All new Ford Ranger diluncurkan hari ini di IIMS 2015

All new Ford Ranger diluncurkan hari ini di IIMS 2015

JAKARTA : Ford merilis New Ranger hari ini di Indonesia International Motor Show (IIMS). Kendaraan dengan tampilan smart, tegas, dan keras yang mengakomodasi penumpang ini siap untuk mengeset patokan baru di segmen pickup. Dengan teknologi terkini dan interior yang menawan, keluarkan terbaru ini, kendaraan masyarakat Amerika tersedia bagi konsumen Indonesia. New Ranger diluncurkan sejalan dengan Focus dan Everest di acara megah ini. Memperlihatkan kegembiraanya selama peluncuran, Bagus Susanti – Managing Director of Ford Motor Indonesia menyatakan “Kami sangat gembira akan peluncuran New Ranger, New Focus, dan New Everest hari ini. Mobil ini merupakan bukti akan komitment kami pada konsumen Indosia. Untuk menjadi yang terbaik di kelasnya, kami percaya bahwa mobil kami memiliki kualitas yang hebat di segi desain, hemat bahan bakar, keselamatan dan fitur pintar bagi konsumen baru.”

6 (1)

Mobil pickup ini ditawarkan dalam 6 varian - Base, Base Plus, XLS, XLS with 5 Star Safety Package, XLT and Wildtrak. Dimana Base Trim adalah tempat duduk tunggal dan selainnya adalah tempat duduk ganda. New Ranger mempertahankan reputas dari parent brand dengam memamerkan gaya urban yang diupgrade dengan dimensi keseluruhan yang cukup besar dan muscular serta sporty. Struktur keras terlihat, terutama gril depan trapezium dengan lampu depan proyektor. Pickup ini datang tempat yang cukup untuk digunakan keperluan komersial. Seluruh trim memiliki kabin yang lebar dengan kesan keterbukaan bagi kenyamanan penumpang. Selain itu, kokpit juga didesain sedemikian rupa supaya terlihat sporty dan elegan pada waktu yang sama. Dasbor pada peluncuran baru ini merupakan fitur terbaik dengan seluruh control terpasang untuk kenyamanan pengendara.

Ranger_Interior

Dengan mesin 2,2 liter dan 3,2 liter di varian yang berbeda serta dipasangkan dengan transmisi manual atau otomatis, Anda tidak akan dikecewakan oleh pilihan Anda. Tenaga output maksium di seluruh mesin dan trim berada pada 125 PS sampai 200 PS dimana torsi maksimum diukur antara 330 Nm sampai 470 Nm. Dengan fitur yang ada, harga yang diungkapkan di auto show ini akan memberikan pengaruh positif terhadap pemesanan pertama. Harga yang kompetitif dari Ford Pickup ini dimulai dari Rp 314, 80 juta yang mana akan membuat para rivalnya akan bekerja keras.

Baca selengkapnya : Ford Ranger 2016 – Akan Segera Diluncurkan

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Model Mobil Ford

  • Ford Ranger
    Ford Ranger
  • Ford Everest
    Ford Everest
Mobil Ford

IIMS Hybrid 2022

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Ford Ranger Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Ford Ranger

Tren Pickup Truck

  • Yang Akan Datang

Artikel Mobil Ford Ranger dari Carvaganza

Artikel Mobil Ford Ranger dari Zigwheels

  • Motovaganza