam informasi tentang model-model terbaru di BMW Eurokars, terutama model BMW M Series. Kalau ingin menghabiskan waktu yang tersisa dengan test drive, BMW Eurokars dengan senang hati menyediakan model yang diinginkan.

Ingin mengetahui lebih dalam tentang model-model BMW? Kunjungi saja website resmi BMW Eurokars www.bmw-eurokars.co.id. Terpampang ragam jenis dan spesifikasi mobil BMW yang di pasarkan di Indonesia. Di website itu konsumen juga dapat membeli unit yang diinginkan secara daring, atau kunjungi official store BMW Eurokars di Tokopedia. (ADV)

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store